KASKUS

Ahmad Dhani Tak Bisa Menjelaskan Mengapa Fatin Menang



Ahmad Dhani nampaknya tak heran Fatin Shidqia Lubis jadi juara X Factor Indonesia. Namun, ia tidak bisa menjelaskan secara ilmiah kenapa gadis berkerudung itu menjadi nomor satu di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.
Justru itu letak keunikan ajang X Factor Indonesia. Ini merupakan sebuah kompetisi yang menurut pentolan Dewa 19 itu, tidak biasa. Bakal lain hasilnya kalau ini kompetisi penyanyi populer 1977-1978.
Ia percaya Novita bakalan jadi juara. Sebab, Novita memiliki teknik vokal yang bagus dan mumpuni untuk menjadi seorang juara. Dan, tidak ada yang akan membantahnya.
"Kalau namanya bukan X Factor saya yakin Novita juara satunya, tak terbantahkan. Namanya ini X Factor, sesuatu yang tidak biasa. Kalau Novita juara satu bisa dijelaskan, teknik nyanyinya bagus. Tapi ini X Factor, kenapa Fatin menang itu enggak bisa dijelaskan," ucapnya, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Fatin menjadi juara setelah unggul dalam perolehan jumlah voting dari pesaing beratnya. Fatin sangat bahagia. Kerja kerasnya akhirnya terbayar sudah. Begitu pula dengan Rossa, yang menjadi mentornya.

http://www.tribunnews.com/2013/05/25...a-fatin-menang

Komentar:

Kemenangan Fatin di X Factor membuktikan kalau masyarakat lebih simpati kepada wanita yang berpenampilan sopan dibanding berpenampilan wanita murahan.
v
v


Semoga bisa menjadi pelajaran berharga buat artis lainnya..
sekarang uda memasuki zaman hijaber
OLEH KARENA ITU MARI BUDAYAKAN JILBAB...

BANGKITKAN SEMANGAT JILBAB INDONESIA..
Factor x yang membuat pemenang adalah Sms
oh.. bearti wanita yang korupsi make jilbab pas masuk persidangan wanita baik2 toh keep goblok
Quote:Original Posted By 9.999.999.999
oh.. bearti wanita yang korupsi make jilbab pas masuk persidangan wanita baik2 toh keep goblok


lebih parah lagi klu uda penampilan murahan + korupsi...
biar gimanapun, novita lbh berkualitas
baik vokal maupun penampilannya...
biar segar...
Nyet...avatar luw juga ndak sopan.
Nggak usah SOK SUCI luw.
Macam Don Hilmi aje...(sebelum ketawan punya banyak gundik tentunya)


Fatin menang membuktikan...SMS bisa membuat luw dapat 300 juta.
menurut ane mah bukan soal sopan ma kagag sopannya gan,
novita penampilannya juga sopan menurut ane.
inimah lebih ke simpati masyarakat ama suara khasnya fatin yg menarik banyak pengirim sms.
kayak kasusnya si fery di AFI dolo.
Quote:Original Posted By wayame
biar gimanapun, novita lbh berkualitas
baik vokal maupun penampilannya...


buktinya masyarakat lebih bnyk yg mendukung penampilan fatin yg sopan
kemenangan karena sentimen pasar aja gan hehehe, you know lah
Quote:Original Posted By antikonspirasi


lebih parah lagi klu uda penampilan murahan + korupsi...


yang penting ga munafik lah.. Mending make pakaian biasa tapi kelakuan baik . Dari pada di tutupin kayak lontong sayur tapi korupsi

+ 1 terguncang
Quote:Original Posted By gdcyess


Ahmad Dhani nampaknya tak heran Fatin Shidqia Lubis jadi juara X Factor Indonesia. Namun, ia tidak bisa menjelaskan secara ilmiah kenapa gadis berkerudung itu menjadi nomor satu di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.
Justru itu letak keunikan ajang X Factor Indonesia. Ini merupakan sebuah kompetisi yang menurut pentolan Dewa 19 itu, tidak biasa. Bakal lain hasilnya kalau ini kompetisi penyanyi populer 1977-1978.
Ia percaya Novita bakalan jadi juara. Sebab, Novita memiliki teknik vokal yang bagus dan mumpuni untuk menjadi seorang juara. Dan, tidak ada yang akan membantahnya.
"Kalau namanya bukan X Factor saya yakin Novita juara satunya, tak terbantahkan. Namanya ini X Factor, sesuatu yang tidak biasa. Kalau Novita juara satu bisa dijelaskan, teknik nyanyinya bagus. Tapi ini X Factor, kenapa Fatin menang itu enggak bisa dijelaskan," ucapnya, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Fatin menjadi juara setelah unggul dalam perolehan jumlah voting dari pesaing beratnya. Fatin sangat bahagia. Kerja kerasnya akhirnya terbayar sudah. Begitu pula dengan Rossa, yang menjadi mentornya.

http://www.tribunnews.com/2013/05/25...a-fatin-menang

Komentar:

Kemenangan Fatin di X Factor membuktikan kalau masyarakat lebih simpati kepada wanita yang berpenampilan sopan dibanding berpenampilan wanita murahan.
v
v


Semoga bisa menjadi pelajaran berharga buat artis lainnya..


nanggepin koment ts

kalo kata gw ts udh kena maistream media
fatin pake baju sopan ?

sama aja kaya biduan kalo cuma buat nyanyi2 joget2 di panggung

mendingan gw liat mela barbie sekalian
Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR


nanggepin koment ts

kalo kata gw ts udh kena maistream media
fatin pake baju sopan ?

sama aja kaya biduan kalo cuma buat nyanyi2 joget2 di panggung

mendingan gw liat mela barbie sekalian


ts terlalu berimajinasi kita tau sama tau lah kaum kayak ts pikirannya bisanya berimajinasi
kompetisi sesungguhnya baru aja dimulai
apa fatin masih bisa 'menang' selepas eks paktor?
mari kita kupas setajam silueeeeeeettttttttttttt


+



=



done...
ini sebenernya lomba nyanyi apa lomba busana religius sih? :

yg jd penilaian koq bukan suara dan stage performancenya...malah jilbab jd penilaian utama

Indonesia ini udah salah kaprah
dlm lomba menyanyi saja, fanatisme berbicara
Quote:Original Posted By eyangmomon
menurut ane mah bukan soal sopan ma kagag sopannya gan,
novita penampilannya juga sopan menurut ane.
inimah lebih ke simpati masyarakat ama suara khasnya fatin yg menarik banyak pengirim sms.
kayak kasusnya si fery di AFI dolo.


sopn apanya


Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR
nanggepin koment ts

kalo kata gw ts udh kena maistream media
fatin pake baju sopan ?

sama aja kaya biduan kalo cuma buat nyanyi2 joget2 di panggung

mendingan gw liat mela barbie sekalian


sama lihat ega azhari gan , sayang cuma dikit video nya