KASKUS

Exclamation 'Choreo' Dilarang, Fans Borussia Dortmund & Bayern Munich Protes UEFA


Tak akan ada terlihat koreografi dari fans Dortmund di Wembley seperti terlihat di atas

Pendukung Borussia Dortmund dan Bayern Munich bersatu untuk memprotes kebijakan UEFA dan Wembley melarang aksi koreografi dari fans. Pendukung Borussia Dortmund dan Bayern Munich dibuat kecewa oleh UEFA, yang membuat regulasi melarang koreografi oleh fans di final Liga Champions.

UEFA dan pemilik Wembley membuat aturan bahwa fans tak diperbolehkan memberikan banner dalam tribun level satu ke level dua.

Alhasil, fans Dortmund tak akan bisa membuat koreografi besar seperti yang sudah mereka tunjukkan di Wastfallen beberapa waktu lalu. Sementara pendukung Bayern mengakalinya dengan membuat display hanya berukuran kecil.

Tak pelak, UEFA dan Wembley pun kebanjiran protes dari fans kedua tim, yang menilai pihak penyelenggara sudah membatasi ruang gerak mereka untuk berkreativitas.

"Kami sangat menyesalkan di momen yang luar biasa, dengan adanya sorotan dari mana-mana, kami tak bisa menampilkan koreo dan kami dibuat frustrasi karena alasan yang dibuat-buat oleh UEFA, yang membuat tak mungkin bagi kami meramaikan final Liga Champions dengan gaya kami sendiri," pernyataan resmi dari fans Dortmund, The Unity, Rabu (22/5).

"Dari sudut pandang rasional, kami pasti bersedia tak ada koreo. Tapi, final seperti ini bisa menghentikan bagian paling rasional dari otak untuk bekerja, seperti harga tiket yang sudah tak rasional lagi," sindir fans Bayern dari Club 12.

sumber

Spoiler for ,:


pict choreo :

Spoiler for ,:


Spoiler for ,:


Spoiler for ,:


Spoiler for ,:


Spoiler for ,:
pertammax langka
o..ini namanya Choreo

Cool 

pasti final pakek pinalti

koreonya dormun keren gan
kenapa harus d larang lagian koreonya indah
kebebasan berekspresi fans di batasi,,, uefa
Tetep Suproter Terbaik yang pernah ada itu KOPITES
#YNWA
Mix.JR.Max
kaya gini malah dilarang.. kan keren kalo besok final pada adu koreografi suporter.. sekalian aja dibuat lombanya
padahal keren yah gan
ko d larang?!


mungkin klo UEFA sendiri yg ngatur suporter d indoensia mereka bakal kebingungan kali ya


Sayang banget tuch padahal bisa jadi suatu pertunjukan yang unik gan!!!
wahh..
sayang bngt tuh....
alasannya apa sih pelarangan tsb..??
sayang banget kalo dilarang kan keren tuh kreatifitas ko dilarang
wah gak seru neh.. klo menurut ane itu bagian dari seni sepakbola juga gan daripada rusuh kan
ga seru nih ceritanya
yah ngapain jugak gak dibolein
gimana caranya ya ngatur supporter sebanyak itu? bikin lawan keder tuh
padahal keren tuh gan. kreatif supporter nya
keren nih tapi dilarang
Keren banget choreonya

Nikmatnya nonton bola di luar negeri.. Penonton benar2 terlibat.. Gak sekedar datang, nonton, teriak2..