IGO ! TOGE. Kenalan dengan Ella Khomza, Dia bilang Macet Itu Nikmat



Kondisi jalanan macet dan crowded bikin jenuh dan gampang capek. Tapi, nggak semua orang merasakan itu. Salah satunya Ella. Cewek punya nama komplet Ella Khomzah ini malah bilang macet itu nikmat.

Aneh! Jalanan macet dan semrawut malah dibilang nikmat. Sekali lagi aneh ya? "Nikmati macet dengan bernyanyi. Jadi nggak merasa jenuh. Ber-kendara juga jadi lebih santai karena nggak terlalu kenceng," manja pemilik dada 34B ini.

Kelahiran 17 Agustus ini malah bilang jenuh kalau jalan-an Jakarta nggak macet. Karena konsentrasi berkendara dituntut penuh. "Kan memang harus gas pol terus," argumen penyuka gado-gado itu lagi

Bukan tanpa sebab Ella bilang begitu. Waktu ikut turing moge, jalanan lancar karena pakai pe-ngawalan. "Lancar malah nggak bisa santai. Kan harus ikut biar nggak ketinggalan atau jauh dari rombongan." (motorplus-online.com)
yah kalo dinikmatin, macet mah nikmat nikmat aja gan
waaah nikmat dari mana coba ?
TOGE nya gan , bikin cenat-cenut n crot2
mau gimana dinikmatinya macet tetap gak nikmat
kecuali pas lagi macet pas lagi bercumbu sama pasangan
namanya juga nikmat
yaiyalah klo duaan ama dia,macet pasti nikmat..makin lama...
nikmat dari bagian mane ? .



Quote:
IJIN NITIP LAPAK YA GAN
Gelang dan Tasbih Kokka/Kaoka/Fuqah Berkhasiat
nkmat gmna c mksud'a
Kalo lecet masih nikmat ga?
dari ratusan juta bangsa indonesia kali cuma dia yang bilang begitu.
nikmatnya kalo naik motor boncengin doi,punggung serasa di pijet refleksi...
sejak kapan 34B termasuk toge?
lebih nikmat dia kyknya
punten gan ,
Kaya pembantu ane ya
WAWmatabelo
macet tapi satu mobil ma doi sih gakpapa
gmn g nikmat gan,klo doi macet2an sma pasangannya