KASKUS

Star Fatin X-factor? Jauh lah dibanding kualitas The Voice

Fatin emang baru saja juara X-factor 2013....

Tapi kalo dibandingkan dengan para jagoan The Voice Indonesia seperti Leona dan Tiara, kayaknya jauuuuuuh deh.........

Simak saja betapa dahsyatnya Leona dan Tiara ........





Bagaimana menurut agan?


Spoiler for BEST COMMENT:
Bener Suara Bener Kerennn
I Love Indonesia
bagus dewi ayu gan
Belum bisa move on Gan

ane juga lebih milih Novita Dewinner yang jadi juaranya koq
gua setuju ama ts
menurut gua the voice itu ajang pencarian bakat yang tentu nya lebih ya dari x faktor menurut penilaian gua sendiri , kenapa gua bs bilang bila the voice lebih dan x faktor kurang ?
karena sudah jelas , contoh si fatin yang juara x faktor itu..
kan dia salah lirik yang sangat sangat fatal masih bisa jadi juara ? menang di polling sms doang , andai nilai nya murni dari penyanyi2 kelas atas , baru deh gw percaya dia juara ... fatin
buat yg fatinhater selalu cari cara untuk

yg fatinistic bilang
Quote:Original Posted By laskaronline
buat yg fatinhater selalu cari cara untuk

yg fatinistic bilang


eh ada anjing peliharaan nya si fatin nih
ngapain juga ngebanding2in...

yg satu ajangnya nyari X (semua diliat sejak audisi)

yg satu ajangnya nyari suara aj( tanpa dilihat semuanya)
xfactor itu ajang pencarian pelawak gan.,..
X factor itu jauh kualitasnya dibanding The Voice.....juri the Voice lebih rasional dan pintar dalam berkomentar
pliss deh, jangan samakan yg karbitan sama yg beneran gan
udah lama banget gak ngikutin perkembangan the voice indonesia.
al - fatah masih ada atau sudah ter eliminasi ?
coba kalau gak ada SMS,udah kalah sama shena tuh
Semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing.. Dinikmati saja.. :
Xfactor kan bukan nyari suara,tapi nyari faktor X
the voice itu ajang cari suara bagus

x factor itu ajang cari faktor x

nah faktor x nya itu

1. pake jilbab
2. mewekers
3. lupa lirik

itu sudah
ya gimana ya gan
namanya musik tu selera dan namanya suara juga selera ,
nah secara kan pake polling sms nah jadi secara bagus tidaknya jelas no komeng kita gan

menurut ane sih ya
CINTA FATIN AMPE MATI

X FACTOR INDONESIA
Quote:Original Posted By novi78
the voice itu ajang cari suara bagus

x factor itu ajang cari faktor x

nah faktor x nya itu

1. pake jilbab
2. mewekers
3. lupa lirik

itu sudah


Sindiran ente menusuk dalam gan
Voice quality : novita
Cuteness : Fatin
This is not a singing contest, this x factor