KASKUS

Thumbs up Bukti Paling Kuat Kalau SmackDown Rekayasa !

Semoga Ga

Langsung Aja Gan !



Tentu kalian tau smackdown,tayangan yang sangat populer di Indonesia pada tahun 2000an, namun sudah tidak ditayangkan lagi di siaran Indonesia karena banyak anak anak yang meniru adegan berbahaya ini. Tapi telah terbukti kalau smackdown itu palsu dan rekayasa, di liat dari cara pukulnya aja kita tentu tau mereka sedang ber-akting.

Nah coba liat gif di bawah ini, pasti kamu yakin kalau smackdown itu palsu. Belum di apa-apain tapi kepalanya di jedot sendiri. hehe



Ane Minta Cendolnya Gan
Rate 5
Komeng nya ditunggu gan !

Ane Dibata Tanpa alasan yg jelas gan. sedih banget ane gan


Kasih Ane cendol lagi dong . biar ane seneng

Makasih agan2 yg berbaik hati memberi ane , semoga dibalas sama yg kuasa , walaupun masih ada yang ngasih ane


namanya juga buat menghibur gan...
kan hiburan gan
yiyalah klo mo asli ufc aja...dr jaman 80 wwf jg uda boongan namanya juga hiburan, lagi pula gif nya salah tuh itu TNA impact bukan wwe
wwe kan e nya singkatan dari entertaiment berarti hiburan gan
ga usah dibuktiin kan udah keliatan itu gan
hahaah jelas bget itu
Perlu dicatat gan..
Kalau WWE aka World Wrestling Entertainment (Smack-Down, Raw, dkk) emang drama alias rekayasa, makanya disana ada cerita & lebay-lebaynya.

Beda kalau WWC (World Wrestling Championship), WHC (World Heavyweight Championship), & ECW World Championship.
WWE Championship (World Wrestling Entertainment Championship) juga seriusan, beda sama versi geng-gengannya (WWE doang).

CMIIW
ribet amat gan
dari namanya udah WWE (World Wrestling Entertaniment)
memang utk cm hiburan semata..
demi uang apasih yang gak
memang hiburan gan....
sayangnya banyak anak yg nonton bahkan kadang2 nyoba2 praktek....


kalo berkenan silahkan mampir di trit ane...

saat tepat ngecek arah kiblat
keanehan di kaskus

Eamnak masih ada yang percaya kalo Smackdown itu asli gan??
ane juga bingung kalo masih ada yang percaya!!!
wkwkwkwk


wkwkwkwk..

dapet aja buktinya gan..

acara tipi favorit ane zaman SMP ini gan..

tontonan menghibur doang gan.
petarungnya juga artis semua.
nama nya juga WWE gan " World Wristling Entertainment "
namanya juga World Wrestling Entertainment E nya itu lho gan
lah emang smackdown mah semacam acara reality show..........wkwkwk ya pasti palsu lah....

masa agan selama ini nggak bisa bedain yang beneran ama yang boongan, kalau beneran semua mah, dua menit tiga menit juga dah ko alias tumbang, kaya di ufc....

dah pasti boongan lah, cuma berhubung banyak yang demen n dianggap hiburan yan jadi rame terus,,,,,
ya memang begitulah gan, emang orang2 profesional semua gan isinya. bukan profesional berantemnya, tapi meranin adegannya gan hahahah
cuma hiburan tu gan.
Ufc tuh baru,ampe dara-dara mukanya