PERMAINAN-PERMAINAN PSIKOLOGI KAUM WANITA (Couple Masuk, Jomblo juga deh!!!)

Ini Thread pertamax ane, maaf kalo rada-rada jelek! Mudah-mudahan gak soalnya ini dari blog ane sendiri!
Langsung aja gan, ini hasil observasi, pengalaman dan bertapa di kamar mandi umum, berikut ane sampaikan beberapa permainan psikologi yang dilakukan kaum Hawa terhadap kaum Adam:

1. “Yaudah, gak usah jadi ajah!”
Spoiler for 1:


2. “o..”
Spoiler for 2:


3. “kok marah?”
Spoiler for 3:


4. “Ini hari apa?”
Spoiler for 4:


5. “Kamu Bohong”
Spoiler for 5:


6. "Jaksa"
Spoiler for 6:


Inilah beberapa permainan-permainan psikologi kaum wanita, gak semua wanita seh yang gitu, sebagian aja! (TS takut dicakar). Oke deh kapan-kapan disambung lagi.

Gak nolak kalo dikasih
jangan dikasih ane masih newbie,

Nb: Jika besok pagi dihalaman depan koran ada judul “Seorang Pria ditemukan Terkapar dengan Luka Garuk Disekujur Tubuhnya”. Doain itu bukan ane ya gan! .

Nb 2: untuk sista-sista yg komplen, bisa PM no hp nya! *ketawa setan*
Untuk agan-agan yg komplen, BODO AMAT!

Spoiler for tambahan dari agan-agan:


Cara Menangkal Permainan Mereka
Aturan Berteman di Indonesia
TRIK-TRIK MENANGKAL PERMAINAN PSIKOLOGI WANITA


ternyata kaun hawa merupakan makhluk yang susah untuk dimengerti gan!!!
hahahaha ane ga kaya gitu gan hahaha
bisa aja si agan
cewek emg sakti gan kalau soal permainan kata2
......



Quote:
IJIN NITIP LAPAK YA GAN
Gelang dan Tasbih Kokka/Kaoka/Fuqah Berkhasiat
bener banget gan..
kalo ceweknya lg sensi banget bisa gila juga gan kitanya..
Quote:Original Posted By neroid
bener banget gan..
kalo ceweknya lg sensi banget bisa gila juga gan kitanya..


pengalaman ya gan?
Huahahaha..

Gokil gan,
sering gitu ane ke cowo ane gan...
Quote:Original Posted By xalom
ternyata kaun hawa merupakan makhluk yang susah untuk dimengerti gan!!!


iye gan, women from pluto, man from merkurius
Quote:Original Posted By mamimume
Huahahaha..

Gokil gan,
sering gitu ane ke cowo ane gan...


ane juga di gituan sama mantan ane!
BUKTINYA APA?!?!?!!?!?!?!?
penjahat apa pacar sih minta bukti
cwaockawoawkcoawkcoawckoawckawocakwcoakcaocawko
Quote:Original Posted By andaskd


ane juga di gituan sama mantan ane!


Gimane rasanye gan ?
Wkwkwkwk bener smua nihh gan ane pernah ngalamin nya
goblog emang tuh cewe kayak gitu bikin kesel aja
Bener banget tuh gan.
Ane kadang tuh di bales sms "o" sama doi ane. Ya jadi nya ngalah gan ane.
Ane tambahin gan permainan "terserah":

Cowok: Kita makan apa yang
Cewek: Terserah kamu aja
Cowok: Oke kita makan ayam goreng
Cewek: Ayam goreng kan banyak minyak yaa? (dengan nada memelas)
Cowok: Lumayan sih, jadi mau makan apa?
Cewek: Iya terserah aja

bener juga tuh gan. ane sering digituin. nah solusinya ga ada gan kalo kita digituin ama cwe
wkwkwkwk... ane pernah ngalamin beberapa diantara itu. hehe
ceweknya juga anak psikologi, jadi tau nih...
haha ancur banget ini gan, inget pacaran dulu gan
wanita memang susah untuk dimengerti gan
Ini lucu gan, gak pa pa ya kalo ane pake buat ngebanyol ma temen-temen ane