banyak juga gol-nya..
hanya striker bagus yg bisa
ternyata raul masih juara, tapi kayanya bakalan kesusul messi deh gan, soalnya messi masih muda masih jauh pensiunnya
Pemain klub ane Bayern Munchen belom ada gan
Wah ada pemain paporit ane gan..
Alessandro Del Piero..

legenda dan sejarah bagi Juventus.. selalu akan dikenang oleh juventini dan menjadi bagian di liga champions ..
wah king raul
emang mantep doi gan
tipe striker murni yang tajem
wow keren tuh mantabs bgt yg no .2
Ronaldo ma messi nyusul ni kayaknya.
tapi ga tau ntar maen buat klub yang mana. Salut dah!
Ronaldo sama Messi masih ada peluang jadi legenda di UCL rupanya,yg lain sudah KO sama usia
bentar lagi messi dong number one, siap2 aja mang raul ketendang
Raul top banget.

tapi bakal kesalib sama Messi & Ronaldo.

hohoho
ane demen sama RvN gan
the real predator
masih RAUL GONZALES ternyata yg mimpin Topscore di UCL..tp mengingat C.ronaldo dan Messi yg masih sangat Muda,,rasanya Torehan RAUL GONZALES bisa di lewati dengan 2 Alien itu
Yang nomer 10, gue sekilas bacanya fernando torres, tapi kok fotonya beda eh sekali liat lagi ternyata fernando morientes.

Idola gue Andriy Sevchenko tuh waktu masih di milan. sama Ronaldo sekaran
RUUD VAN NISTELROOY Fav ane
tapi paling effisien adalah ronaldo/messi/nistelrooy
wew, messiah nomor 2 ye???????
tinggal persaingan antara messi dan CR7 nih untuk jadi top scorer sepanjang masa di UCL
ntar lagi yang no 1 bakal disalip penghuni peringkat no 2

sang alien al messiah
Maradona kalah ya gan? ama cantona?
padahal legend...
Masih Raul yah top skorernya.. wah bisa2 disalip Messi nih nantinya