KASKUS

Tips mempercantik Balkon Rumah ada Pictnya Gan. Cek TKP.

Fungsi Balkon adalah tempat bersantai bagi penghuni yang biasanya terletak dibagian atas Rumah atau tepatnya ruangan luar diatas rumah yang diberi keamanan biasanya dari Tralis dan disebut balkon Gan.

Tips mempercantik Balkon beserta Gambar.

Spoiler for tipsnya cek in:











Keren kan Gan boleh Gan Ane minta biar makin Hijau dan sejuk Gan
PERTAMAX Di AMANIN Dulu dari BALKON Gan....

boleh nih gan tips nya coba di rumah ane
biar makin nyaman rumah ane
Keren Gan... Bisa buat maen Catur suasananya enak buat mikir
Quote:Original Posted By d_arius
boleh nih gan tips nya coba di rumah ane
biar makin nyaman rumah ane


Monggo Gan silahkan biar tambah betah dirumah Gan...

masalahnya ane blm punya rumah gan
Quote:Original Posted By adyarto
Keren Gan... Bisa buat maen Catur suasananya enak buat mikir

wkk wkkkkkkkkkk Thanksss Gan. udah Mansup Thread Ane..

wah keren ga, jaid keliatan sejuk yah
keren banget tuh, sayang rumah ane gak tingkat





-Originally Posted by kodok.ngorex
Quote:Original Posted By kodok.ngorex
keren banget tuh, sayang rumah ane gak tingkat





-Originally Posted by kodok.ngorex


Kalau ga tingkat juga bisa Gan,halaman belakang rumah, teras depan juga bisa di bikin Balkon / Railing Gan, pembuatan Balkon besinya modelnya disesuaikan ama lebar teras dan bentuk rumah, baru deh pake tanaman.Lumayan Gan sembari ngopi sore, bisa dah cuci mata liat cewe2 kosan yang baru pulang aktifitas...:

ngakak

style nya sperti rmh2 di spanyol gtu..sayang ane blm pny rumah sendiri
brasa ikutan go green nih
wah bener2 keren Gan, kapan ya punya rumahnya
mau deh klo dikasih rumah gitu
wah keren keren komandan, jadi semangat bikin balkon nya

Quote:
Thread Ane gan
Asal Mula Meme ( Update )
Pemain Sepak Bola Paling Berpengaruh
keren gan.. btw itu agan yanng buat kah..??
adem bener gan ngeliatnya
wah sayangnya rumah ane gaada balkonnya
pertama2 ane musti punya rumah dulu nih gan...



klo ane sih ga pake gituan juga adem ayem masih banyak pohon
×