Ayam Unik, Tanpa Kepala Hidup Selama Hampir 2 Tahun

Ayam Unik, Tanpa Kepala Hidup Selama Hampir 2 Tahun



mungkin agan sudah tidak asing lagi dengan ayam yang banyak kaki atau botak alias tak berbulu seperti gambar di atas...


Berikut ini gak kalah hebohnyaa gan
Langsung ajja gan ke T.K.P....

cekiidott..............
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Sumber




Kaskuser yang baik akan selalu meninggalkan hal-hal dibawah ini :

Spoiler for Kaskuser Baik:


"sekian dari ane,mudah-mudah trhead ane bisa buat pelajaran dan tambah wawasan "


kuasanya Allah gan
kecoa aja tahan tanpa kepala cuma 9 hari

keren amir gann

pertamax kah?
gan, knp tuh ayam bisa hidup tanpa kepala?

manusia aja kadang tanpa jantung bisa matek
Yang boneng gan?aneh bin ajaib
ayam setaaaan wakaka miris liatnya gan
jadi ngeri gan liatnya kalau ayam tak berkepala
ayamnya gak punya mulut hidung ??

bernafasnya gimana itu ?
kalau makan kan udah disuntik, la bernafasnya gimana tiu ??
aneh bener
udeh putus tapi tetep hidup
kenapa ayam2 ditahum 40an ya
ga ada ayam2 tahun 2000an gitu
Kliatannya motongnya udah sampe abis gitu gitu tapi kok dibilang gak mengenai pembuluh darah balik si ayam ya..
Quote:Original Posted By Justaddme
gan, knp tuh ayam bisa hidup tanpa kepala?

manusia aja kadang tanpa jantung bisa matek


itu semua kuasa allah gan


Ajaib gann

kesian ni ayam
harusnya kalo ude gt disembelih lg
kan tersiksa ni ayam
ALLAHUAKBAR bener diatas kuasanya bisa hidup tanpa kepala sampe 2 tahun...
kasian tu ayam...gak pernah kimpoian dong ya..
Ajaib gan
Quote:Original Posted By antihaker
ayamnya gak punya mulut hidung ??

bernafasnya gimana itu ?
kalau makan kan udah disuntik, la bernafasnya gimana tiu ??


pake paru2 gan

ane kok malah jadi ngeri ya gan ngeliatnya
bayangin aja, ayam udah di potong lehernya kemudian bisa bangun lagi trs matuk-matuk nyari makan apa gak horor tuh?
Quote:Original Posted By mukjizat
ALLAHUAKBAR bener diatas kuasanya bisa hidup tanpa kepala sampe 2 tahun...


iyh gan semua itu sdah kehendak gan

kematian yang tertunda