KASKUS

10 jurusan kuliah yg paling di minati

Berikut 10 jurusan tersebut:
1. Kedokteran
Peringkat pertama dipegang olehjurusan kedokteran. Hal ini tentusaja tidak mengejutkan karena bidang ini terbilang cukup stabil dan permintaan untuk tenaga medis cukup banyak. Nah, bagi yang ingin memilih jurusan ini tentu harus mempersiapkan diri dengan baik karena persaingannya sangat ketat. Kemudian jangan lupa juga untuk memilih universitas yang memiliki jurusan kedokteran berkualitas.
2. Ilmu Komputer
Jurusan ini menempati posisi kedua setelah kedokteran. Tentusaja, karena perkembangan teknologi saat ini cukup pesat sehingga orang-orang yang memiliki kemampuan ini sangat dicari. Yang membuat jurusan inimenjadi pilihan, lulusan dari jurusan ini berkesempatan memperoleh pekerjaan dengan bayaran yang tinggi.
3. Hukum
Seperti jurusan kedokteran, jurusan ini merupakan salah satusubjek yang menerima banyak permintaan lulusan baru yang memiliki reputasi bagus. Namun tentu saja, untuk sukses di bidang hukum ini tidak boleh asal memilih universitas yan
kenapa jurus-jurus di film kung fu kagak ada yah kecewa ane kalo begini cara nya, emank jurus kung fu ga ada yang berminat apa??
bener-bener diskriminasi dah!!!!
Ane minta :bintang5: kalo nggak :cendol:
Agan yg baik agan yg meninggalkan jejak
Dulu di kampus, jurusan psikologi sama ekonomi cakep - cakep duh jadi terkenang masa lalu
ane lagi daftar di jurusan ilmu komputer gan, doakan ya gan biar ane bisa lolos
jah,ntar ane bnyk saingan na dunk
ane jurusan nomer 2 gan.....
Saran aja buat ente gan
kalo tolong sumbernya di cantumkan
Gan, komunikasi ga masuk?
Ane lagi daftar nomer 3 gan, doain ya
Kalo jurusan elektro yg bagus dimana ya gan kuliahnya?
wih jurusan ane ada di posisi no 2 kereeennnn....
smoga ane lulus dijurusan ane... amin
wah jurusan gw psikologi masuk kategori ya,
teknik mesin sama teknik elektro iya banget tuh gan, udah lulus pasti cepet dapet kerja nya,
yah jurusan ane kk ngak ada gan
oke gan. cukstaw aja
Quote:Original Posted By QibuL23
Saran aja buat ente gan
kalo tolong sumbernya di cantumkan


Ok gan...
Ane lupa cantumin sumbernya
Quote:Original Posted By chitanda88
yah jurusan ane kk ngak ada gan


Hm... Mungkin kurang bruntung gan
jurusan ane no 4 gan ..
ane milih jurusan ini buat belajar manajemen kewirausahaannya.. ane mau dagang aja gan
Thread ente nggak enak dilihat gan
Dirapihin gan
no 11.jurusan kebun jeruk-tanah abang
×