KASKUS

Ini gak penting!! Yang penting, di survey gue PKS berhasil mendapat TOKET 3 besar, eh maksud gue Tiket 3 besar, titik!!

kok yang model begini dipanggil ustadz
nama cakep2 kok perbuatan setan dipake
ane kesel ma orang yang munafik so' islami buat nutupin perbuatannya
Wow busyet dah
belum ada pasal pencucian burung ya?
wkwkwkw .. harga2 jabs kelas medioker . short time 3jt .hhha
vitalia sesha gan subhanallah
Ayoo AF.., loe jangan mau mati konyol sendirian.., ayo nyanyi sana, juragan partai suci yang loe empanin meki ama togey siapa aja, ngaku aja deh...
Kerennn...
Menang banyak dia tuh

Wanita cantik tunduk dengan uang
banyak banget 45 orang... semua udah di jabanin belom ya?
buseeettt



mau atu gan
TOP ABIS NEH Presiden P-K-S "PARTAI KORUPSI SAPI" Duit daging sapi Di Barter Sama Daging Mentahhh Seger....Saia Juga Mau dunkkk daging seger" gitu....

Lebih" bos PLAYBOY
itu sekadar lewat doang + kasih persenan doang kan
kalau bayaran gak mungkin segitu, si maharani bakal ngamuk sama AF, soalnya ada yang lebih gede
Quote:Original Posted By nsetyo
3 wadon lagi jadi AF48 ni


wkkwkw funniest comment ever!
punya semangat 45 ne org
gile gan.... kalo ditotal udah berapa Miliar tuh uang yg kiasih ke mereka
Malu-maluin Parai P*S aja
mestinya dipilah pilah lg yang transfernya besar pastinya ga sama dengan maharani... demikian seterusnya
hadh hadeh parah parah gan indonesia makin terpuruk aja kalo SDM nya semua begini
toge toge
PKS(PEKERJA KOMERSIL SEK)