Polling pemilu 2014 : PKS masih Jawara Gan....

Malam para Kaskuser...

Portal pemilunews.com mengadakan polling untuk pemilu 2014, Hasilnya PKS jawara dengan prosentase 52%. Ayo Gan vote partai pilihan Agan-agan sekalian



Sumber :
http://pemilunews.com/index.php/poll...ng-partai-2014
Partai nya Papah Utpih emag T.O.P
Quote:Original Posted By KawanBrother
Malam para Kaskuser...

Portal pemilunews.com mengadakan polling untuk pemilu 2014, Hasilnya PKS jawara dengan prosentase 52%. Ayo Gan vote partai pilihan Agan-agan sekalian



Sumber :
http://pemilunews.com/index.php/poll...ng-partai-2014


What???? Siap2 aja dari Negeri Bedebahj ke Negeri Pemuja Kelangkangan Sapi.
Sip dah..
semoga PKS bisa menguasai DPRD Poling dan President di negara Poling..
2014 utk PKS...

for TS:
ane ucapkan ..


Selamat...!!!
Atas Keberlangsungan kiriman Nasi Bungkusnya
wah dapet nasi bungkus lauk rendang sapi,.
mantep dah pollingnya.
Quote:Original Posted By gdcyess
2014 utk PKS...



iii ada

aja de liat par atu ni.

Fusthun banget deh pks
Quote:Original Posted By darin.m
Partai nya Papah Utpih emag T.O.P



poling,siapa yang bayarin nih
PKS harus kudu bebersih dulu ah jangan malu2in umat, ane udah pesimis kalo liat berita2 di tipi
g heran gan dulu jg pas poling pilpres jg sama sampe presiden PKS dijuluki presiden SMS heheheh g heran lah.
Quote:Original Posted By darin.m
Partai nya Papah Utpih emag T.O.P


iya sis..soalnya minumnya susu sapi. jadi gencetannya kenceng.
jiahhh....mau pake trik mengalihkan opini suara nih ??

haLahh basiiiiii .... gue udah bilangin lingkungan gue spy hati2 ma trik ginian

partai mahOOOOOO




opo ????
partai kandang sapi unggul ????
kaga salah tuh polling
mari kita beramai ramai jadi kader PKS bonusnya seperti di bawah ini gan
Quote:Original Posted By darin.m
Partai nya Papah Utpih emag T.O.P


Ada mamih darin..
numpang muntah
mendadak pengin pipis
ga jdi komen