semakin lama air semain abis gan

entah taun brp dunia mungkin akan kekeringan
kok bisa sampe situ yahhh ? Aneh juga :s
Quote:Original Posted By Rahadyant
Cakep nih trit,
thanks gan

Quote:Original Posted By osteit
penting air bersih, makanya kita harus menjaga sumber air tawar jangan ampe cuma di eksploitasi orang yang mentingin bisnis aja
setubuh gan

Quote:Original Posted By 77inkaskus
Widih bukannya makin lama air laut makin bertambah naik ya gan?
kalo ini beda gan makin lama makin ilang

Quote:Original Posted By 00.00MALAM
widih keren juga tuh,,
lumayan buat poto2
datang aja kesana gan

Quote:Original Posted By iso.1bulan
bisa nyampe kring gtu

Fnomena yg wajar klo jmn skrg
mukin tanda2 mo kiamat x gan

Quote:Original Posted By ditawisnu
Wah aneh tapi nyata
iya ini nyata banget gan

Quote:Original Posted By Denizanagi
bisa abis gitu ya


Quote:Original Posted By ganjar02
ngeri bgt aer'a ngumpet dimana?

ngumpet di dalam tanah gan
Subhanalloh
Keren juga yah dai lait skrg jadi gurun
yang bikin pusing tuh -- gimana caranya tuh laut atau danau bisa kering air nya

apa iya permukaan dasar laut yg naik
wwoooowwwwww
kbrnya negara2 arab ribuan tahun yg lalu adalah lautan
Quote:Original Posted By sangmasterid
tapi yang ane anehin kok airnya bisa sampe habis gitu ya
iya gan ane juga bingung

Quote:Original Posted By GuruLesRenang
semua memang ada proses nya
betul gan ada proses nya

Quote:Original Posted By sammy85boy
semakin lama air semain abis gan tp kalo di negri kita g bakaln habis gan

entah taun brp dunia mungkin akan kekeringan
ane juga ga tau gan

Quote:Original Posted By kaki.kukeko
yang bikin pusing tuh -- gimana caranya tuh laut atau danau bisa kering air nya

apa iya permukaan dasar laut yg naik
itu kuasa allah gan

Quote:Original Posted By harjanto758
wwoooowwwwww
kbrnya negara2 arab ribuan tahun yg lalu adalah lautan
baru tau ane gan

danau bisa kering jadi gurun gitu ya..
Quote:Original Posted By ztnev
kok bisa sampe situ yahhh ? Aneh juga :s
Kuasa allah gan

Quote:Original Posted By kesatu
Subhanalloh
Keren juga yah dai lait skrg jadi gurun
yoi gan

Quote:Original Posted By anggar87
danau bisa kering jadi gurun gitu ya..


sambil ngopi pagi

pada kemana yah ,sepi amat
bisa kering gitu ya
gak kebayang panasnya gimana
keren gan wkwkwk
kasian ya gan,mata pencaharian orang2 jadi ilang gara2 air surut
sekarang jadi kota mati gitu
kok bs ya air ny habis gitu
di tengah gurun ada bangkai kapal
sgitu parah kah efek global warming ?
trus pada kemana tu air nya gan...??
nguap apa ngalir ke tempat lain atawa surut karena iklim..??
sekarang jadi tandus gitu yaa?!
Wow emejing...

terdampar apa aernya surut ya