KASKUS

Novita Dewi [XFactor] Kalah di Negeri Sendiri Tapi Berprestasi di Negeri Orang

Ini Gan Prestasi Novita Dewi di Luar Negeri:

# Kazakshtan
Quote:



# Austria
Quote:



# Jepang
Quote:





Di ya Gan


Kalau berkenan Gan


lumatan, buat obat kecewa Jeritan hati Fatin Haters..
nga kuat buffer gan..

btw ane keduax
ane liat backgroud yg di Japan td malam

bisa bisnya yg menang malah Poyah
yah gitulah gan kalo di dukung sama SMS bukan dari kualitas
Walopun kalah ane yakin nanti album novita kebih meledak dari fatin

sedikit kecewa sih gan.. tapi kita harus hargai pilihan masyarakat

ya udahlah, masih aja dibahas..
yang gamasuk akal itu knapa fatin bisa menang
udah biarin aja gan,maklum indonesia
Jangan gitu ah.suara fatin unik.itu aja
ada yh tau gak berapa total dukungan sms masing2 peserta??
harusnya kompetisi tidak harus di tentukan dengan sms gan' ane nggak setuju. harusnya juri2 yg professionallah yang harusnya menentukan .

Novita suaranya keren orangnya juga yahut
aku dulu suka AWAN gan tp lsng kalah....
Quote:Original Posted By chandrap



Betul banget gan
hasil demokrasi gan (kan via sms)

supaya menang dalam pemilihan yg demokratis ya harus ada pencitraaan (fatin nampaknya berhasil pencitraannya)
kadang ane jadi ngeliat ini bukan lagi ajang pencarian bakat nyanyi ,masa yang jelas jelas suaranya bagus dan berkualitas kalah .


ya walau begitu ane rasa ajang ini bisa jadi batu loncatan buat dia

maju terus novita
buat hiburan fans novita dewi
ora urus gan
Yahh udh selesai terima aja deh fatin sebagai pemenangnya