KASKUS

Pemenang X-Factor Indonesia

Spoiler for The Winner Is:

Spoiler for Penampakan Doi:


Spoiler for Latar Belakang Doi:


Spoiler for Penampilan di X-Factor:


Gmn Pendapat Agan dan Aganwati. . ?
Kalau Berkenan Jangan Lupa Rate n Cendolnya Ya Agan dan Aganwati. .
But Thanks Before dah singgah n ninggalin jejak di trit Ane. .
Tercoreng gan, soalnya suaranya g bagus2 amat.. Mending the voice atau indonesian idol
Quote:Original Posted By perzie
Tercoreng gan, soalnya suaranya g bagus2 amat.. Mending the voice atau indonesian idol


stubuh gan
aku hanya bilang hem, sinetronkah ini
Yahhh,,g setuju sih sbnrnya,,karena banyak yg polling tlpn atau sms menilainya g objektif...
Tp mau gmn lg,,toh udah disetting dr awal..
Kacau nih acara.... gak mutu..
Biasa gan
tdnya mikir yang pertama pasti yang terbaik
eh tau2 jualan sms juga
Iya juga sieh gan. .
Polling sms ga keliatan nyata. .
Cuma ane suka aja sama suara doi. .
Mungkin juga ini sinetron. . Hahai
wtfffff

Grin komen

suara nya bagusan novita sih,tapi kalau manis dan imut fatin juara nya
jumlah smsnya ga ditayangin gan,...

pasti ini konspirasi remason dan sebangsanya
selamat fatin,, kami telah jatuh cinta pada pendengaran pertama suara merdumu...
For Yaa
yach jangan2 ini ajang pelampiasan sakit hati ni, kayak orang2 partai sana yang sedang ngurusin negara yang caruk maruk yang sebenarnya secara tidak langsung dibuat oleh mereka sendiri.

g ada kedamaian banged hati2 orang yang seperti itu.
acara ga mutu, mending nonton akhhh ukhh akhhh
siapapun pemenangnya, pasti minumnya teh botol sosro
Dari awal udah ragu, ini bukan menang secara kualitas, tpi menang dengan memelas sms, klo penyanyi yg cukup bagus klo kata saya sih menang raja isa, tpi tiap org pasti beda selera sih
Semua Bebas Berpendapat, asal jangan SARA ya gan. .
Quote:Original Posted By aankfrozone
Dari awal udah ragu, ini bukan menang secara kualitas, tpi menang dengan memelas sms, klo penyanyi yg cukup bagus klo kata saya sih menang raja isa, tpi tiap org pasti beda selera sih


Ya begitulah gan. . Katanya sih Fatin yang buat naik rating. .
Tapi kalau masalah polling sms siapa yg tau gan. . Ga pernah di tayangin poling nya. . Syng bngt ya gan. .