KASKUS

Ahok Tantang Anggota DPRD Debat Terbuka Soal KJS






Quote: Polemik soal Kartu Jakarta Sehat (KJS) antara Pemprov DKI dan DPRD belum selesai. Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama siap memberi penjelasan sedetail mungkin soal kebijakan tersebut, selama dilakukan terbuka.

"Nggak usah banyak ributlah, diiterpelasi aja. Kita tantangin, asal terbuka. Itu debatnya terbuka," kata Ahok, begitu ia biasa disapa di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2013).

Ahok pun menanggapi komentar anggota DPRD DKI Achmad Nawawi tentang alasan menggandeng Askes dalam program KJS. Ada beberapa hal yang tidak dipahami oleh DPRD, terutama soal kaitannya dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

"Kenapa PT Askes? Itu bukan Askes. Tapi itu BPJS kesehatan sesuai dengan UU. Ada surat dari Menkes menjadikan DKI sebagai contoh," terangnya.

Mantan anggota Komisi II DPR ini menegaskan, tak ada yang salah dengan program KJS. Bila sebelumnya yang digaungkan adalah 16 RS swasta mundur, ternyata kini itu diralat.

"Sekarang cari-cari lagi kan. Nyenggol lagi soal Askes. Askes salah di mana? Ini harus kita lihat, apakah di Jamkesda tidak ada orang baik," tegasnya.

Karena itu, Ahok siap bila diinterpelasi. "Biar mereka mengerti bahwa Perda nggak bisa menang melawan UU. Yang penting interpelasi dan terbuka," imbuhnya.



sumber : Quote: http://m.detik..com/news/read/2013/05/27/134150/2256686/10/ahok-tantang-anggota-dprd-debat-terbuka-soal-kjs


Ayo berani kagak???
ayo mana nih dprd jakarta berani kagak?...ehhh salah ding emang dprd punya nyali? ....maju terus koh ahok hajar trus
halah DPRD gak bakal berani, apalagi abis debat terbuka coba deh adain telepon dari masyarakat
DPRD pasti cuit lah, apalagi setelah tahu trit ini kalah cepet 3 menit dari yg ini



  • POKOKNYA AHOK SALAH
  • POKOKNYA KJS SALAH BIKIN BANGKRUT RUMAH SAKIT
  • POKOKNYA JOKOWI GAGAL
  • POKOKNYA NASI BUNGKUS PALING ENAK

ngapain capek2x debat ama org2x bodoh koh, buang2x tenaga aja. dimaklumi aja barisan sakit hati
dari awal dprd cuma nyari sensasi murahan aja, kalo brani, jabanin tuh tantangan Ahok
Ahok bisanya menghina anggota DPRD

Sekarang saya balik tanya ke Ahok


Spoiler for jawab loe!:
Quote:Original Posted By tommy.almeida
Ahok bisanya menghina anggota DPRD

Sekarang saya balik tanya ke Ahok


Spoiler for jawab loe!:


komennya bikin ane sampe sakit perut
Gua cm mau bilang jokohok dan Ts keren
udah post trit gini
lagian iseng ngajak debat ahok
DPRD Bisanya korupsi doank... F**K
ntar gan... DPRD lg menyiapkan pembicara tangguh untuk melawan AHOK...


namanya adalah:

Ahmad Husein Alaydrus





panggilannya: bapak Alay!!!!
Wakil Rakyat ter-Alay sedunia....
mungkin maksud ahok, siap menjawab pertanyaan anggota dprd terlaknat eh terhormat asal dilakukan terbuka....
Quote:Original Posted By tommy.almeida
Ahok bisanya menghina anggota DPRD

Sekarang saya balik tanya ke Ahok


Spoiler for jawab loe!:


ane kirain mo belain anggota dprd gan
Quote:Original Posted By tommy.almeida
Ahok bisanya menghina anggota DPRD

Sekarang saya balik tanya ke Ahok


Spoiler for jawab loe!:





Spoiler for Jawabannya:
Nahhhh ini dia yang ditunggu2, pertanyaannya DPRD punya nyali nggak? Tau2 interpelantingnya batal lagi

Quote:Original Posted By tommy.almeida
Ahok bisanya menghina anggota DPRD

Sekarang saya balik tanya ke Ahok


Spoiler for jawab loe!:

Best comment of the day
ahok bakalan muntah darah debate dg DPRD


k@ya od0ng2

skrg gw tanya ke anggota dprd terhormat yang sok buat hak interpelasi, mereka udh bwt hal konkret apa buat warga Jakarte.

Klo emang berani n jantan, coba aja,berani gak loe anggota dprd diajak debat terbuka.

BIAR SEKALIAN WARGA JAKARTA LIATIN TU MUKA ANGGOTA DPRD TERHORMAT TRUS JANGAN PERNAH DIPILIH DH ANGGOTA DPRD KAYAK BEGITUAN
nah akhirnya keluar tuh tantangan debat terbuka, dari kemaren udah ditunggu2 emang, lumayan ada banyolan baru diyoutube (ngeliat orang sok pinter gelagapan)

ditunggu videonya gan, btw berani gak yah, kayak2nya sih gak berani/paling mentok bayar "para ahli" buat depat sama ahok, kalo debat sendiri sih paling motong2 pas ahok ngomong kayak dulu debat calon wagub
×