KASKUS

Wechat kena hack?

Wechat kok update icon packnya ganti?! unistal otomatis? kenapa ya gan?
coba cek wechat agan!!
Di ane normal2 aja tuh gan
kena hack untuk yg update dan dowload.
maka akan berubah menjadi trivial drive. dan wechat akan uninstal sendiri berganti app tsb.
ini mo nambahi coment2 bagi yg sudah update dan download
Spoiler for ScreenShoot:


beli bermanfaat ane tidak menolak
Quote:Original Posted By aghoez
kena hack untuk yg update dan dowload.
maka akan berubah menjadi trivial drive. dan wechat akan uninstal sendiri berganti app tsb.
ini mo nambahi coment2 bagi yg sudah update dan download
Spoiler for ScreenShoot:


beli bermanfaat ane tidak menolak

sipp
untung gak ane update
ga ada masalah gan..