KASKUS

wkwkwk

Quote:Original Posted By opel12
gw yakin agus hafiludin bakal lebih tenar drpd iwak patin


iwak peyek gan..
deh buat fatin
emang dia punya factor x yg sejati
dari awal aja udah punya kualitas dg suara khasnya
X FACTOR udah kelar, wooiiiiii IMB kapan nih selesainya.
Quote:Original Posted By Ngawalulub
deh buat fatin
emang dia punya factor x yg sejati
dari awal aja udah punya kualitas dg suara khasnya


Cakep deh kamu, jelek deh saya :P

nyanyi bukan sekedar teriak2 aja kaya novita.. harus ada soul.. novita ada soul tp semua lagu yg dia bawa selalu teriak2, pertama nonton keren .. yg ke 2 ke3.. basi!!
Quote:Original Posted By SognBeg
wiiihhh mantap, yang pake jilbab ngalahin yang pake kalung salib


cerdas
WAOW!!!
+1 ja deh sblm lenyap bsok

HOREEE IDOLA CILIK MENANG DI X-FUCK**R

MASA ANAK YANG TAK TAU LRIK LAGUNYA BISA MENANG...

APA KATA DUNIA MAYA NEE,,,

wkwkwk

Quote:Original Posted By Erasmus
nyanyi bukan sekedar teriak2 aja kaya novita.. harus ada soul.. novita ada soul tp semua lagu yg dia bawa selalu teriak2, pertama nonton keren .. yg ke 2 ke3.. basi!!


ssepakat
Quote:Original Posted By SognBeg
wiiihhh mantap, yang pake jilbab ngalahin yang pake kalung salib


gw hanya bisa liat komen ini...
Quote:Original Posted By Ngawalulub
deh buat fatin
emang dia punya factor x yg sejati
dari awal aja udah punya kualitas dg suara khasnya


yakin? pfft...

bocah abail menang acara beginian, berarti ini acara X(dibaca ababil) Factor
alias Ababil Factor
alex mana alex ?
isa raja jg mana ?
shena mana mana ?
novitaaaaa.........
keren-keren

tp fatin pantes juara kok dia, sukses waktu nyanyi lagu lenka
enaaak banget.

yg judulnya "ne..ne..ne..ne..ne.."
acara ababil..
mending gw boker di WC daripada nonton beginian
What?

Bukannya kebanting ya ama Novita Dewi?
Secara Novita selain emg krn anugerah suaranya bagus, teknik vokalnya jg udh matang banget...dibanding fatin
Quote:Original Posted By H.W.
dari segi kualitas jelas Novita Dewi sangat jauh lebih unggul daripada si Patin


Smua orang jg uda tau klo itu bro....


Cuma si Fatin masih muda, masih bisa belajar lagi kedepan biar jd matang (klo ga tenggelam ya). Dan terpenting dia selera pasar saat ini...
apa iyah
udah banyak ya nebak gan.
kalau dia jadi pemenang.
ane mending tidur gan.
Quote:Original Posted By ivansaputra
udah nongol tuh beritanya.. Fatin menang.. hehe

http://entertainment.kompas.com/read...campaign=Kknwp

Juara 1 belom menentukan kesuksesan yang luar biasa di ke depannya, contohnya kayak Indonesian Idol, si siapa aja itu? dirly, joy tobing, ikhsan, delon, mike mohede, sapa lagi ya? hehe


Ga cuman juara doang gan, semua kontestan ajang nyanyi model kekgini mana ada yg sukses, palingan booming 3 bulan terus ilang..
Tapi kog masih ada ya yg mau dibegoin pake vote sms sgala :
Quote:Original Posted By mlh88
Ga cuman juara doang gan, semua kontestan ajang nyanyi model kekgini mana ada yg sukses, palingan booming 3 bulan terus ilang..
Tapi kog masih ada ya yg mau dibegoin pake vote sms sgala :


kayak pura2 gak tahu aja ente gan,
yang penting ada tim hore-duit-dan masuk tipi
lha gw pikir bakal novita yg menang

tapi biasanya yg juara 2 lebih laku sie emg
×