KASKUS

Gara2 gak mandi Arya Wiguna ditolak cewek....(makanya jgn sok2an)

Nonton dari infotainment kemaren mau ngakak sndiri gan...
Jauh2 datang dari Palopo,Arya Wiguna balik dari ke Jakarta dengan tujuan ingin "menembak" Rosnita Putri (gila...nekad bner nih org pkir hati gw)
setelah bertemu si putri dan nembak eh gk taunya dgn berbagai alasan si cewek nolak tp dgn cara halus tentunya agar si arya tdk tersinggung.

Lagian nembaknya itu tuh yang gk nahan caranya,kaya melecehkan cewek banget...disuruh milih antara duit seribu perak dengan duit seratur dolar... (gileee sombong bner tuh skrg si Arya)...
klo milih duit seribu berrti nerima dia...klo milih duit seratus dolar berrati nolak dia...tp si cewek gk milih....ane rasa dalam hati dia kesinggung dgn cara si arya itu...

Eh iya...mau tau gk salah satu alasan si arya ditolak ,
kata farhat abbas selaku org dibelakang layar ARYA WIGUNA..
-Ternyata dari Palopo ke Jakarta itu si ARYA BELOM MANDI...jiakakkakakakak

trus kata si Farhat klo emg sadar gk kaya-kaya amat dan gak ganteng2 amat ya seenggak2nya harus bersihlah...mandi kek apa kek biar cewek gak ilfel waktu dekat sama dia...eh dibilangin gitu si arya cuek bebek dan terlalu percaya diri,,,,,


hahahahhaa......ternyata semboyan si ARYA sekarang adalah...
saya tidak pernah mandi ...DEMI......TUHAAAAAAAAAAAAAANNNNNNN
NO PERTAMAX
sok"an sh jadi org


jelek - jelek yang ptng bersih gan...
inimal usaha lah..
PIC nya coba taro mari gan
kasihan amat tu orang, si cewe numpang ngetop nih gara2 Arya
Wkwwkwkwwk
kasihan amat lu arya




Posted by .0nline.
emang dia belom kimpoi ya gan ? yang jilbaban itu siapa ya yang sering sama dia ?
Bodo amat Gan...
nG ngaruh jg ma hidup Gw...
Iya gan..ane kemaren juga gak sengaja nonton si arya nembak Putri..gila cewek secakep itu dengan pedenya ditembak tanpa persiapan apapun, mandi aja kagak..
Ane cuma bisa ngakak liat kelakuan si Arya
kombinasi jorok ma jelek

untung aja ditolak gan...

sumpah, ane sampe ga brenti ketawa..
lagian, mana pantes sih arya wiguna nembak cewek yg secantik itu..
ane jga iri gan...
Ritual si Arya tuh gan Ritual GA boleh Mandi dari Eang Subur
sok sok an sih...
mas arya galau kasian .. pukpuk
hahaha....
artis baru kena batunya
Quote:Original Posted By zhaa.anisa
Bodo amat Gan...
nG ngaruh jg ma hidup Gw...


sama komennya ama agan ini
ga ada ngefek-ngefeknya ama idup ane