KASKUS

SEPERTI INI KAH FANS JKT48??.... \(-__-")/

Spoiler for :

KOMENTAR
Spoiler for :


PENCERAHAN LANGSUNG DARI MEMBER FANBASE JKT48
Spoiler for :



MIMIN KW SUPER PUN IKUT BERKOMENTAR
Spoiler for :


THX BANGET BUAT AGAN2 YG UDAH MENGHARGAI


Quote:Original Posted By lontyfortyeight
BERMUSIK TANPA PAHA LEBIH MENYEHATKAN MATA.

JKT 48 tanpa PAHA ???
Bisa APA ???

(Pejwan Gan !)


BAGI YANG SETUJU TOLONG RATE 5 OR SENT CENDOL FOR ME, THX

SUMUR


koplakk tu orang
Quote:Original Posted By Ohimerz
Spoiler for :


gak nongol picnya
gambarnya ga kebuka gan di hape ane
Quote:Original Posted By Ohimerz
Spoiler for :


seperti inikah thread ente
ga ada isinya
Ga Nongol PICTnya Gan.



Posted by .0nline.
udah gw benerin, error tadi tq (-___-")
goblokkk lightsticknya dipake buat markir
JKT 48 tu apaan sih gan???
hadehh tulis sumbernya dong gan, itu kan dari 1cak.com
Ada yg gapunya tv
Quote:Original Posted By FoggingGlasses
Ada yg gapunya tv


FAKTA BROO FAKTAA !!!
yah elah jadi bacol aja sok2an fans....ngetem di FX semua pas weekend...bau dan kliatan miskin2...kasian!
laki laki kalo ngefans dengan jkt 48 berarti jiwa nya agak sediki ke ibu ibuan


Wota lay dasar !!
ngakak gan yang ada
Quote:Original Posted By noobsaibot
yah elah jadi bacol aja sok2an fans....ngetem di FX semua pas weekend...bau dan kliatan miskin2...kasian!
orang tolol ya? kalo gatau gausah ngomong. situ jadi kaya banci
ane liat pic nya gan ..
ada benernya juga sih gan .. soalnya temen ane yang wota kyk begono gan ..
berfikir objektif aja ....

JKT48 bagus kok... ABG yang punya kreatifitas walau kemampuan sedikit kurang di tonjolkan (no offense) tp kalo di dewakan sepertinya kurang bagus deh, mendingan dewakan Ahmad Fatonah aja yang cewenya bejibun banyaknya...
×