Cool BEBERAPA KEMAMPUAN YG HARUS DIMILIKI SEORANG PRIA

WELCOME GAN

SEMOGA BERMANFAAT



Quote:
1. BELADIRI


Tidak Harus mempunyai tubuh yg tinggi, besar dan kekar untuk bisa menguasai Beladiri. Kenyataannya beberapa orang sering menilai seseorang hanya dengan melihat / hanya menilai dari luarnya saja. Mereka yg terlihat kecil, kurus, dan terlihat lemah mendapat perlakuan Bully dari mereka yg hanya terlihat kuat.

Alasan kenapa seorang pria harus mampu dan menguasai ilmu Beladiri karena Agan akan menjadi seorang pemimpin, juga untuk melindungi wanita Agan, Keluarga, orang terdekat, orang yg membutuhkan pertolongan, dan yg terpenting Agan sendiri. Apalah artinya jika Agan seorang pemberani dan mempunyai hati yg baik jika bertemu musuh Agan lari ? .

Bahkan Sejarah membuktikan Betapa Besar Harga Diri seorang Pria, saat berhadapan dengan musuh. Dengan kata lain Agan pasti tidak Akan membiarkan Wanita Agan atau siapapun Mendapat perlakuan kasar dan Ancaman sejauh agan bisa melihatnya, bukan hanya Diam Kemudian menjadi pecundang (dengan mengatakan hal-hal yg menutupi kelemahan) setelah ancaman pergi.


2. BERENANG


Renang, terdengar olahraga yg sangat familiar dan sederhana bukan ?, Akan tetapi kenyataanya masih ada beberapa orang yg belum menguasai dan bahkan beberapa diantaranya takut dengan kedalaman air.

Mungkin itu hal yg biasa, Tapi lihat disekeliling kita banyak air yg mungkin sewaktu - waktu akan menjadi ancaman. Apakah akan tetap menjadi hal yg biasa jika wanita Agan akan tenggelam dan membutuhkan pertolongan Agan dan agan hanya bisa melihat, apa akan tetap biasa kalau orang lain anak kecil, kakek, nenek atau siapapun melihat Agan yg tidak mampu menolongnya kemudian tenggelam.

Kemampuan Olahraga yg baik untuk menjaga Agan khususnya, jangan samapai Agan menyesal hanya karena masih takut.


3. SURVIVAL


Survival adalah usaha manusia untuk bertahan hidup dan keluar dari kesulitan dengan selamat. Faktor kesulitan antara lain:

1. Factor alam (cuaca dan keadaan medan)
2. Faktor mahluk hidup lain ( hewan, tumbuhan yang bisa di makan dan tumbuhan yang berracun)
3. Fator diri sendiri ( mental, dan fisik )

Survival bukan hanya para petualang alam saja. Mengingat banyak kejadian kecelakaan pesawat jatuh di hutan, kapal karam di tengah laut dan sebagainya. Karena itu survival sangat penting sebagai keterampilan pribadi. Dengan keterampilan ini segala rasiko talah diperhitunkan. Karena alam yang indah dan menakjubkan ini bisa saja menjadi malapetaka yang menakutkan. Jadi Survival sangat penting untuk dikuasai oleh seorang Pria



4. MILITARY SKILL


Sebenarmya Kemampuan militer ini sudah meliputi bnyak hal beberapa seprti disebut diatas, dan Alasan kenapa seorang pria harus mempunyai kemampuan dan pengetahuan milter, maka Seorang Pria akan Menjadi Pemimpin yg sempurna. Sayangnya Di Indonesia belum diberlakukan wajib Militer.

5. TEKNIK


Menjadi seorang Pria yg memiliki kemampuan teknik, Akan membuat Agan terlihat menjadi Pria yg Aktif dan Indaman. Baik teknik yg meliputi Kelistrikan, Mesin atau pertanian mungkin kemampuan yg masih dalam batas sederhana/ dasar akan sanagt berguna.

Misalkan Agan sebagai seorang Pria, Mendapati seorang wanita mendapati masalah mesin motor/mobil miliknya dan Agan mampu membantunya, akan menjadi nilai plus tersendiri bagi Agan.

Bukankah akan sangat berguna, nanti Jika Seorang Pria , menikah dan memiliki rumah tangga dan Rumah, mampu mengatasi masalah teknis sendiri, seorang Pria yg bisa diandalkan bukan.



KASKUSER YG BAIK JANGAN LUPA
atau
ane cuma bisa yg ke 4. teknik
ane paling gk bisa berenag
tengelem mulu hadduuhh
setuju
ane ngga bisa military skill ama berenang doang..
ane gabisa semua gan
maen bola gan ga bisa maen bola = :maho
Ane bisa smua nya gan
ane cuman bisa yg pertama gan.
Waduh amsyong ane, ane ga bisa berenang
Ada 5 ya ternyata skill penting cwo
ane teknik yang kagak bisa
ane cuma bisa berenang ama teknik gan
kaya bokap gwe gan,
ngeBOS bisa,
benerin genteng bisa
Semua ane ada cuma berenang
ane cuma bisa berenang doank gan, itu juga cuma di empang
ane baru bisa berenang sama tehnik. Otw melancarkan beladiri, sama survival
kok ga ada asal-usulnya kenapa kemampuan itu musti d milikin seorang cowok gan?
Beladiri n renang makanan ane gan
military skill g prnah nyoba,, survival juga blom prnah.. klo teknik sih minta bntuan google bisa kali ya
yang nelum bisa yang mana yah...
belajar aja deh