Quote:Original Posted By sellyvio
short fr
no : 111
name : aprilia
face : 7,8 lebih cantik dari foto di blogspot tematik
body : 7 mungil, boobs lumayan
attd : 8.5 gfe
bj : 8 di blowjob lama bgt tanpa protest
ro : pasti lhaaaaa


111 beneran panlok gan ?

Quote:Original Posted By rianholic7


ah bisa aja suhuuu yg satu ini
ane baru 2 x gan ke TM, kpn bole bareng


mau kah suhu menemani nubi tgl 5 june pas event??
minta nocan nya dong suhu..

salken juga buat bos besar don santos. rencana 5 june klw jadi mau melipir..
Permisi Bos Santos.. nubie numpang nanya... ane nanti agustus awal ada di jakarta rencana mau mampir ke tematik, tapi itu kan pas bulan puasa, apa buka?

Terima kasih sebelumnya..
Quote:Original Posted By Lo Boan Tong
Permisi Bos Santos.. nubie numpang nanya... ane nanti agustus awal ada di jakarta rencana mau mampir ke tematik, tapi itu kan pas bulan puasa, apa buka?

Terima kasih sebelumnya..


Puasa msh buka kok.
Quote:Original Posted By sellyvio
nubi cuma penjaga loker tiap kesana cuma duduk di depan loker aja


klo jaga loker yg bner yach

jgn pk kabur2 ke Suite 2,
Quote:Original Posted By rianholic7


ah bisa aja suhuuu yg satu ini
ane baru 2 x gan ke TM, kpn bole bareng


Quote:Original Posted By temshik


mau kah suhu menemani nubi tgl 5 june pas event??
minta nocan nya dong suhu..

salken juga buat bos besar don santos. rencana 5 june klw jadi mau melipir..


siaaaapppp..... tapi nubie izin booking 125 duluan yah.
agan donsantos mohon disiapkan 125 ya (atau 75 juga boleh)

kamsiah
Quote:Original Posted By temshik


mau kah suhu menemani nubi tgl 5 june pas event??
minta nocan nya dong suhu..

salken juga buat bos besar don santos. rencana 5 june klw jadi mau melipir..
dateng aja booss

Quote:Original Posted By Lo Boan Tong
Permisi Bos Santos.. nubie numpang nanya... ane nanti agustus awal ada di jakarta rencana mau mampir ke tematik, tapi itu kan pas bulan puasa, apa buka?

Terima kasih sebelumnya..
buka bosss,. thx, suhu rengat,. udh bantu jawab

Quote:Original Posted By saraholic




siaaaapppp..... tapi nubie izin booking 125 duluan yah.
agan donsantos mohon disiapkan 125 ya (atau 75 juga boleh)

kamsiah
kapan mau di siapin bray...

ninggalin jejak supaya gak nyasar
Quote:Original Posted By sellyvio


52 good massage bisa thai massage
111 ini panlok bro

paket 460rb tinggal rebahan aja, terima lemes eh beres

mantap suhu ep ernya


Jatuh pilihan nocan 111 makin penasaran ane.. tq suhu
Quote:Original Posted By santotm
dateng aja booss

buka bosss,. thx, suhu rengat,. udh bantu jawab

kapan mau di siapin bray...


permisi kk suhu
salken bos santos,.....nubie mohon bimbingn buat nocan yg putih langsing tapi toge
maklum masih nubie
sabtu ato minggu ini , mumpung tanggl muda, kalo ada yg mau melimpir ke tematik, contact ane ya biar barengan add pin bb ane : 2692D4C3 . tq ditunggu kabarnya agan"
Salam spa lovers
Quote:Original Posted By moldain


Jatuh pilihan nocan 111 makin penasaran ane.. tq suhu


liat fotonya di blog aje gann http://tmspa.blogspot.com/2013/04/fo...matik-spa.html
Quote:Original Posted By temshik


mau kah suhu menemani nubi tgl 5 june pas event??
minta nocan nya dong suhu..

salken juga buat bos besar don santos. rencana 5 june klw jadi mau melipir..


bolehh suhu, tp ane ga bisa sampe malem bgt sih. paling mentok jam 10 an, gmn ni suhu
Quote:Original Posted By santotm
dateng aja booss

buka bosss,. thx, suhu rengat,. udh bantu jawab

kapan mau di siapin bray...



ane jg boss santo,kasih ane nocan / wp yg the best.tks
Quote:Original Posted By papay76


klo jaga loker yg bner yach

jgn pk kabur2 ke Suite 2,


cuma ngeberesin bekas suhu sentot
mohon info lokasi gan....kl dari season city msh jauh ga gan...???maklum ane anak bekasi kerja di grogol jd krg paham tempatnya...mohon pencerahan suhu
Quote:Original Posted By bungahatta
mohon info lokasi gan....kl dari season city msh jauh ga gan...???maklum ane anak bekasi kerja di grogol jd krg paham tempatnya...mohon pencerahan suhu


kalo gw sih lewat tol turun jembatan 3 , terus depan mall pluit puter balik, sebelah kiri sebelom jembatan ada tulisannya kok tematik spa
tgl 5 event temanya apa neh?
Izin gabung disini yah bro santos
Abis liat2 pic keliatannya oke2 bgt terapis disini
Tp baca2 di page depan,ygmak TO nubie kayanta termasuk nocan
Alamat susah dpt nih bgini caranya
Quote:Original Posted By ilprincipe12
Izin gabung disini yah bro santos
Abis liat2 pic keliatannya oke2 bgt terapis disini
Tp baca2 di page depan,ygmak TO nubie kayanta termasuk nocan
Alamat susah dpt nih bgini caranya


hush...hush...
jangan ngacau disini