KASKUS

BEM Seluruh Indonesia Minta Abraham Samad Mundur Dari Jabatan

thank you
HT




>>>> SUMBER <<<<


Quote: Sigmanews - Ribuan Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) hari ini, Selasa (21/05) menduduki gedung KPK.

Setelah berorasi selama dua jam di depan gedung KPK, para massa aksi berhasil menjebol "pagar hidup" yang dibuat oleh barisan aparat keamanan. Alhasil, mereka berhasil menduduki gedung KPK.

Sampai saat ini, aktivitas di KPK masih berlangsung. Namun, pagar dan pintu ditutup agar para massa aksi tidak berhasil menyegel gedung dan menghentikan aktivitasnya.

Dalam tuntutannya, mereka menuntut Ketua KPK Abraham Samad untuk segera menyelesaikan kasus Century, BLBI dan kasus-kasus lainnya.

Selain menuntut tuntutannya, mereka juga mendesak agar Abraham Samad segera turun dari jabatannya dan "pulang kampung" karena tidak berhasil untuk menyelesaikan kasus Century, seperti janjinya setahun lalu.

it's not easy as you look bro ....
perlu banyak kasus yg digali, ga mungkin fokus ke yg masih gelap...
toh, korupsi pula makin banyak akhir2 ini
terima aja dulu kan


Komen2 kaskuser :
Spoiler for komentar:
bem juga isinya sekarang mahasiswa madesu
BEM maunya instant aj, gangguin orAng lagi ngusut kasus sapi betina
mahasiswa itu taunya apa.. menyelesaikan masalah yang mana... ah bajingan, udah lah kalian itu tugasnya kuliah...
aduh ini mahasiswa maunya apaan sih, paling 11-12 ama yang 98 dulu
BEM bacot di gedein,diajak diskusi langsung kicep lo pade.kayak disini.


Walah.. ini bocah-bocah ingusan dibayar siapa nih?
Mahasiswa mending belajar aje yang bener biar jadi orang..
Ga perlu ikut BEM karena cuma kumpulan mahasiswa cupu telat gaul..
Cuman Ampas-Ampas Yang Tak Berlaku di dunia Nyata..

Nyari Kerja Susah Makanya Nyambi Jadi PANASBUNG..

daripada DEMO gitu kelarin tuh Tugas Akhir,belajar yang pinter..

klo uda pinter gantiin Abraham Samad klo mampu..

Paling Mentok Lulus 10 Tahun lagi tuh..

kasian bapak-emak kau susah2 kuliahin jadinya AMPAS..
Quote:Original Posted By cucokkere
BEM sekarang banyak di kuasai anak forum mahasiswa islam bro...rata2 PKS sudah masuk dalam semua forum mahasiswa Islam..
Apakah ada misi terselubung..??
Niat BEM untuk usut tuntas kasus century, BLBI patut diacungi jempol, asal tidak ada misi terselubung lainnya...


kenapa dengan islam? ada yang salah?

loe gak bisa ngasih komen yang bener, gw anggap prejudice + sara
BEM = mahasiswa abadi calon pengangguran berat yang bermimpi untuk dapat mengatur negara tanpa disertai dengan kemampuan dan intelektual yang mendukung.

ada ga yang demo itu IPK diatas 3.00?? ada ga yang calon cum laude disitu? kl yang sering bolos, IPK dibawah 2.00, sama calon DO banyak..

harusnya dibikin peraturan kl mahasiswa yang ikut demo itu minimal IPK 3.5 dan harus mengikuti demo yang sejalan dengan jurusannya (contoh : mahasiswa ekonomi cuma boleh demo soal perekonomian, mahasiswa teknik perminyakan cuma bisa demo soal BBM, dll) biar bisa bener2 menyampaikan aspirasi ga cuma nyampah doang bikin nama kampus jadi jelek

pada tau ga kl salah satu pengurus BEM sejabodetabek dulu yang sering berkoar waktu awal reformasi itu ada yang jadi anggota DPR, ada yang jadi komisaris di salah satu BUMN (PT. Pos kl ga salah), dan jadi staff khusus..

tapi kerjanya sama, ga ada yang beres dan maruk duit juga..

intinya yang banyak bacot itu cuma minta bagian juga..

orang2 sekarang mana ada sih yang demo kl ga dibayar??.. coba aja tanyain satu2 itu peserta demo, ngerti ga apa yang mereka demo??

Peserta Demo = paling nyari duit bensin sama nasi bungkus
Koordinator Demo = Nyari duit dari bisnis jual beli massa
Mahasiswa adalah agen perubahan, tapi dengan cara yang bener donk.

Lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan
pantesan hari ini panasbung pada gak nongol
Bem yg mane nih

Ngaku2 blg aja pengangguran yg di DO..

Masih iya bem seindonesia otaknya cetek gitu

Pasti penasbung
dibayar berapa nih sekumpulan sampah masyarakat ini untuk menjatuhkan abrahm samad sama koruptor
suruh aja BEM gantiin abraham samad. pasti negara ambruk
Gantiin KPK sana kalau BEM gerombolan alay ini merasa lebih hebat. Dapat bayaran dan nasi bungkus nih.
bem kurang kerjaan
buset, terus kerjaan kpk yang akhir akhir ini bikin kincep koruptor ga dianggep?
gue mahasiswa ga merasa terwakilkan ama mereka noh
Quote:Original Posted By siralo
Mahasiswa adalah agen perubahan, tapi dengan cara yang bener donk.

Lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan


Mahasiswa agen perubahan? Give me a breakk!!!!

Mahasiswa sekarang hanya sekedar agen nasi bungkus/ nasi kotak. (Artinya: terima order demo/rusuh/ unjuk rasa langsung meluncur ke TKP... lumayan dapat makan siang gratis plus masuk tipi).

Ketua KPK Abraham Samad kasus Century, BLBI dan kasus-kasus lainnya yg partai lain biarkan aja kelaut ,rakyat indonesia dan kaskus sudah mengiklaskan uangnya dicuri kecuali PKS yg menyuri uang rakyat itu baru diusut sampai tuntas dan semuanya anggota PKS masuk penjara
×