Poll: Apa senjata Favorit agan di trit

This poll is closed View Polling Result
KONTA WIJAYA 9% (57 votes)
KUKU PANCANAKA 7% (47 votes)
CAKRA BASKARA 6% (37 votes)
PANAH NAGAPASA 4% (25 votes)
GADA RUJAKPALA 5% (29 votes)
BRAHMAASTRA 7% (42 votes)
BRAHMANADA 5% (35 votes)
KASUTPADA GATOT KACA 6% (38 votes)
JAMUS KALIMASADA 13% (84 votes)
PANAH PASOPATI 8% (54 votes)
BUSUR GANDIWA 4% (24 votes)
SEMUANYA 26% (166 votes)

11.Senjata Sakti Tokoh Pewayangan (Armor IRONMAN gak ada apa2nya gan saking kuatnya)

Quote:
HT KLIMAXs ANE

Quote:Original Posted By Ryngga
Waktu kecil ane seneng bgt nonton mahabharata...
kalo iron man ditempeleng bima juga langsung moncrot


Spoiler for NO REPOST:

Quote:Jangan Lupa di dan
Quote:
Pusaka adalah suatu istilah yang digunakan untuk menyebutkan suatu benda yang dianggap sakti atau keramat.[1] Biasanya benda-benda yang dianggap keramat di sini umumnya adalah benda warisan yang secara turun-temurun diwariskan oleh nenek moyangnya, seperti misalnya dalam lingkungan keraton. Dalam Kisah Pewayangan Banyak sekali senjata Pusaka yang taak kalah saktinya dengan senjata modern jaman sekarang. Untuk mengetahui Pusaka apa saja itu CEKIDOT!!!

Spoiler for 1.KUKU PANCANAKA:


Spoiler for 2.PANAH PASOPATI:


Spoiler for 3.BUSUR GANDIWA:

Spoiler for 4.KONTA WIJAYA:

Spoiler for 5.Jamus kalimasada:

Spoiler for 6.CAKRA BASKARA:

Spoiler for 7.PANAH NAGAPASA:

Spoiler for 8.GADA RUJAKPALA:

Spoiler for 9.BRAHMAASTRA (PANAH NUKLIR):


Spoiler for 10.BRAHMANADA:


Spoiler for 11.:

Spoiler for 12.NENGGALA:


jangan lupa
Quote:Original Posted By Musafir.Berlalu
PERTAMEX ,

tapi kok gak ada senjata BENDO ya.. itu kan juga senjata sakti

apaan tu, baru tau ane
:CATATAN
yang Yudistira ama Gatotkaca Cuma ilustrasi aja gan
lum nemu ane Gambar Senjatanya
Quote: WAJRA /BAJRA

Wajra juga adalah salah satu lakçana (atribut) sekaligus senjata dewa Indra yang dapat menembakkan halilintar. Senjata yang serupa dengan petir dewa Zeus dalam mitologi Yunani. Senjata pemukul logam dari Jepang yang disebut yawara — juga dibuat berdasarkan wajra yang merupakan bentuk simbolis intan (benda terkeras di dunia), sekaligus halilintar atau petir (kekuatan dahsyat yang tak dapat ditahan). Tongkat pemukul gada juga ada yang bentuknya mencontoh bentuk wajra.
Bajra apabila diarahkan ke musuh dapat berubah menjadi petir yang teramat dahsyat. Petir itu bisa menghanguskan lawannya. Jangankan manusia , raksasa aja gosong
Senjata luar ampuh ini dibuat dari tulang belulang Resi dadichi.


nice share gan!! sorry ane cmn bsa bntu
Quote:Original Posted By slayer1987


nice share gan!! sorry ane cmn bsa bntu


makasih banyak gan
amankan....

keris si empu kagak ada y?
beberapa ada yg ndak luar pictnya gan
Quote:Original Posted By lowoijo11111111
amankan....

keris si empu kagak ada y?


empu apa
waduw.. LEGENDA sejarah versus FIKSI ilmiah.

rada susah ketemunya ataupun perbandingannya
Quote:Original Posted By bhabhey
beberapa ada yg ndak luar pictnya gan


cek lag gan
gan, klo setau ane Kuku Pancanaka nya Bima itu emang kelainan yg di punyain sm Bima sejak dia lahir deh, bukan krn hasil pemberian Dewa..

klo dari cerita yg ane baca, sejak lahir bima udh bisa pake kuku pancanaka nya untuk ngebunuh gajah yg waktu itu ngangkut bima yg masih bayi. CMIIW yh..
Quote:Original Posted By juliogalak
ninggalin tulisan duluuu


mangga gan
dlu ekt ane kecil suka nonton film maha bratw keren keren gan senjatanya
Quote:Original Posted By makuta
gan, klo setau ane Kuku Pancanaka nya Bima itu emang kelainan yg di punyain sm Bima sejak dia lahir deh, bukan krn hasil pemberian Dewa..

klo dari cerita yg ane baca, sejak lahir bima udh bisa pake kuku pancanaka nya untuk ngebunuh gajah yg waktu itu ngangkut bima yg masih bayi. CMIIW yh..


ia gan ada berbagai versi
tar ane cek lagi
wkwkwk konyol bener coba di film nya meledak kaga ?
dobel post,, yang ini di apus aja dah
nice, thread lain tentang perwayangan
akhir2 ini jadi seneng sama cerita2 begini, tapi pas ke gramed ga nemu bukunya
lebih tajam dari pisau cukur gak usah ke salon donk, kepegang rambutnya lgsg gundul
ane udah plih gan
waktu ane SD sering nonton ni film,waktu itu di TPI (sekarang MNCtv),keren2 senjatanya