Mengintip Hebatnya IQ Pak Habibie



Oke gan kali ini kita akan bahas salah satu fisikawan terkenal kita,dia bahkan memberi rancangan untuk sayap pesawat terbang dan karena jasanya setiap orang sekarang bisa terbang dengan selamat,dia bahkan akan dikenang sepanjang masa, siapa dia ? jika agan jawab bapak BJ habibie, jawaban agan tepat sekali.Sudah bukan Zamannya lagi orang yang kaya dan punya harta berlimbah dimasa depan akan tenar dan memiliki pamor,dunia sekarang bertolak dari kemampuan fikir dan intelejensi,artinya setiap orang di tuntut untuk mampu berfikir dan memiliki kecerdasan yang memadai untuk mengahadapi zaman yang senantiasa berubah,puncak dari semua kerja keras kita sekarang ini,saya tidak mengada-ngada bicara,tapi kenyataannya memang semua kini berpusat pada pendidikan dan kecerdasan,orang yang sepenuhnya cerdas dan tangkap seakan memiliki jaminan yang lebih baik dibanding orang yang kaya tapi ilmunya dibawah rata-rata.

Siapa Yang tidak kenal bapak Habibie khususnya orang pare-pare tempat kelahirannya bapak Habibie.


Sekarang semua paraktis tertuju pada tingkat atau jumlah IQ dan untuk Pak habibie sendiri IQ nya yaiitu 200 !!!, nah dari situ dan dari jumlah IQ nya mantan presiden kita ini hanya menyisakan satu orang diperingkat teratas sobat namanya Kim Un Yong, dari sejumlah orang ber IQ tinggi yang masih hidup sampai sekarang, yang kontroversial juga tentang Leonardo Da Vinci sang pelukis Monalisa yang digadang-gadang meiliki IQ 250 tapi sebagian pihak mengatakan IQ nya hanya 150 saja.

Tapi dari semua manusia ber IQ dan berintelejnsi tinggi saat ini bapak Habibie salah satunya yang masih hidup dan makmur tentunya,karena yang lain sudah wafat dan meninggalkan sejumlah penemuan maupun dasar serta rumus yang masih dipake hingga sekarang.

Tambahan TS:
IQnya Pak Habibie memang gila banget Gan .Memang ga semua bisa ditentukan oleh IQ , melainkan harus punya EQ dan SQ . Tapi sekali lagi IQ pun terbukti sangat mendukung .

oh iya gan ane juga tahun ini ada rencana ngelanjutin study ke Jerman kayak pak Habibie ,doain lancar ya gan . semoga makin banyak orang cerdas seperti beliau yang kembali ke tanah air dan bangun Indonesia lagi

makasih udah mampir di thread ane ,semoga thread ane bermanfaat
jangan lupa ninggalin jejak dan nimpuk yang banyak gan


Sumber: http://rezkirasyak.blogspot.com/2012...indonesia.html
IQ ane 121 doang gan.
Pertamax diamankann!!
ane 105
wah, pintar bnr...
Quote:Original Posted By luckyboy89
Pertamax diamankann!!


mimpi bro dapet pertamax?
ane gak tau IQ ane berapa
Pinter yaa gan, semoga aja pada nurun kepada penerus bangsa
Memang bener jenius gan orang Indonesia yang satu ini
Kalo ga percaya liat aja di film habbie-ainun,disitu kan diceritain kalo beliau bener bener jenius
ajib IQnya bapak Newton sama Einstein aja cuma 190 dan 160 kalau ane IQnya 116 beda dikit lah
ane 104

albert einstein aja pernah bilang "tidak ada yang bisa mengukur kepintaran melainkan imajinasi"

kurang lebihnya begitu albert einstein bilang, klo ada yg salah

gila tinggi amat
ane belum pernah test IQ... hehehe...

Wow

Tapi sehebat2nya IQ tetep aja ditelan oleh dunia politik , ada yg main bersih & ada yg main kotor
ane sih cuma 123 gan , bantu buat calon HT
buset gede amat...ane cuman cepe lebih dikit
ane 129 gan ...slisih dikit ama pak habibi
makan apa ya pak habibie bisa pinter gitu
cara biar kt tw IQ kt brapa drmna gan
ane gk tw IQ ane brapa nh
Einstein mah lewaat gan.
tapi sayang orang seperti pak habibie kurang di apresiasi ole pemerintah kita