KASKUS

Poll: Di antara The Fast and the Furious series. mana yang menurut agan paling the best

The Fast and the Furious 5% (9 votes)
2 Fast 2 Furious 4% (6 votes)
The Fast and the Furious Tokyo Drift 13% (22 votes)
Fast & Furious 1% (2 votes)
Fast Five 29% (49 votes)
Fast & Furious 6 39% (66 votes)
Fast & Furious 7 (2014) 9% (15 votes)

Thumbs up [Official Thread] The Fast and the Furious (series)

Welcome To Official Thread The Fast and the Furious (series)

The Fast and Furious adalah serangkaian film aksi yang berpusat pada balap jalanan ilegal dan perampokan. Diproduksi oleh Universal Studios, seri didirikan pada tahun 2001 dengan eponymous angsuran pertama, yang sejak itu telah diikuti oleh lima sekuel, dan dua film pendek yang mengikat ke seri.




Quote:1. The Fast and the Furious


The Fast and the Furious merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2001. Film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini dibintangi oleh Paul Walker, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Jordana Brewster.
Film ini dirilis pada tanggal 22 Juni 2001 di Amerika Serikat.



REVIEW SINGKAT:
Quote:Brian O'Connor (Paul Walker) ditugaskan dalam operasi gabungan polisi Los Angeles dan FBI untuk memasuki jaringan balap jalanan di Los Angeles yang dicurigai menjadi asal dari serangkaian pembajakan truk berkecepatan tinggi yang dilakukan trio Honda Civic tahun 1995 dengan lampu neon hijau dibawah kerangkanya. Brian bekerja di toko setempat dan bekerja sampai menghadapi pembalap jalanan elit, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan 2 kontestan lain dalam


Quote:sebuah laga balap akbar di tengah malam. Brian bertukar arah dalam balapnya dengan STNK sebuah Mitsubishi Eclipse GS-T tahun 1995. Dia kalah, tapi mendapat pujian dari Toretto ketika berniat menjemputnya kala balapnya dirazia polisi. Setelah kabur dari polisi, tanpa disangka, mereka berhadapan dengan geng lawan yang diketuai Johnny Tran (Rick Yune) yang dengan sengaja, menghancurkan Eclipse Brian dengan menembakinya pakai mitraliur.


Quote:Esoknya, atasan Brian, Sersan Tanner (Ted Levine) dan agen FBI Bilkins (Tom Barry) takut kalau Toretto-lah sumber pembajakan ini dan memperingatkan Brian supaya tidak melakukan tindakan apapun yang dapat menghalangi penilaiannya. Sejak pertemuan pertama Brian dengan Toretto, mereka menjadi sahabat karib dan mulai menyukai Mia, adik perempuannya Toretto. Setelah Eclipse milik Brian hancur, ia memberi Toretto sebuah Toyota Supra tahun 1995 yang sudah bobrok, membangun ulang dan memodifikasinya, dan menawarkan jasanya sebagai pembalap jalanan. Tidak lama kemudian, Brian menemukan seperangkat barang elektronik tersembunyi di belakang bengkel Tran, dan menyuruh polisi menggeledah


Quote:tempat itu dan rumahnya Tran, percaya kalau Tran-lah pelakunya. Tetapi, tidak ada hubungan yang terjadi, karena barang-barang elektronik itu dibeli secara sah oleh Tran. Bilkins memperingatkan Brian sekali lagi kalau Toretto adalah sumber pembajakannya dan memberitahu para sopir truk kalau mereka akan mengambil tindakan sendiri. Karena kehabisan waktu, Brian menanyakan Toretto dimana bisa mendapatkan penghasilan. Toretto setuju untuk memberitahu sumbernya kalau Brian menang Race Wars, pertandingan di sirkuit tertutup untuk penggemar mobil.


Quote:Selama Race Wars, Jesse (Chad Lindberg) balap melawan Honda S2000 milik Tran dengan Volkswagen Jetta milik ayahnya dan kalah. Tapi, dia malah kabur ketimbang menyerahkan mobilnya. Malam itu juga, Toretto dan geng pergi lagi untuk membajak. Brian mengaku ke Mia kalau dia adalah polisi yang menyamar dan memberitahu kalau sopir truk sekarang bersenjata. Dia meyakinkannya untuk bekerjasama untuk menyelamatkan kakaknya Mia dan teman-temannya. Mia memberi nomor HP Toretto ke polisi dan melacaknya.


Quote:Saat pembajakan berlangsung, Vince (Matt Schulze) terluka parah karena ditembak shotgun di sisi badannya. Anggota geng lain mencoba membantu tapi digagalkan oleh sopir truknya, yang membuat Letty (Michelle Rodriguez) pacar dari Toretto, kehilangan kendali dan keluar jalur. Brian masuk, menyelamatkan Vince, dan melompat keluar truknya saat sopir truk itu selesai mengisi ulang senapannya dan menembaknya, dan nyaris luput. Brian kemudian memanggil ambulans udara untuk membawa Vince yang terluka parah ke rumah sakit, memberitahu Toretto kalau dia adalah seorang polisi, dan keluar dengan marah dengan sisa gengnya.


Quote:Kembali di rumah Toretto, Brian mencoba untuk mengkonfrontir Toretto, yang akan menjenguk Jesse sebelum geng Tran melakukannya. Tepat di saat itu, Jesse mampir. Tran dan sepupunya datang dan melakukan "drive-by-shooting" (mengemudi sambil menembak) di rumah itu, melukai Jesse. Brian dan Toretto mengejarnya, dengan menggunakan Dodge Charger tahun 1970 milik ayahnya (yang memiliki tenaga sebesar 900 daya kuda|dk). Toretto memaksa si sepupu keluar jalan sementara Brian menembaki Tran dan membunuhnya. Lalu, Brian dan Toretto balap dadakan, yang berujung keduanya lolos.

Quote:Bagaimanapun, Toretto cedera setelah ditabrak oleh sebuah truk dari samping, dimana mobilnya terbang tak terarah lalu hancur. Alih-alih menangkapnya, Brian membiarkan Toretto kabur sebelum polisi datang dengan memegang kunci Supranya.
Pemain :

Quote:
Paul Walker sebagai Brian O'Conner
Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Michelle Rodriguez sebagai Leticia "Letty" Ortiz
Jordana Brewster sebagai Mia Toretto
Rick Yune sebagai Johnny Tran
Chad Lindberg sebagai Jesse
Johnny Strong sebagai Leon
Matt Schulze sebagai Vince
Ted Levine sebagai Tanner
Ja Rule sebagai Edwin
Vyto Ruginis sebagai Harry
Thom Barry sebagai Bilkins
Stanton Rutledge sebagai Muse
Noel Guglielmi sebagai Hector
RJ De Vera sebagai Danny Yamato
Beau Holden sebagai Ted Gassner
Reggie Lee sebagai Lance Nguyen
David Douglas sebagai Rasta Racer
Peter Navy Tuiasosopo sebagai Samoan Guard
Neal H. Moritz sebagai pengendara ferrari
F. Valentino Morales sebagai Dispatcher
Sutradara Rob Cohen berperan sebagai cameo pada adegan balap pertama film ini sebagai pengantar pizza.


Trailer The Fast and the Furious
Quote:



Soundtrack The Fast and the Furious

Quote:

The Fast And The Furious Soundtrack-Limp Bizkit - Rollin
Quote:2. 2 Fast 2 Furious


2 Fast 2 Furious merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2003. Film yang disutradarai oleh John Singleton ini pemainnya antara lain ialah Paul Walker, Tyrese Gibson, Eva Mendes, Cole Hauser, James Remar, Ludacris, dan Devon Aoki.
Film ini dirilis pada tanggal 6 Juni 2003 di Amerika Serikat dan 23 Agustus 2003 di Jepang.



REVIEW SINGKAT:
Quote:Brian O'Conner, seorang polisi dari film pertama, sedang dalam pelarian karena dia membiarkan Dominic Toretto kabur. Ia pergi ke Miami untuk memulai hidup baru. Di sini dia berteman dengan Tej Parker seorang mantan pebalap jalan, Jimmy seorang ahli penyetelan mobil yang terkenal, begitu juga dengan Suki yang juga seorang pebalap jalanan. O'Conner sekarang dikenal dengan nama panggilan "Peluru", dan menguasai jalanan dengan Nissan Skylinenya, seperti yang Toretto lakukan di film pertama. Dia bertanding dengan pebalap seperjuangan dalam taruhan tinggi untuk mendapat uang menggunakan keahlian yang dia pelajari saat menjadi anggota geng Toretto yang sekarang sudah pecah.


Quote:Satu malam setelah menang balapan, dia tertangkap oleh agen bea-cukai Amerika serikat setelah mobilnya dilumpuhkan oleh alat ESD (Alat pengacau Kelistrikan) berbentuk panah yang ditembakkan oleh Agen Markham. Dia tertangkap dan mantan bosnya di FBI, Agen Bilkins membuat perjanjian dengannya sambil berkata bahwa dengan melakukan sebuah misi, catatan kejahatannya akan dibersihkan. Kemudian, O'Conner dan Bilkins pergi ke kota Barstow di California dimana O'Conner bertemu teman masa kecilnya sekaligus bekas narapidana, Roman Pearce. Bersama, misi mereka menyangkut penyamaran sebagai pebalap jalanan untuk raja narkoba asal Argentina bernama Carter Verone dengan pertolongan Monica Fuentes,

Quote:seorang agen bea cukai yang menyamar sekaligus orang yang disukai oleh Carter. Mereka memenangkan "audisi" berupa balapan dengan denda tinggi dan memulai perjanjian dengan Verone.
Ini merujuk kepada beberapa pertunjukkan mobil sepanjang film, seiring pula dengan balap mobil. O'Conner dan Pearce mulai menyatakan masalah besar yang ada pada mereka dan meminta Tej untuk membuat balapan "pink slip" yang mempertaruhkan STNK mobil. O'Conner dan Pearce memenangkan Yenko camaro tahun 1969 milik Korpi dan Dodge Challenger milik Darden.


Quote:Pada malam itu pula mereka pergi ke klub malam milik Verone dan mulai menyiksa seorang polisi bernama Whitworth sampai membuat "jendela 15 menit" untuk menjaga supaya polisi Miami tidak memburu Brian dan Roman jadi mereka bisa membawa uangnya. Dia menggunakan tikus yang terperangkap dalam toples yang dipanaskan untuk menakutkannya. Paginya mereka berangkat untuk menjalani misinya dalam Mitsubishi milik Brian dan Roman

Quote:dengan uang Verone di bagasi mobil masing-masing dan dua pendamping bersama mereka. Selama proses pembawaan uang, Detektif Whitworth memanggil banyak polisi yang sudah ditunggunya di dekat tempatnya. Para polisi mengepung daerah depan bengkel jadi Roman dan Brian serta teman-teman pembalapnya memakai taktik "berpencar" supaya Brian dan Roman bisa menyelinap ke Camaro dan Challenger mereka untuk melanjutkan misi, dan Brian mempersilakan Tej mengendarai Lancer Evo 7 miliknya dan Roman mempersilakan Suki mengendarai Eclipse Spydernya.

Quote:Gelombang pertama yang keluar dari bengkel adalah lima buah Dodge Ram untuk menggilas mobil-mobil polisinya, lalu lusinan mobil balap keluar bersama O'Conner dan Roman dengan Camaro dan Challenger masing-masing. Saat mereka mendekati tujuan mereka, Roman mengusir pendampingnya dengan menyalakan pelontar kursi buatan sendiri yang dibuat dengan satu botol nitrogen oksida/NOS. Saat pendamping Brian mengatakan ada perubahan tujuan, Brian membuat kesalahan fatal sekaligus membuka penyamarannya dan Monica. Verone berkata pada si pendamping untuk mengeksekusi Brian, tetapi Pearce menyelamatkan Brian di saat-saat terakhir. Verone mencoba kabur dengan kapal pesiarnya setelah memberitahu Monica kalau Verone sudah tahu bahwa Monica adalah seorang agen bea cukai yang menyamar. Ketika menumpang kapal pesiarnya dia memojokkan Monica soal kesalahannya menginformasikan bea cukai Amerika Serikat bahwa Verone akan kabur lewat bandara yang ditinggalkan. Akhir film terjadi dengan Camaro yang Brian kendarai melompati gundukan di dekatnya dan mendarat di atas kapal pesiarnya untuk menyelamatkan Monica.

Quote:Pada akhirnya Verone ditangkap dan kopor-kopor berisi uang itu diambil FBI, selamat untuk jumlah yang tak diketahui yang sebenarnya diambil sedikit secara rahasia oleh Brian dan Pearce juga melakukan hal yang sama. Pearce memutuskan untuk tinggal di Miami dengan Brian dan menyarankan untuk membuka bengkel dengan uang curian tersebut.


Pemain :
Quote:Paul Walker sebagai Brian O'Connor
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
Eva Mendes sebagai Monica Fuentes
Cole Hauser sebagai Carter Verone
James Remar sebagai Agent Markham
Ludacris sebagai Tej Parker
Devon Aoki sebagai Suki.


Trailer 2 Fast 2 Furious
Quote:



Soundtrack 2 Fast 2 Furious
Quote:

2 Fast 2 Furious Video Song Ludacris - Act a Fool
Quote:3. The Fast and the Furious: Tokyo Drift


The Fast and the Furious: Tokyo Drift (Wild Speed X3 Tokyo Drift di Jepang) adalah film 2006 yang disiutaradai oleh Justin Lin dan merupakan sekuel dari film The Fast and the Furious (film 2001). Dari urutan rilis, Tokyo Drift adalah film ketiga. Namun, dari alur cerita, mengambil tempat setelah Fast & Furious(2009). Film ini mengambil cerita di Tokyo, Jepang dan di Little Tokyo, Los Angeles.



REVIEW SINGKAT:
Quote:Sean (Lucas Black) mengalami tabrakan karena lomba balap liar. Ibunya pun memutuskan untuk mengirim Sean ke Tokyo bersama ayahnya agar tidak lagi berurusan dengan mobil. Di sekolahnya yang baru, Sean bertemu dengan teman barunya Twinkie (Bow Wow). Dari Twinkie akhirnya ia berkenalan dengan dunia drifting.


Quote:Sean akhirnya berkonfrontasi dengan DK (Drift King) (Brian Tee) karena mengobrol dengan pacarnya, Neela (Nathalie Kelley). DK pun menantangnya untuk lomba. Han (Sung Kang), teman DK, meminjamkan salah satu mobilnya untuk Sean, tapi Sean pun akhirnya kalah dengan mobilnya hancur total karena ia sama sekali belum tahu bagaimana menyetir drift. Keesokan harinya, Han berkata kalau Sean harus bekerja padanya karena telah merusakkan mobilnya.


Quote:Han dan Sean menjadi sahabat, dan Han mengajari cara drift. Ia mau mengajari Sean karena hanya ialah satu-satunya orang yang tidak takut pada DK (Han sendiri mengatakan bahwa Sean adalah "kryptonite" untuk DK)
Sean perlahan memperoleh reputasi di Drifting setelah dilatih dan didukung (baik keuangan dan persahabatan) dari geng Han dan kawannya. Sean juga berteman dengan Neela, menghabiskan waktu bersama-sama dengan dia


Quote:untuk menyenangkan Drifting atas gunung, dan budding hubungan dengan menempatkan dia di peluang dengan Takashi. Neela memberitahu Sean bahwa ia dan Takashi tumbuh bersama setelah ibunya meninggal, dan, seperti Sean, ia dianggap sebagai orang buangan. Takashi menantang Sean setelah melihat dia dengan Neela dan ia mengancam Sean agar pergi jauh-jauh dari Neela.


Quote:Paman dari Takashi, Kamata (Sonny Chiba), seroang Yakuza, diberitahu bahwa terdapat perbedaan dalam buku, dan bahwa Han telah berbuat curang sehingga pengeluaran mereka membesar. Takashi berkonfrontasi dengan Han dan kelompoknya akiba hal ini. Han, Sean, dan Neela melarikan diri sebelum Takashi berbuat lebih jauh. Han mengejar mereka, dan mereka pun terlibat dalam balap liar di jalanan Tokyo.

Quote:Takashi mengejar Han, dan Morimoto mengejar Sean. Morimoto mencoba untuk menghancurkan mobil Sean, tetapi mobilnya sendiri keluar jalur, dan dia akhirnya bertabrakan dengan pengendara yang berlawanan arah dan membunuh Morimoto. Namun Takashi tetap melanjutkan pengejarannya dan berusaha mengejar Sean dan mencoba untuk menghancurkan mobilnya. Han melihat hal tersebut, ia memperlambat mobilnya dan menyilakan Sean jalan duluan. Lalu Takashi menembaki Han di sepanjang jalan itu.

Quote:Han ditabrak oleh sebuah Mercedes S-Class di persimpangan dan mobilnya pun terbalik dan terbakar setelahnya. Sean berusaha untuk menyelamatkan Han tapi terlambat karena mobilnya lebih dulu terbakar. Sean dan Neela ke rumah ayah Sean, dan Takashi datang untuk membunuh Sean dan menjemput Neela, tetapi ayah Sean datang menyelamatkan Sean dengan senapannya sendiri. Neela pun ikut pulang dengan Takashi.
Sean mencoba untuk melakukan banding ke Paman Takashi (Kamata), dan menawarkan duel antara dirinya dan Takashi. Siapa pun yang kalah akan meninggalkan Tokyo.


Quote:Perlombaan dilakukan di gunung dan Takashi pula yang memiliki "gunung" itu (karena sudah menguasai treknya). Sean, Twinkie, dan Han meminjam mobil ayah Sean, sebuah Ford Mustang Fastback keluaran 1967. Mereka pun melakukan perubahan total pada mobil ini dan mesinnya diambil dari mobil Han yang dihancurkan Sean pertama kali.
Setelah duel yang panjang di sepanjang jalan, Sean memenangkan perlombaan tersebut. Mobil Takashi sendiri hancur di menit-menit akhir karena jatuh. Takashi menderita kekalahan memalukan di tangan Sean, yang masih menganggap Sean seniri sebagai orang luar. Paman Takashi berkata pada Sean bahwa ia akan meninggalkan Tokyo. Akhirnya, Neela berpacaran dengan Sean.


Quote:Kemudian, Sean sebagai Drift King yang baru dan menempati tempat parkir bawah tanah yang sebelumnya dikuasai Takashi. Tiba-tiba Twinkie datang dan memberitahu Sean bahwa seseorang ingin menantang dia. Orang itu tak lain adalah Dominic Toretto (diperankan oleh Vin Diesel, dari film The Fast and the Furious (film 2001), yang merupakan teman baik Han. Toretto dan Sean melakukan percakapan singkat. Setelah itu Neela menghitung mundur perlombaan dan balapan mereka dimulai. Film berakhir tanpa mengungkapkan hasil perlombaan.


Pemain :
Quote:Lucas Black - Sean Boswell
Bow Wow - Twinkie
Sung Kang - Han
Brian Tee - Takashi (DK: Drift King)
Leonardo Nam - Morimoto
Nathalie Kelley - Neela
Vin Diesel - Dominic Toretto (uncredited)


Trailer The Fast and the Furious: Tokyo Drift
Quote:


Soundtrack The Fast and the Furious: Tokyo Drift
Quote:

Teriyaki Boyz - Tokio Drift - Soundtrack
Quote:4. Fast & Furious


Fast & Furious (atau The Fast and the Furious 4) merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2009 Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini pemainnya antara lain oleh Paul Walker, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 3 April 2009.



REVIEW SINGKAT:
Quote:Fast & Furious, serta film yang berhasil, terjadi sebelum peristiwa The Fast and The Furious: Tokyo Drift.
Dominic dan krunya baru: Letty, Han, Leo, Santos dan Cara, adalah pembajakan kapal tanker bahan bakar di Republik Dominika. Dominic mulai curiga jejak terlalu panas dan daun Letty belakang untuk melindungi dirinya dari bahaya. Beberapa minggu kemudian, di Panama City, Dominikus mendapat panggilan dari Mia, yang mengatakan kepadanya bahwa Letty telah dibunuh oleh Fenix ??Calderon (Laz Alonzo), setelah masuk ke mobil dekat kecelakaan fatal. Dominic kepala kembali ke Los Angeles untuk memeriksa kecelakaan Letty dan menemukan jejak nitromethane. Dia kemudian pergi ke satu-satunya montir mobil yang menggunakan nitromethane dan membujuk dia ke memberinya nama David Park (Ron Yuan), orang yang memerintahkan bahan bakar.



Quote:Sementara itu, F.B.I. agen Brian O'Conner sedang mencoba untuk melacak pengedar narkoba bernama Arturo Braga (John Ortiz). Pencariannya mendorongnya untuk David Park. Dominic tiba di apartemen Park pertama dan hang dia keluar dari jendela dengan pergelangan kakinya sebelum membiarkan pergi. Brian, yang juga dalam perjalanan ke tempat Park, menghemat Park dan Taman menjadi informan baru FBI. Taman mendapat Brian menjadi balapan jalan melalui Los Angeles. Brian memilih Nissan Skyline dimodifikasi GT-R R34 dari banyak menyita. Dominic juga muncul untuk balapan di nya dimodifikasi 1970 Chevrolet Chevelle. Gisele Yashar (Gal Gadot), penghubung untuk Braga, mengungkapkan bahwa pemenang akan menjadi pembalap terakhir pada tim yang trafik heroin antara perbatasan Amerika Serikat-Meksiko. Dominic menang dengan menabrak mobil Brian, membuatnya kehilangan kendali.

Quote:Brian menggunakan kekuasaannya sebagai agen FBI untuk menangkap pengemudi lain, Dwight Mueller (Greg Cipes), dan mengambil tempatnya di tim.
Hari berikutnya, tim bertemu salah satu orang yang Braga. Mereka berkendara melintasi perbatasan menggunakan terowongan bawah tanah untuk menghindari deteksi. Brian memiliki pengetahuan sebelumnya bahwa setelah heroin itu disampaikan, Braga memerintahkan driver untuk dibunuh. Namun itu diwahyukan kepada Dominic dari Fenix ??bahwa ia membunuh Letty dan setelah tegang stand-off, Dominic meledakan mobilnya dengan nitro untuk mengalihkan perhatian pria Braga dan Brian membajak sebuah Hummer dengan US $ 60 juta senilai heroin



Quote:Kedua Dominic dan Brian perjalanan kembali ke Los Angeles dan menyembunyikan heroin di polisi menyita banyak mana Brian mengambil dimodifikasi Subaru Impreza WRX STI. Kemudian, Dominic Brian tahu adalah orang terakhir yang menghubungi Letty, yang mengakibatkan dia diserang oleh Dominic sampai dia belajar Letty bekerja menyamar untuk Brian, melacak Braga dalam pertukaran untuk nama kliring Dominic. Brian mengatakan atasannya bahwa dalam pertukaran grasi Dominic, dia akan memikat Braga ke dalam perangkap, memaksanya untuk secara pribadi muncul untuk menukar uang untuk heroin. Di lokasi drop, bagaimanapun, Ramon Campos (Robert Miano), pria yang mengaku sebagai "Braga", terungkap sebagai umpan, dan "Campos", Braga nyata, lolos dan melarikan diri ke Meksiko.
Brian dan Dominic perjalanan ke Meksiko sendiri untuk menangkap Braga. Mereka menemukan dia di sebuah gereja dan menangkapnya. Sebagai antek Braga turun untuk menyelamatkan pemimpin mereka, Brian dan Dominic perjalanan melalui terowongan bawah tanah kembali ke Amerika Serikat. Ketika beberapa orang Braga yang tewas, Brian crash mobilnya dan terluka setelah T-bertulang oleh Fenix ??di ujung terowongan. Sebelum Fenix ??dapat membunuh Brian, Dominic


Quote: yang selamat ledakan dan bertukar nya 1970 Dodge Charger dengan 1973 Chevrolet Camaro, drive ke dalam dan membunuh Fenix. Sebagai polisi dan helikopter mulai streaming ke lokasi kecelakaan di sisi Amerika Serikat, Brian mengatakan Dominic pergi, tapi Dominic menolak, mengatakan dia lelah berjalan. Meskipun permintaan Brian grasi, hakim kalimat Dominic sampai 25 tahun hingga seumur hidup. Dominic papan bus penjara yang akan membawanya ke penjara Lompoc dan sebagai bus drive di jalan, Brian dan Mia, bersama dengan Leo dan Santos (yang membantu di Republik Dominika perampokan), tiba di mobil mereka untuk mencegat itu.


Pemain :
Quote:Paul Walker sebagai Brian O'Conner
Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Michelle Rodriguez sebagai Leticia Ortiz
Jordana Brewster sebagai Mia Toretto
Sung Kang sebagai Han Seoul-Oh
John Ortiz sebagai Arturo Braga
Laz Alonso sebagai Fenix Calderon
Gal Gadot sebagai Gisele Yashar
Jack Conley sebagai Penning
Shea Whigham sebagai Ben Stasiak
Liza Lapira sebagai Sophie Trinh
Don Omar sebagai Omar Santos
Tego Calderón sebagai Leo Tego
Mirtha Michelle sebagai Cara Mirtha
Ron Yuan sebagai David Park.
Greg Cipes sebagai Dwight Mueller


Trailer Fast & Furious
Quote:


Soundtrack Fast & Furious
Quote:

Pitbull feat. Pharrell - Blanco
Quote:5. Fast Five


Fast Five (juga dikenal dengan Fast & Furious 5[1] atau Fast & Furious 5: Rio Heist[4]) adalah sebuah film action buatan tahun 2011 yang ceritanya ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh Justin Lin. Film ini merupakan edisi kelima dari seri film The Fast and the Furious. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson. Dirilis pertama kali di Australia tanggal 20 April 2011 kemudian diikuti dengan Amerika Serikat tanggal 29 April 2011. Film ini bercerita tentang Brian O'Conner (Walker), Dominic Toretto (Diesel) dan Mia Toretto (Brewster) yang berencana untuk mencuri harta senilai 100 juta dolar AS dari seorang pebisnis korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Selain itu, mereka juga dikejar oleh agen DSS AS Luke Hobbs (Johnson).
Fast Five memperoleh hasil yang sukses, berhasil memecahkan rekor box office, dan juga berhasil melewati rekor film sebelumnya, Fast & Furious (2009). Sampai tanggal 15 Agustus 2011, film ini telah meraup pendapatan kotor sebesar 605 juta dolas AS.



REVIEW SINGKAT:
Quote:Menyusul peristiwa Fast & Furious, ketika Dominic sedang diangkut ke penjara AS, Mia dan Brian memimpin serangan terhadap bus, menyebabkan ia kecelakaan dan membebaskan Dominic. Sementara pemerintah mencari mereka, ketiganya melarikan diri ke Rio de Janeiro, Brasil. Menunggu kedatangan Dominic, Mia dan Brian bergabung teman mereka Vince dan peserta lainnya pada pekerjaan untuk mencuri tiga mobil dari kereta api. Pekerjaan berjalan serba salah ketika Brian dan Mia menemukan kereta yang membawa agen DEA dan bahwa mobil disita properti. Ketika Dominikus tiba dengan seluruh peserta, ia menyadari bahwa salah satu dari mereka, Zizi (Michael Irby), hanya tertarik untuk mencuri satu mobil: Ford GT40. Dominic memiliki Mia mencuri mobil sendiri, sementara Brian dan Dominic melawan Zizi dan kaki tangannya, dengan Zizi membunuh agen DEA ditugaskan ke kendaraan.


Quote:Dominic dan Brian ditangkap dan dibawa ke kejahatan tuan - dan pemilik mobil - Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), bos Zizi, di mana ia memerintahkan pasangan diinterogasi untuk menemukan lokasi mobil. Namun, mereka berhasil melarikan diri dan mundur ke safehouse mereka.
Dominic, Brian, dan Mia disalahkan atas pembunuhan agen DEA dan US DSS agen Lukas Hobbs (Dwayne Johnson) dan timnya tiba di Rio untuk menangkapnya. Sementara Brian, Dominic dan Mia memeriksa mobil untuk menemukan pentingnya, Vince tiba dan diturunkan bekerja untuk Reyes ketika ia menghapus sebuah chip komputer dari mobil. Pasukan Dominic Vince untuk meninggalkan dan, setelah menyelidiki chip, Brian menemukan itu berisi rincian 'kerajaan kriminal termasuk lokasi sebesar $ 100 juta dalam bentuk tunai, dan berencana untuk mencuri Reyes Reyes uang untuk memulai hidup baru. Trio mengatur tim untuk melakukan pencurian, merekrut Han, Romawi, Tej, Leo, Santos, Gisele dan Vince. Hobbs dan timnya akhirnya menemukan dan menangkap Dominic, Mia, Brian dan Vince.



Quote:Sementara mengangkut mereka ke bandara untuk ekstradisi ke Amerika Serikat, konvoi diserang oleh Reyes pria, membunuh Hobbs 'tim dan Vince. Hobbs diselamatkan oleh Dominic, Brian dan Mia saat mereka melawan terhadap pria dan melarikan diri Reyes. Ingin balas dendam untuk tim mereka dibunuh, Hobbs dan Elena Neves (Elsa Pataky) setuju untuk membantu dengan pencurian.
Geng menerobos masuk ke kantor polisi mana uang Reyes disimpan dan merobek lemari besi dari bangunan menggunakan mobil mereka, menyeret melalui kota dengan polisi dalam pengejaran. Percaya mereka tidak dapat berlari lebih cepat dari polisi, Dominic membuat Brian melanjutkan tanpa dia sementara ia menyerang polisi dan mengejar Reyes, menggunakan lemari besi terpasang ke mobilnya untuk menghancurkan kendaraan mereka. Brian kembali untuk membunuh Zizi,


Quote:sementara Reyes terluka parah oleh serangan Dominic. Hobbs tiba di tempat kejadian dan mengeksekusi Reyes. Hobbs menolak untuk membiarkan pasangan pergi bebas, tetapi tidak bersedia untuk menangkap tim, setuju untuk memberi mereka kepala mulai 24 jam untuk melarikan diri. Geng membagi uang Reyes, dengan Dominic meninggalkan pangsa Vince kepada keluarganya, dan mereka berpisah. Dalam sebuah adegan pasca-kredit, Hobbs diberi file khusus oleh Agen Monica Fuentes mengenai pembajakan sebuah konvoi militer di Berlin. Dalam file tersebut, Hobbs menemukan foto terbaru dari Letty, yang diduga meninggal, mengungkapkan ia selamat dari peristiwa Fast & Furious.


Pemain :
Quote:Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Paul Walker sebagai Brian O'Conner
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs
Jordana Brewster sebagai Mia Toretto
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
Chris "Ludacris" Bridges sebagai Tej Parker
Matt Schulze sebagai Vince
Sung Kang sebagai Han Seoul-Oh
Gal Gadot sebagai Gisele Harabo
Joaquim de Almeida sebagai Hernan Reyes
Elsa Pataky sebagai Elena Neves


Trailer Fast Five
Quote:


Soundtrack Fast Five
Quote:

Fast Five sound track Danza Kuduro - Don Omar ft Lucenzo letra
Quote:6. Fast & Furious 6


Fast & Furious 6 (disebut juga Fast Six atau Furious Six)[4] adalah film laga tahun 2013 yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai Justin Lin. Ini adalah film keenam dalam seri film Fast and the Furious. Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, dan John Ortiz. Fast & Furious 6 mengisahkan sebuah kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca-perampokan mereka di Fast Five (2011), tetapi masih buron. Agen U.S. Diplomatic Security Service (DSS) Luke Hobbs (Johnson) berjanji menghapus catatan kriminal mereka dan mengizinkan mereka pulang jika mau membantunya memburu sebuah organisasi pembunuh bayaran profesional yang dipimpin Owen Shaw (Evans) dan wakilnya, Letty Ortiz (Rodriguez).
Per Februari 2010, Fast & Furious 6 sedang dikembangkan sebagai film pertama dalam seri ini yang tidak lagi bertemakan balap mobil sebagaimana film-film sebelumnya. Pra-produksinya dimulai pada April 2011 dan fotografi utamanya dilakukan di London, Inggris, bulan Juli 2012. Lokasi syutingnya meliputi Kepulauan Canary, Glasgow, dan Los Angeles. Film ini pertama dirilis di Britania Raya tanggal 17 Mei 2013 dan seluruh dunia tanggal 24 Mei 2013.



REVIEW SINGKAT:
WARNING SPOILER
Spoiler for SPOILER :


Pemain :
Quote:Vin Diesel sebagai Dominic Toretto: Pebalap jalanan dan buronan
Paul Walker sebagai Brian O'Conner: Mantan agen FBI yang menjadi penjahat. Ia menjalin hubungan dengan Mia Toretto
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs: Agen Diplomatic Security Service
Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz: Mantan kekasih Dominic yang diyakini sudah meninggal. Karena amnesia, ia bekerja untuk Shaw
Jordana Brewster sebagai Mia Toretto: Adik Dominic dan kekasih Brian O'Conner
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce: Teman lama Brian.
Chris Bridges sebagai Tej Parker: Teman Brian dan Roman.
Sung Kang sebagai Han Seoul-Oh: Pebalap jalanan dan anggota tim Dominic.
Luke Evans sebagai Owen Shaw: Mantan Mayor SAS yang memimpin geng perampok.
Gina Carano sebagai Riley: Anggota tim Hobbs.
John Ortiz sebagai Arturo Braga: Mantan tangan kanan Shaw.
Gal Gadot sebagai Gisele Yashar: Mantan agen Mossad yang menjadi penjahat profesional.
Joe Taslim sebagai Jah: Pembunuh berdarah dingin yang menguasai bela diri dan parkour
Clara Paget sebagai Vegh.
Elsa Pataky sebagai Elena Neves.
Rita Ora sebagai pemimpin balap di London.
Shea Whigham sebagai Agen Stasiak.
Jason Statham sebagai Ian Shaw, abang Owen Shaw di adegan akhir kredit


Trailer Fast & Furious 6
Quote:





Soundtrack Fast & Furious 6
Quote:

Fast & Furious 6 Soundtrack - Fast Lane


Ludacris - Rest Of My Life ft. Usher, David Guetta
Quote:7. Fast & Furious 7 (2014)




REVIEW SINGKAT:
Quote:Film ketujuh di waralaba diatur untuk membuka pada tanggal 11 Juli 2014. Pada tanggal 4 April, Lin mengumumkan bahwa ia tidak akan kembali untuk mengarahkan film ketujuh. studio telah memilih James Wan langsung. Vin Diesel menyatakan bahwa banyak orang menikmati skrining awal Fast & Furious 6 dan bahwa syuting pada Fast & Furious 7 Mei dimulai selama musim panas tahun 2013 di LA. Dwayne Johnson mengatakan bahwa ada rencana untuk memiliki karakternya kembali dalam Fast & Furious 7. Namun, Johnson baru-baru ini menyatakan keprihatinannya terhadap jadwal syuting bertentangan mengenai Fast & Furious 7 dan Hercules
SHORT FILMS
(Dua film pendek yang mengikat ke seri The Fast and the Furious)


Quote:1. Turbo-Charged Prelude (2003)


Brian O'Conner (Paul Walker) paket tas dan meninggalkan Los Angeles, sebelum LAPD mendapat kesempatan untuk menangkapnya karena membiarkan Dominic Toretto (Vin Diesel) melarikan diri. Sementara FBI meluncurkan perburuan nasional pada dirinya, Brian perjalanan di Arizona, New Mexico dan Texas, menang di setiap balapan jalan ia berpartisipasi dalam, dengan merahnya Mitsubishi 3000GT. Namun, ia dipaksa untuk parit mobilnya di sebuah motel di Dallas ketika polisi diberitahu tentang kehadirannya. Ketika mereka mengumpulkan mobil, ia berhasil mencari tumpangan dari seorang wanita tak dikenal, meskipun dia tahu siapa dia sebenarnya. Dia turun dia di banyak mobil bekas, dengan dia menyadari dia tahu bahwa dia adalah buronan. Di sana, ia membeli Nissan Skyline GT-R hijau R34. Kemudian, mengumpulkan uang dari balapan jalanan, ia memodifikasi mobil dengan yang baru rims dan Repaints itu perak, dengan vinyls petir biru di sisi, sebelum perjalanan menuju ke timur dan memenangkan lebih ras di jalan. Setelah mencapai Atlanta, Georgia, Brian kepala selatan menuju Miami, Florida, di mana ia melihat Slap Jack Toyota Supra dan Orange Julius 'Mazda RX-7 (kedua 2 Fast 2 Furious karakter)


Pemain :
Paul Walker as Brian O'Conner
Minka Kelly as the Girl (uncredited)
Rodney Neil as the Police officer (uncredited)


Quote:2. Los Bandoleros (2009)


Leo Tego (Tego Calderón) adalah di Republik Dominika penjara, mengomel tentang perusahaan menahan mobil listrik dan memulai perang untuk minyak. Sementara itu, di jalanan, Omar Santos (Don Omar) chatting untuk orang tua tidak dapat menemukan gas yang cukup. Han Seoul-Oh (Sung Kang) datang dan dikumpulkan dari bandara oleh Cara Mirtha (Mirtha Michelle) dan Malo (F. Valentino Morales). Mereka mengantarnya kembali ke rumah Santos ', di mana bibinya Rubia (Adria Carrasco) sedang berjuang dengan kenaikan harga terkait dengan biaya bensin dan Dominic bekerja pada mobilnya. Tim kemudian menikmati hidangan selamat datang dengan keluarga. Setelah melanggar Leo keluar dari penjara, mereka menuju ke sebuah klub, di mana Han dan Cara menggoda, sementara Dominic bertemu dengan politisi lokal Elvis (Juan Fernandez), yang memberitahu mereka dari jendela kesempatan untuk membajak pengiriman bensin. Sambil bersantai di klub setelah itu, Dominic terkejut dengan kedatangan Letty, yang telah melacak dia dari Meksiko. Drive dua bersama-sama ke pantai, di mana mereka menghidupkan kembali hubungan mereka.


Pemain :
Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz
Don Omar sebagai Alejandro Venegas
Sung Kang sebagai Han Seoul-Oh
Leo Tego sebagai Tego Calderón



SUMBER WIKIPEDIA, IMDB DAN LAIN2
kalau suka sama thread ini, jangan lupa di rate bintang 5 ya gan, biar ane semangat update nya



salah satu frabchise series brilliant yg amazing dan ga pake trilogy2 failed mavem ironman3

buat ts cek kulkas
yhx for the amazing trit
Quote:Original Posted By ulakobra
salah satu frabchise series brilliant yg amazing dan ga pake trilogy2 failed mavem ironman3

buat ts cek kulkas
yhx for the amazing trit


tengkyu gan
ini film kykny ga ada matinya ... kerenn sumpahh ...
berantem nya keren, skill bawa mobilnya mantep, cewe" nya mantep apalagi setiap "Home sweet home "

ditambah lagi Statham yang basicnya uda terkenal dgn film" actionnya akan join di FF 7 ... speechless dehh...
ngulas dari 1 sampe 7..

my fav. yg ke 5 saat Mereka nyuri mobil dr dalem kereta.. .. yg keempat pas bawa barankas besi..
Sumpah ane demen banget sama fastfurious, apalagi yang ketujuh bakal ada john stanham, jadi makin penasaran nih dah gak sabar nunggu.
emang keren deh fast & furious, ane ikutin semuanya dari yg pertama

tp ane ada pertanyaan nih, kan si Han mati tuh di film tokyo drift, tp pas film ke empat sampe skrg dia ada lagi yaa
Quote:Original Posted By ex400
emang keren deh fast & furious, ane ikutin semuanya dari yg pertama

tp ane ada pertanyaan nih, kan si Han mati tuh di film tokyo drift, tp pas film ke empat sampe skrg dia ada lagi yaa

!
Ketauan nih agan blm nonton fast six sampe habis,tonton lg gan..sampe menuju credit title
Quote:Original Posted By afzhan24
!
Ketauan nih agan blm nonton fast six sampe habis,tonton lg gan..sampe menuju credit title


setuju
yg masih bingung soal han

coba nonton ff6
kalo boleh jujur gw bukan orang yg ngefans atau maniak bgt sama film2 fast and furious series, artikel2 di atas juga bukan gw yang buat, itu boleh ngambil2 dari wikipedia, IMDB dan lain2

gw justru lebih suka film yg tema nya sedikit berat2 dan twist
cuma iseng2 aja gw bikin nih thread , itung2 belom ada di forum movies officialnya the fast and the furious series,

terinspirasi dari thread SAW series

klo suka sama thread ini tinggal dikasih rate bintang 5 aja......
film manteb nih....

yang terlintas di otak saya...
1. sebenernya FF3 tokyo drift itu film "kecelakaan" yang mau tidak mau harus di susun ulang lagi jalan ceritanya. mulai FF5 dan diselesaikan di FF6. sedangkan FF4 itu sebuah cerita sendiri dan di teruskan di FF5. kok saya ga nangkep ada hubungan dari FF2-FF3-FF4.

atau

2. emang sengaja mau dibuat muter-muter... biar puyeng tapi bodo amatlah, mereka yang tukang bikin cerita. kita mah nonton n menilai aja (meskipun ga ngefek juga penilaian dari kita)

bodo amatlah.
yang pasti kalo gw perhatiin , sejak si Dwayne Jhonson atau si luke hobbs masuk ke ff series, rating2 filmnnya di IMDB langsung naik kyk fast five dan ff 6

mungkin banyak juga ya fans2 nya dia di UFC yg nonton ff series
kalo untuk cewe nya dari The Fast and the Furious series sebenenya gw suka semua nya ,

tapi yang paling favorit gw si Devon Aoki, she's so hot...

Spoiler for Devon Aoki: