KASKUS

(Prestasi Poli**) Ibu: Briptu Rani mengaku dipegang-pegang Kapolres



Spoiler for Briptu Rani:


Quote:Ibunda Briptu Rani, Raya Situmeang membeberkan alasan putrinya kabur dari tugas tiga bulan terakhir di Polres Mojokerto. Bercerita dengan sesekali matanya tampak berkaca-kaca, Raya Situmeang mengungkapkan perlakuan buruk atasan putrinya selama bertugas.

Menurut Raya, Briptu Rani sering diminta menemani karaoke rekan Kapolres. Kekesalan gadis 25 tahun itu memuncak tepatnya tiga bulan. Rani yang geram dengan ulah atasannya memutuskan untuk tidak kembali ke kesatuannya itu.

"Benar Rani saat itu kabur ke Bandung, karena memang sudah kesal," jelasnya.

Ulah nakal oknum Kapolres Mojokerto tak cuma sampai di situ. Rani yang merupakan ajudannya pernah diperlakukan tidak senonoh. Kata Raya, Saat mengukur baju dinas, Kapolres tiba-tiba ingin mengukur dan menempelkan tangan ke badannya.

"Di situ dia juga sempat memegang bagian tubuh Rani," jelasnya. Dia menyayangkan sikap atasan Rani dalam memperlakukan bawahan. Padahal Rani bercita-cita untuk mengabdikan diri pada korps kepolisian.

"Sekarang kondisinya berbeda anak saya dilakukan seenaknya sama atasannya," tandasnya.

Polda Jatim memberikan tanggapan tentang berbagai informasi penyebab kaburnya Briptu Rani. "Kami melakukan penyelidikan terkait adanya laporan tersebut. Termasuk ungkapan adanya pelecehan seksual, penggelapan uang dan sebagainya. Kami masih dilakukan pencarian keterangan serta bukti-bukti masalah tersebut," tandas Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Jawa Timur, AKBP Suhartoyo.

Polda Jawa Timur menurunkan tim khusus untuk melakukan penyelidikan. "Tim dari Propam Polda Jatim sudah kita turunkan ke Mojokerto untuk melakukan pulbaket (pengumpulan bahan dan keterangan). Tim khusus Polda Jatim itu sudah diberangkatkan ke sana sejak pagi tadi (Rabu, 22/5)," ungkap AKBP Suhartoyo.

Dijelaskan Suhartoyo, di Mojokerto, tim Propam Polda Jawa Timur itu melakukan sejumlah pengumpulan data dan informasi. "Termasuk menggali informasi dari internal Polres Mojokerto, maupun dari pihak-pihak lain yang terlibat."

Perwira dengan dua melati di pundak ini juga mengatakan, diturunkannya tim khusus oleh Polda Jawa Timur ini, karena ada laporan dari pihak Propam Mabes Polri, terkait Briptu Rani.


Spoiler for Sumber:
Kalo ga mau ada asap, ya jangan main api
Quote:Original Posted By opik074
Kalo ga mau ada asap, ya jangan main api


mau gimana lagi gan. pakaian polisi kan kayak gitu semua. yaa agak begitulah.



Gimana mau melindungi rakyat dari pelecehan seksual kalo dirinya sendiri dilecehin malah mewek ke emaaaakkkk
wah rani lagi nih,...

kasus antasari --- > rani

kasus fathanah ---> maharani

kasus polisi ----- > rani
duh....andai dikau sekretaris ...sudah pasti beda arah kaburnya.... :

sayang seklai dikau polisi....
Quote:Original Posted By bujangsix
wah rani lagi nih,...

kasus antasari --- > rani

kasus fathanah ---> maharani

kasus polisi ----- > rani


jadi inget lagu Sheila on 7
"Perhatikan Rani"

ternyata Eross punya sedikit ilmu nujum. Dia tau bahwa nama Rani itu bakal booming banget


Quote:Original Posted By bujangsix
wah rani lagi nih,...

kasus antasari --- > rani

kasus fathanah ---> maharani

kasus polisi ----- > rani


RANI

ada apa dengan nama rani
Usut tuntas sampe ke akar²nya... kebenaran harus ditegakan...

hehehe
ada2 aja polisi kita ini
parah Bener gan
Kapolresnya harusnya ditusbol aja pake linggis
wah ternyata Polisi juga demen nich sama rani terbukti Ibu nya aja bilang sering diremas-remas wkwkwkwk..........
polwan sekarang pakaiannya gitu sih
nggak heran kalo ada yang niat kayak gitu


biasa karaokean



harus di cari tu gan , kalo ketemu

ajak karaokean lagi

nama Rani begitu cetar membahana di negeri ini...
jiahhh kebangetan ini kalo di tempat aparat penegak hukum ada pelecehan kyk gini
jadi ingat mantan pas SMA, namanya juga Rani, tapi lebih sip mantan ane gan..
Quote:Original Posted By bujangsix
wah rani lagi nih,...

kasus antasari --- > rani

kasus fathanah ---> maharani

kasus polisi ----- > rani


iya ya. nama rani kok sesuatu banget.

boleh disaranin neh klo mau terkenal kasi nama rani aja
dua2nya sampahhh masyarakatttt.....

Buang aja ke suriahhh...biar koid ditembakk...arahh..
×