KASKUS

binatang mengerikan AMAZONE

binatang mengerikan dan aneh yang berada di sungai amazon

Spoiler for Candiru:


Spoiler for Katak Airbrush:


Spoiler for ulat bulu:


Spoiler for anaconda:


nih gan gambar binatang aneh lainnya yg ada di amazon

Spoiler for pirarucu/arapaima:


Spoiler for AMAZON CATFISH:


Spoiler for kaskuser yag baik:
ngeri gan
Ulat bulu atau apa itu kok serem banget.



Mochamad Nhasir
Quote:Original Posted By ngewele
ngeri gan


ulet bulunya gan keren tuh, buat pajangan rumah
Quote:Original Posted By MochamadNhasir
Ulat bulu atau apa itu kok serem banget.



Mochamad Nhasir


belom ada yang namain gan mangkanya ente aja dah yang beri nama
ngeri yg nomer 1 gan...bisa2 dpotong rambo ane
Quote:Original Posted By robotulo
ngeri yg nomer 1 gan...bisa2 dpotong rambo ane


kecil kecil cabe rawit

paling serem ikan candiru gan..

lagi berenang, tiba2 ikannya masuk kedalam bol pantat/lubang titid..
kan ngeri..


ngilu ane gan ngebayanginnya
Quote:Original Posted By articocean

paling serem ikan candiru gan..

lagi berenang, tiba2 ikannya masuk kedalam bol pantat/lubang titid..
kan ngeri..


ngilu ane gan ngebayanginnya


jangan dibayangin gan, hayatin aja
mudah2an di indo ga ada gan
Masih aneh aja sama amazon segitu besarnya kah sampe meninggalkan hewan2 yg begitu besar dan begitu fantastis ?
ngeri gan emang ga heran klo Amazon punya gituan
Quote:Original Posted By ifanmajestic354
ngeri gan emang ga heran klo Amazon punya gituan


iya gan
subhanallah..
yang kodok itu ngeri gan, bisa loncat 2M
nice info....
apdet lg donk gan....
Serem-serem euy, yang pertama kecil tapi pinter cari lobang kecil & main masuk aja

Kalo di Amerika hutan Amazon ... Kalo di Indonesia hutan Kalimantan (Borneo) atau pernah dengar nyamuk malaria Papua Gan katanya seram juga tuh
Quote:Original Posted By bata.terbang
yang kodok itu ngeri gan, bisa loncat 2M


trit bagus gan, dah pernah denger yang ikan lele, serem
katak paint gan namanya
Quote:Original Posted By WaterStrider
trit bagus gan, dah pernah denger yang ikan lele, serem


tangkep gan buat pajangan aquarium dirumah

Quote:Original Posted By c3nt3n6
katak paint gan namanya