KASKUS

Bobby Yoga Cahyadi (36) ketua panitia locstockfest 2 jogja yang bunuh diri (?)



Locstock festival musik rencana digelar 25 Mei 2013 - 26 Mei 2013 di jogjakarta , namun karena ada beberapa permasalahan fee dsb, beberapa musisi ternamapun membatalkan untuk tampil di acara ini.

Spoiler for Siapa dan ada apa dengan Almarhum Bobby Yoga aka Kebo?:


Quote:Seorang pria tanpa identitas yang tertabrak Kereta Api (KA) Sri Tanjung, sempat minum teh hangat di salahsatu warung burjo dekat lokasi kejadian, Minggu (26/5).

Adapun warung yang masuk wilayah Banguntapan Bantul tersebut hanya berjarak sekitar 50 meter dari ditemukannya --------------- korban.

Soleh, 30, pemilik warung burjo kepada Harianjogja.com menjelaskan pria berumur 35 tahun yang mengenakan jaket merah itu sempat pesan teh hangat dan rokok di warungnya.

Soleh sempat berkomunikasi beberapa saat layaknya penjual dan pembeli dengan korban tetapi ia tidak mengenalinya. Bahkan sebelumnya tidak pernah datang ke warung burjo miliknya yang berada di samping rel KA.

“Baru saat itu saja dia datang ke warung saya,” ujar dia saat ditemui Harianjogja.com, Minggu (26/5).

Menurut Soleh memang ada yang mencurigakan saat korban memesan minuman dan rokok. Belum selesai minuman disajikan namun korban sudah membayarkan uang seharga satu gelas teh dan seuntai rokok kepada dirinya.

Setelah minum tidak sampai habis, beberapa saat dan menghisap rokok, kemudian sirine perlintasan rel KA Gowok berbunyi. Saat itulah korban kemudian keluar dari warung dan duduk di teras.

Ketika KA mulai mendekati perlintasan itulah, korban kemudian keluar dari teras warungnya yang menghadap ke barat. Korban berjalan cepat menuju ke arah timur sejalan dengan laju KA yang masih di belakang korban.

“Memang dia sempat pesan teh hangat dan minum rokok. Tapi dia bayar dulu sebelum saya buatkan minum. Sempat keluar dari warung saat sirine berbunyi,” imbuhnya.

Tidak lebih dari lima menit setelah keluar dari warungnya, ia mendengar adanya informasi dan suara gaduh warga bahwa orang tertabrak KA Sri Tanjung. Setelah ia mendekat ternyata orang yang sebelumnya datang ke warung burjonya.

Pria tak dikenal ini tertabrak Kereta Api Sri Tanjung di perlintasan Dusun Gowok, Desa Caturtunggal, Depok Sleman, Minggu (26/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban tewas ------ dengan bagian ------------------ di sekitar lokasi kejadian.

Sumber


Spoiler for Sekilas locstock edisi 2 yang rencananya lebih dari 120 band yang akan show:


Spoiler for Locstock edisi 2 Kacau Balau!:


Spoiler for even locstock jogja:


Spoiler for Status FB dan twit terakhir dari alm. kebo 26 Mei 2013 pagi:


Spoiler for Foto korban:


Ya Mas Bobby Yoga Cahyadi memang sudah berpulang, seberapapun besar kesalahan dan kekhilafan alm. di dunia mohon dimaafkan, terutama untuk keluarganya semoga diberikan ketabahan keiklasan, jangan pernah menghina mereka teman.

Spoiler for Tambahan dari agan SaRuMaN:


Spoiler for Tambahan info dari agan agan kaskuser yang pernah kenal / tidak kenal almarhum:


info: Polisi masih mengembangkan kasus ini, berita yang tersebar di media media seperti alm. kebo melarikan uang tiket presale, depresi lalu bunuh diri karena terbelit hutang, bunuh diri karena dibully ditwitter(yang ini parah gosipnya) dsb semuanya itu belum tentu benar.

Ini lanjutan dari trit ane yang lenyap dimakan tikus disini

Spoiler for Dikasih ijo ijo:
ane baca britanya di detik, tapi ga ngerti gan, apakah ini korban bullying juga ato gimana ya ??

btw ane ga dukung cara bunuh diri utk lari dari masalah.


turut berduka gan

btw itu suicide beneran
lagi banyak masalah sepertinya..
kalo ga salah locstoc pertama juga gagal kan, sepi penonton..
gue curiga ni anak bikin even ga punya duit, bukan bawa kabur duit, biasanya tipikal "bawa kabur duit" orangnya ngilang, ini malah bunuh diri..

duh kenapa harus bunuh diri si
misterius nih. jangan-jangan dia dibunuh tapi dikondisikan seperti bunuh diri
Quote:Original Posted By manusiarender
kalo ga salah locstoc pertama juga gagal kan, sepi penonton..
gue curiga ni anak bikin even ga punya duit, bukan bawa kabur duit, biasanya tipikal "bawa kabur duit" orangnya ngilang, ini malah bunuh diri..

duh kenapa harus bunuh diri si


betul gan, ane liat di twitternya tipikal yg berani hutang demi event.
eo ga terkenal
kemungkinan bukan dibawa kabur,management kacau balau

pelajaran buat anak2x muda yg mau main eo, kalau ga siap mental,modal& beking,ga usah aja deh
kekurangan dana

kesalahan manajemen ini

diliat dari sponsornya aja ga ada sponsor2 kelas kakap macem sponsor rokok

konser besar kaya gini ga ada sponsor rokok? mending bubarin aja

turut berduka cita
mungkin doi bikin event modal nekat sama koneksi alias kenal2 aja..makanya bgitu kacau stresslah..bunuh diri jadinya
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya,, meskipun bunuh diri seharusnya memang bukanlah jalan yang terbaik...

dan semoga nama Jogja tetap Nyaman dihati para Musisi dan pecinta musik dimanapun berada...

seharusnya masalah tuh di hadapi bukan dengan jalan bunuh diri
mungkin karena udh ga bisa menahan beban hidup

gw rasa lebih dari sekedar Bully kok..
ya mungkin nambah beban pasti
cuma soal utang mungkin..
harusnya tetep tenang.. aduh gw kasian sama anak istrinya T_T
duit tuh bisa dicari, pasti banyak yang mau bantuin kok
lagi ramai banget ini berita,turut buat pak bo,

Spoiler for bobby yoga alm:


kabar burung

Quote:panitia bikin ni acara ga pake modal, jadi ngandelin sponsor dan tiket,, Jadi sama musisi cuma bikin perjanjian dulu, dan ketika pemasukan tak seperti yg diharapkan ga kebayar deh tuh fee2 nya, jadi pada batal manggung,,,

kasian dia,turut berduka..budaya malu,cuma milik orang2 seperti ini...
Turut berduka gan,kadang duit bisa bikin kacau hidup gan
Quote:Original Posted By aortanesia
kabar burung



kasian dia,turut berduka..budaya malu,cuma milik orang2 seperti ini...


ngandelin sponsornya kalo cuma kecil2 kaya gitu ya mana bisa nutup

mungkin gara2 kurang dapet sponsor

padahal acaranya keliatan cukup keren
Quote:Original Posted By xiaope
gw rasa lebih dari sekedar Bully kok..
ya mungkin nambah beban pasti
cuma soal utang mungkin..
harusnya tetep tenang.. aduh gw kasian sama anak istrinya T_T
duit tuh bisa dicari, pasti banyak yang mau bantuin kok


pasti masalah utangnya yg bikin dia sampe ambil jalan pintas
kalo cuma sekedar bully twitter mah, cukup gak usah buka twiiter

semoga keluar doi tabah
gerakan menuju tuhan ... lha iya kalo bener menuju tuhan, kalo menuju neraka ? terlalu pengecut lari dari masalah dengan bunuh diri ... Islam melarang bunuh diri ... karena tidak menghargai hidup ... eh tapi si bobby ini kan non muslim keliatan dari cara pemilihan bahasanya ...
Kalau bener dia modal nekat ngutang doang
Selamat aja deh, ngurang 1 penduduk indo yg nekat