KASKUS

Patonah stlooooongg...

Bener-bener 'lanange jagad' iki Don Patonah
Data yang disajikan di atas cuma transaksi yang melalui transfer bank, yang tunai tanpa melalui bank belum disebutkan (kecuali 1 milyar yang diterima Fathanah dari Indoguna).
Quote:Original Posted By TryItFirst
si farhat bener




emang sih aneh
tapi ketua PPATK nya keknya yang tertarik kok bisa ada kayak gini dan nantinya kalau ada kayak gini lagi gmana
tapi ada bagusnya. Buat pelajaran kalau dikasih duit orang yg tidak dikenal jgn mau


sudah saya jelaskan ...PPATK dilarang mengumbar data rekening seseorang.apalagi sama wartawan.
saya ngga yakin PPATK yg ngumbar.....

siapa bilang itu duit cuma di kasih....kalau untuk membayar suatu jasa gimana?....


Quote:Original Posted By mr.righthand

Ya akhi..

Ana gak perlu cendol... Reputasi ana di Kaskus khususnya BP sudah melebihi cendol yang anta miliki

Gak percaya anta, akhi? Coba tanya para BP-ers, siapa nggak kenal mr.righthand, eh?


halah malah oot...
Quote:Original Posted By soipon
Data yang disajikan di atas cuma transaksi yang melalui transfer bank, yang tunai tanpa melalui bank belum disebutkan (kecuali 1 milyar yang diterima Fathanah dari Indoguna).


ente lupa ya.....maharani cash lho...
kok kayaknya semakin melebar ya urusannya... KPK bredel demokrat dong!!
Quote:
13. Kiki Rizki Amalia: Rp 7,5 juta lewat Bank BCA, dua kali, per 16 Maret 2004-14 Oktober 2005.


kok tarifnya yg ane quote lebih rendah dari mahasiswa itu sih?
in wanita jajan atau simpanan?

ngeri kali suhu fathanah ini

kancutkan suhu
Quote:Original Posted By traxes_01


kok tarifnya yg ane quote lebih rendah dari mahasiswa itu sih?


artinya "main" nya gak bagus tuh gan
Quote:Original Posted By 0ralucu


ente lupa ya.....maharani cash lho...

Sorry lupa, gan. Tunai 10 juta ya.

Ane tidak tahu apakah PPATK sudah punya hasil penulusuran aliran dana Fathanah yang tidak melalui transfer bank, dengan kata lain yang tunai dan di bawah tangan. Karena proses penelusuran transaksi tunai dan bawah tangan yang paling memakan waktu dan tenaga. Ayu Azhari, Tri Kurnia, Vitalia Sesha, ane rasa termasuk transaksi tunai dan di bawah tangan.

no 10 gan,,, ternyata Mimin dapet dana juga,,,
Kalau Yuandi Tjandra... setau saya ini nama Sinshe kalau memang itu ya berarti bukan perempuan...siapa tahu bang Ahmad memang lagi berobat...
Quote:Original Posted By Yohanes AK
Kalau Yuandi Tjandra... setau saya ini nama Sinshe kalau memang itu ya berarti bukan perempuan...siapa tahu bang Ahmad memang lagi berobat...


Patonah lagi berobat biar kuat otongnya kali ya suhu?
Emang ya, Perempuan-perempuan metropolitan gampang tergoda ama fulus, buktinya demi fulus mereka rela dikenyot-kenyot sama si Fathanah :
mnrt ane sih kalo transaksi mengenai cewe, mau ada 1.000 cewe sih hubungannya dengan moral di Doi aja, tidak ada sangkut pautnya dengan pencucian uang. apalagi kalau kejadiannya sebelum kasus daging...


yaaa bnyk lah yg doyan cewe, bukan hanya doi aja. Apalagi Doi punya duit yang banyak.

semuanya itu berakhir di peraduan ya...!!?
Quote:Original Posted By soipon
Sorry lupa, gan. Tunai 10 juta ya.

Ane tidak tahu apakah PPATK sudah punya hasil penulusuran aliran dana Fathanah yang tidak melalui transfer bank, dengan kata lain yang tunai dan di bawah tangan. Karena proses penelusuran transaksi tunai dan bawah tangan yang paling memakan waktu dan tenaga. Ayu Azhari, Tri Kurnia, Vitalia Sesha, ane rasa termasuk transaksi tunai dan di bawah tangan.


Ayu Azhari, Tri Kurnia, Vitalia Sesha = ada transfer bank...
tapi ada pengakuan vitalia setelah di periksa KPK dan wawancara media ada yg tunai...disebutnya uang jajan anak anak..
alhasil uang jajan itu di minta KPK juga...
afgan dan rossa banget nih KPK....

yg no.13 kasian dapet cuma sedikit
itu kiki rizki amalia maksudnya kiki amalia yang toge itu?
7,5jt doank tarifnya, mungkin tarif 1x pegang, 1x liat, gak pake kenyot
Quote:Original Posted By 0ralucu
copaas aja dari trit sebelah...



mungkin gak mbah ini hasil pengembangan kasus yang sekarang ternyata tersangkut dengan kasus yang terdahulu, (kalau gak salah bukan kali ini aja si AF terkena kasus, dulu juga udah pernah, masalah penggelapan)

cendol me if im wrong
Novia Ardhanariswa: Rp 128,5 juta lewat BCA, delapan kali, per 16 Maret 2004-14 Oktober 2005

128,5 juta x 8 = 1M +

Masa kerja sekitar 2tahun kurang