KASKUS

ane sering nonton acara ini dulu gan, kreatif dan lucu
kalo gak salah di TPI waktunya sore ...yg paling seru pas tantangan rumah gempa gan
nostlagia masa kecil, Nobar benteng takesi , acara abis maen bola ke lapangan merah
dubbingnya konyol gan, gaya ngomongnya kocak
ga baru tau klo castle itu artinya benteng
penantang nya gak pernah ada yg menang...
kalo udah sampe tantangan akhir pasti kalah sama raja nya . . .

penantang pake pistol, raja nya pake senapan gede & panjang..
tontonan g dulu tu gan
Film sd dulu ..
Filmnya sore
Ini demenan ane waktu SD Gan
Sampe2 beli beli pistol air ma temen2 buat main takesi2an
wkwkwkw kocakk
dulu waktu sd suka nonton
jadi inget waktu kecil pas habis mandi sore langsung nonton ini
Quote:Original Posted By sandy7gan
jadi inget waktu kecil pas habis mandi sore langsung nonton ini


nostalgia dong gan ama tontonan sejuta umat,,,B-)
waah tontonan waktu ane masih sd nih mah
hahaha , tontonan pas smp
doakan saya yah gan
kamu pasti bisaaaaa
cuma kata2 itu aja klo pas mau leat rintangan
masih inget gan, tontonan ane pas msh kecil abis pulang sekolah
seruu, tapi ane suka kesel jarang bgt yang menang pas di tantangan terakhir lawan rajanya
masih ingat kocak kok gan bentengnya yah ini acara di tpi
nih acara kocak gan sumpeh
ane waktu smp tiap pulang sekolah, nyalain tv langsung liat nih acara.. yang kocak menurut ane yang pas tempur pake tembakan air gan.. yang kertas di helm nya bolong berarti dia gugur
acara fav gw pas SMP nih, sore2 pasti liat ni acara
ane seneng banget acara ini nihh.....pa lagi pas chalenge lari di jembatan sambil bawa bola trusss ditembakin dari samping
inget sekali gan itu tapi yang game terakhir yang main tembak2an sama raja, rajanya curang pake tembakanya gede dan kenceng semprotanya, sementara peserta tembkanya kecil2
×