KASKUS

8 Kasus Besar yang tetap menjadi misteri di indonesia





Sebelumnya No Repost Gan

Spoiler for No Repost:


Quote:Oke , Selamat Malam agan semua , Lagi pada ngapain nih ?
Selamat datang di thread ane gan , disini ane cuma mau buat thread tentang 8 Kasus Besar yang tetap menjadi misteri di indonesia , pasti pada penasaran kan ?
yaudah langsung aja gan cekidoott di bawah yah


Spoiler for buka:


Kasus yang pertama
Spoiler for Pertamax:


Kasus Kedua

Spoiler for Keduax:


Kasus Ketiga

Spoiler for ketigax:


Lanjut bawah ya gan soalnya dah gak cukup
Kasus keempat

Spoiler for keempatx:


Kasus kelima

Spoiler for kelimax:


Kasus keenam

Spoiler for keenamx:


Kasus ketujuh ( The Legend Koruptor )
Spoiler for Legend:


Kasus kedelapan

Spoiler for terakhir:


Tambahan dari kaskuser

Spoiler for buka:


Terimakasih udah berkunjung ke thread ane gan
REQUEST KASKUSER

KASUS BANK CENTURY
Spoiler for buka:


Kasus Antasari Azhar

Spoiler for buka:
numpang pejwan
ane lum lahir.. pntesan ga tau
Kasus Menghilangnya Edy Tansil
Kok aneh ya gan ?
Misterii




Posted by .0nline.
Quote:Original Posted By bgaafellay
numpang pejwan


jangan lupa ya gan

Quote:Original Posted By Idiot347
ane lum lahir.. pntesan ga tau


ane juga belum lahir gan

Quote:Original Posted By .0nline.
Kasus Menghilangnya Edy Tansil
Kok aneh ya gan ?
Misterii




Posted by .0nline.


doi emang bener bener the legend koruptor gan
Calon HT Ane Bantu Deh Gan
wah ternyata dalam sejarah banyak kasus yang masih misteri
Tinggal in metal dulu deh gaaan

masih bnyak yg blum terjawab
Quote:Original Posted By njamanda
Tinggal in metal dulu deh gaaan

Tinggalin jejak dulu maksudnya-_- damn autocorrect!
setau ane kalo kasus di diemin bertahun tahun bakalan kadaluarsa kasusnya jadi yang uda ketinggal lama ya mau gimana lagi, kita selaku rakyat hanya bisa nonton panggung sandiwara di tv (nike ardila)
Quote:Original Posted By sandyandriesta
Calon HT Ane Bantu Deh Gan


amin gan , makasih

Quote:Original Posted By njamanda
Tinggal in metal dulu deh gaaan


jangan lupa ya agan

Quote:Original Posted By boegalakon
setau ane kalo kasus di diemin bertahun tahun bakalan kadaluarsa kasusnya jadi yang uda ketinggal lama ya mau gimana lagi, kita selaku rakyat hanya bisa nonton panggung sandiwara di tv (nike ardila)


iya bener gan , bakalan kadaluarsa dan terlupakan
yang ane tau cuma kasus Marsinah (ada di buku pelajaran dulu)
Petrus, sama Munir gan
dulu waktu penguasa ga tersentuh, semua kasus emang kayak menemui jalan buntu gitu ya
kira2 kenapa ya gan kasus2 gini jadi misteri dan ga bisa terselesaikan?

ngelacak lokasi teroris bisa, tapi nyelesein kasus kayak gini ga bisa. gimana nih pemerintah RI?
panjang amat gan , ane tinggalin jejak dulu deh buat baca bantu aja ya gan
Quote:Original Posted By tiiooscumb
kira2 kenapa ya gan kasus2 gini jadi misteri dan ga bisa terselesaikan?

ngelacak lokasi teroris bisa, tapi nyelesein kasus kayak gini ga bisa. gimana nih pemerintah RI?


itu kan kasus lama gan jadi ya udah tenggelam lah gan , gak bakal diusut lagi gan sama pemerintah
mungkin mereka juga udah lupa
Indonesia emang dr dulu lemah hukum
Quote:Original Posted By Tristans
panjang amat gan , ane tinggalin jejak dulu deh buat baca bantu aja ya gan


apanya yang panjang gan
sialhkan membaca gan jangan bosen ya baca thread ane
makasih buat nya gan
×