KASKUS

videonya gak bisa muter gan
terus mau nya TS apa yah????
namanya juga pke sms gan yg gak berkualitaspun juga pasti bisa juara asal smsnya trus
Quote:Original Posted By LexLuthorCorp
videonya gak bisa muter gan

ya gak bisa gan ngeliatnya gmana kalo di puter2
Quote:Original Posted By Abham24
terus mau nya TS apa yah????

cuman ngasih info aj gan
itu lah kebobrokan Indonesia, kasian banget korban fatin
Dah nasib gan.....
kegagalan tuh kesuksesan yg tertunda gan
Quote:Original Posted By almoise
Inilah negara kita gan. Suara uda keren gitu kalah sama orang yg gak bisa ngapal lirik lagu, hanya modal nangis & sms masyarakat lain, makanya negara ini gak pernah maju".



Setelah X-Faktor ane yakin masa depan DEWI MARPAUNG bakal terkenal sampai di luar dunia, SEDANGKAN FATIN hanya bisa tampil & nanyi di acara nikahan, sunatan & syukuran tetangga



TS cek kulkas, cendol send



*taro pageone biar sadar itu fans FATIN FATONAH

setuju perlu dirubah system kayak gini ini
Quote:Original Posted By tgdelonge
tpi ane gak setuju sama patin lae, kualitas novita lebih bagus jauh dri kualitas patin lae.

gk penting ngributin kyak gni
kualitass novita paling okee lahh
Quote:Original Posted By Zeveer
kualitas novita memang keren banget gan

ane ampe merinding dengerin suaranya

tapi mau gimana lg masyarakatlah yg memiliki hak sepenuhnya

dan muka dari si foya foyaa telah berhasil merebut hati sebagian besar dr mereka



salam damai

-Zeveer-


bukti masyarakat lbh mementingkan kuantitas dri pada kualitas
waaah
bagi ane orang yang sudah masuk final itu,pantas dibilang layak berprestasi gan
Quote:Original Posted By Abham24
terus mau nya TS apa yah????


Contoh orang tolol seperti ini. Terguncang liat kehebatan Dewi daripada Fatin
Quote:Original Posted By HimoRaizer 
yaelah masih di bahas aje, kalo kalah mah y kalah aje...

fatin menang emang rajin sholat puasa dll

haha nah tuh dah dikasi alasan
Quote:Original Posted By mas.yoo
mau siapa yang menag ga ngaruh gan

yup gk ngaruh
ini ajang nyari sms gan... 1 nomor bisa sms ratusan kali klo dia punya pulsa banyak.. klo american idol 1 nomor cuma bisa sms 1 kali.

Jadi gak perlu lah kita angkat2 lagi si X-Factor ini, semakin dibicarakan, semakin berhasil lah taktik marketing nya mereka.. jumlah sms masuk aja ga dikasih tau berapa.. presentasi nya berapa.. kita tau darimana itu hasilnya valid atau engga? Mungkin aja si Novita lebih banyak, tapi dibilang Fatin yang menang, biar banyak kontroversi dan semua orang ngebicarain nama fatin2.. akhirnya nempel lah nama itu di otak orang2..

Gw gak sms, gw juga ga ikutin tuh acara, cuma liat awal2 aja waktu masih banyak kontestannya..
Quote:Original Posted By chriezt17
maaf gan kalo menurut ane itu bukan demokrasi gan.

Kenapa?, karena satu orang bisa mengirikan sms sebanyak yg dia mau asalkan dia mampu.

Seharusnya polling sms 1 nomor hanya boleh mengirimkan sms 1 suara. layaknya di negara laen.

Ini bukan ajang pencarian bakat, tp ajang pencarian keuntungan dari penyelenggara. Just IMO


pemikiran yg bagus tapi gk mungkin bisa diterapin di indonesia kalo msh kayak gini
hehe ...ane gak dukung kedua nya
dah di closed aj nih trit