KASKUS

iya gan gak baik ngomongin orang
lebih baik perbaiki diri aja dah
ternyata masalahnya gitu doang
awalnya ane ga ngerti masalahnya,tiba-tiba MH marah-marah ke joko anwar
Kayaknya gara-gara dapet advise dari RoySuryo nih
Ya ampun ini perempuan sbnernya bneran lulusan perguruan tinggi bukan sih?kok gaptek gilaa..kalah ama adek gw yg msh SMA
ane juga udah baca dan mantau semua tweet dia yang ngeblok orang banyak tapi bilang-bilang... hahahhaa... ane telusuri juga, yaa ternyata karena tweet isengnya si JOKO NAWAR, eh salah.. maksudnya Joko Anwar..

deuh yah si hajjah tante S3 ini ada-ada aja.. dan yang lebih kocak, kemaren pas hari sabtu, pas libur waisak, doi ngetweet mau ngajar dulu, mahasiswanya udah pada nungguin... hahahahah... sabtu kan tanggal merah woy!!
Haque marissa keliatan dari akunnya mah kaya yang udah bisa main twitter, eh taunya malah kaya gitu

ya itulah orang-orang petinggi negara.

originally posted by: 3660963
Orang pintar kok gitu ya..
Quote:Original Posted By haryakbar
Si joko anwarnya kocak banget asli dah gak ada obat


Kocak kocak si Joko




Postingan dibuat oleh .0nline.
Gk ngerti tentang bgtuan ane mah gan
hai guys..
kok bisa berpikir seperti ituya, bgt dah..


te es nya mantab..hahay..nais share..
Joko anwar gak ada obatnya
Ane pengikut timelinenya JA dibuat ngakak gegara kejadian MH vs JA.. Apalgi AMS juga ngetwit "Dejavu" ahahahah
Kebanyakan ngomong keliatan isi otaknya yg sesungguhnya MH. Syukur dulu ga menang pilgub banten. ternyata...
gelar doank doktor.... kerjanya ribut mulu di dunia maya... mending ributnya berkwalitas....
udah dari kasus yang sebelumnya, si Hajjah yang Doktor ini keliatannya udah sakit jiwa alias ngalami gangguan mental nih...

keliatannya, si Tante Kamseupay ini merasa dirinya penting banget dan selalu harus jadi pusat perhatian...
kalo baca ini trit pasti malu sendiri tuh MH
Quote:Original Posted By mldy57
kalo baca ini trit pasti malu sendiri tuh MH


Yg ada juga kaskus di blok gan karena menyebar TEROR DAN SPAM wwkwkwkwkwkwkwkkwk
jujur gan, ane baca twit2nya si MH, gw yg kagak ada hubungan apa2 ma tuh tante gila aj ane ngerasa malu gan.. apalagi klo tuh orang beneran keluarga gw, mau taroh mana nih muka.. mentang2 punya gelar Doktor, mbacot asal doank.. andai dia tau apa itu SEO yg sebenernya, udah malu bgt tuh tante gila..


eh ternyata yg bersangkutan udah baca gan.. pake nuduh orang pula..
hati2 nih TS nanti di-report TEROR dan SPAM
wakakakak..konyol
yg tenar tetep bintang iklan on clinic
×