FATIN SHIDQIA, JUARA X FACTOR INDONESIA



Fatin Shidqia berhasil menjadi juara X Factor Indonesia. Perjalanannya selama masa karantina, penampilan sampai babak final bukanlah hal yang mudah . Namun ia berhasil melewati semua tantangan dengan baik.

Anak didik Rossa ini dipilih oleh masyarakat Indonesia lewat sms. Keluarga dan pendukung Fatin bersorak senang atas kemenangannya.

Ia pertama kali dilirik oleh para juri, ketika menyanyikan lagu "Grenade" milik Bruno Mars saat audisi. Saat itu, ia baru pulang sekolah, wajahnya yang lugu sontak membuat juri tercengang dengan keunikan karakter suaranya.

Siapa sangka, sekarang gadis 16 tahun tersebut berdiri di atas panggung sebagai pemenang X Factor Indonesia. Kemenangannya diganjar hadiah uang Rp 125 juta.

http://www.hai-online.com/Hai2013/En...ctor-Indonesia
Fatin emang keren gan
selamat fatin

kamu emang pantes juara yang lain bagus2 dia punya faktor x yang kuat

smlm gk sempet nontn..

selamat deh buat fatin..
Selamat ya kak Fatin...
Semoga kakak dapat terus berkarya dan menjadi diva indonesia yang selanjutnya
suara fatin bagus gan.. biar fatin pas final smalem gk nyanyi skalipun.. pasti dia juga juaranya.. karena di udah dpet simpati dri masyarakat.. mo enak keK mo fals kek, psti poling smser banyak.. inilah bodohnya para pemirsa.. ane bukan pendukung fatin ato novita tp harus diakui.. kualitas novita jauh di atas fatin..
jdi biasa2 aja fatin juara trasa gk ada yg istimewa.. karena ini smua skedar hiburan gan n sudah terskenario..
da pepatah.. ORANG PINTER KALAH DENGAN ORANG BERUNTUNG.. dan orang beruntung itu bernama FATIN..
SELAMAT FATIN..

saluuut buat fatin gan.....
selamat bwt fathin
Udah pasti om
suaranya punya power yg hebat
Kereeeennnnn
menyedihkan. sebuah bakat hanya di hadiahi Rp.125juta. = $13.000 .. di amrik ga ada ajang adu bakat dengan hadiah di bawah $50.000.

bahkan
amrik idol hadianya $1 juta + contract album.
Hells kitchen $250rb,
AMrik got talent $500rb + contract.
Fear factor $50rb,
Minute to win it $1 Jt,


kasian bakat Indoenesia ga pernah di hargai dengan pantas, padahal pemilik acara mendapat minimal Rp.2 M tiap minggu dari SMS dan Iklan.
emang keren gan fatin mah
Selamat deh buat fatin
udah ketebak lah, secara dia menang tuh simpati, bukan ane sok tau
kalo soal kualitas si novita jauh diatas fatin, tp ya kembali kepada yg sms dan rela buang2 pulsa demi acara ga jelas
banyak yg protes ya
katanya bagusan Novita Dewi?
hahahahaha
ga peduli sih ane
menurut ane sih kualitas x-factor jelek2
kalah jauh sm The Voice Indonesia
jujur ya ... novita jauh di atas fatin kok .. ane ga bela siapa siapa ...... tapi kuliatas fatin yang begituga bakalan tahan lama di dunia industri musik tanah air ..... x fgactornya cuman menang di suara doang ..... intinya x factor mana peduli siapa mau menang yang penting pemasukan tetep jalan ... ane pribadi lebih condong ke sheena sama novita kok merek bener2 punya x factor .......
selamat ya.. meski ane ga demen nonton acara adu bakat
yo'i gan fatin menang, kereeennn
fatin fatin foyaaaahhh

mejeng dulu ah di pejwan trit fatin
selamat yaa buat fathin ...



bagi duitnya dooong wkwkwk

selmat deh buat fatn, di tumggu karyanya,,,
Miriss! kayak gni klo pk poll sms, sama kayak waktu dirly vs iksan, jelas2 suara ikhsan kalah jauh dr dirly, tp dia yg menang krn modal simpati! Parah! Anggun penyanyi internasional aja bilang klo novita shrusnya jadi saingan para juri krn udah mnang jauh dr kontestan lainnya!