KASKUS

Daftar Caleg Artis Lengkap 2014-2019 Terpercaya

Pemerintahan sekarang bakal jadi panggung sandiwara

DAFTAR LENGKAP CALEG ARTIS

Spoiler for ilustrasi gambar:

Quote:Pemilu 2014 kali ini banyak dikuti oleh kalangan artis. Partai Politik lebih memilih menggunakan jalan instan, dengan merekrut kalangan artis, selebritis, yang notabene banyak tidak memiliki kapasitas sebagai wakil rakyat.

Quote:Inilah Daftar caleg dari kalangan artis, selebritis, olahragawan, dari situs resmi KPU (www.kpu.go.id);

1. Partai Kebangkitan Bangsa:
- M. Ridho Rhoma (Jabar V)
- Vicky Muhammad Rhoma (Jabar II)
- Arzetty Bilbina (Jatim I)
- Saleh Said ‘Bajaj Bajuri’(DKI Jakarta I)
- Mandala Abadi Sauji (Jateng II)
- Sri Barat "Iyeth Bustami" (Riau I)
- Akri Patrio (Jabar VI)
- Adityawarman "Sayuti OB"(Jateng V)
- Dedi Wahidi Irama (Jabar VIII)
- Euis Komala (Jabar III)
- Ressa Herlambang (Jabar III)
- Sandy Nayoan (Jabar I)
- Krisna Mukti (Jabar VII)
- Tommy Kurniawan (Banten III)
- Cinta Penelope (?)
- Tia AFI (?)
- Vicky Irama (?)
- Dedi Irama (?)
- Shoji Mandala (?)

2. Partai Amanat Nasional:
- Primus Yustisio (Jabar V)
- Eko ‘Patrio’ Hendro Purnomo (Jatim VIII)
- Ikang Fawzi (Jabar II)
- Marissa Haque (Bengkulu)
- Dwiki Dharmawan (DKI Jakarta II)
- Henidar Amru (Jabaar I)
- Desy Ratnasari (Jabar IV)
- Anang Hermansyah (Jatim IV)
- Ida Daniar Royani (DKI Jakarta III)
- Jeremy Thomas (DKI Jakarta III)
- Gading Marten (DKI Jakarta I)
- Giselle Anastasia "Idol" (Jabar I)
- Delon "Idol" (Sumsel II)
- Yayuk Basuki "Atlet Tenis" (Jateng I)
- Ashanti (?)
- Henky Kurniawan (?)
- Ayu Azhari (?)
- Norman Kamaru (?)

3. Partai Nasional Demokrat:
- Doni Damara (Jabar IX)
- Jane Shalimar (DKI Jakarta III)
- Ricky Subagja "Atlet Badminton"(Jabar I)
- Nil Maizar "Mantan Pelatih Semen Padang/Timnas Senior(Sumbar II)
- Melly Manuhutu (?)
- Mel Shandy (?)
- Sarwana (?)
- Gus Choi (?)

4. PDI Perjuangan:
- Rieke Dyah Pitaloka (Jabar VII)
- Yasmin Yessy Gusman (Jabar V)
- Ehud Eduard "Edo" Kondologit(Papua)
- Sonny Valentino Tulung (Sulut)
- Nico Siahaan (Jabar I)

5. Partai Persatuan Pembangunan:
- Angel Lelga (Jateng VI)
- Okky Asokawati (DKI Jakarta II)
- Nashrullah "Tukang Bubur/Bajuri" MatSolar (DKI Jakarta III)
- Ratieh Sanggarwaty (Jabar IX)
- Lyra virna (?)
- Emilia Contesa (?)

6. Partai Demokrat:
- Venna Melinda (Jatim VI)
- Ingrid Malia Palupi Kansil (Jabar IV)
- Ruhut Poltak Sitompol (Sumut I)
- Anwar Fuat (?)
- Yeny Rahman (?)

7. Partai Gerindra:
- Irwansyah (Banten III)
- Jamal Mirdad (Jateng I)
- Rachel Maryam (Jabar II)
- Bella Safira (NTB)
- Istiningdiah "Iis" Sugianto (JabarVIII)
- Nuri Shaden (?)
- Purnomo "atlet 80an" (?)
- Riefian "seventeen band" (?)

8. Partai Golkar:
- Nurul Arifin (Jabar VII)
- Charles Bonar Sirait (DKI Jakarta I)
- Tantowi Yahya (DKI Jakarta III)
- Tetty Kadi (Jabar VIII)

9. Partai Hanura:
- Gusti Randa (Kalsel II)
- David Chalik (DKI Jakarta III)
- Andre hehanusa (?)

10. PKS
- tidak ada artis


Sumber 1
Sumber 2

jika berkenan
bingung nanti negara jadi kayak gimana.. yang sekarang aja amburadul
makin nyata aja sinetronnya deh
dan makin jijik pula rakyat ngeliat senayan
Para artis emang, sudah punya modal kepopuleran, dalam menggaet para pemilih
Tp yg terpenting adalah,apabila nanti mewakili rakyat,mereka diharapkan bisa bekerja dengan baik, menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat
dunia ini memang panggung sandiwara gan, ceritanya tak pernah berubah
masih bagus panggung sandiwara,drpd jd topeng monyet
Cetar membahana Senayan idol 2014
salut sama PKS

tidak terbawa arus mencalegkan para artis ke dalam partai nya

tetapi malah melawan arus dengan mencalegkan sapi ke dalam partainya
PKS kenapa gak mencalegkan vitalia sesha dan pustun - pustun itu


ane kecewa
sebenarnya,kalo mereka punya otak,integritas dan kliatan sih gapapa, tp kebanyakan artis2 itu tukang sandiwara semua
hahaha negara tak punya harapan. Karena harapannya sudah diberangus partai politik. Tak ada independen bisa maju, krn partai pasti tak mau
2009 juga banyak kok. tapi yang kepilih cuma sebagian kecil
Buset dah itu pan ada gisele ? :dikira candaan ternyata beneran
buset banyak amat nama nama artisnya
asli gan itu dari KPU
Quote:Original Posted By elf321
Buset dah itu pan ada gisele ? :dikira candaan ternyata beneran


norman kamaru aja ada gan
sepi


Artis semua...
Mungkin tiap sidang atau kegiatan2 caleg2 bersangkutan bakal ada di tv. Semacam reality show atau ga sinetron kejar tayang

Bagus sih, LEBIH TRANSPARAN
Lama2 jadi negara "Ketoprak"
×