Unhappy  LUTHFI (MANTAN PRESIDEN PKS) SERING MENGINAP DIRUMAH CEWEK SMA

Milik Fathanah:


Darin Muntaza "as" PUSTUN (masih SMA): Wanita campuran Pakistan
lebih hot dari Maharani gan. level high class nih cewek mainannya oknum PKS
Milik LHI


salah satu rekaman yang dibuka dengan obrolan seputar istri.

"Istri-istri antum (Luthfi) sudah menunggu semua," ucap Fathanah kepada Luthfi sambil terkekeh.

Luthfi pun membalas ucapan Fathanah itu dengan tertawa, lalu berkata, "Yang mana saja?"

"Ada semuanya," ucap Fathanah.

Setelah itu, Luthfi bertanya lagi, "Yang pustun, pustun apa jawa sarkia?"

"Pustun," jawab Fathanah kemudian terdengar tawa dari kedua suara ini.

Belum diketahui apa maksud kata "pustun" dan "jawa sarkia" dalam rekaman percakapan tersebut. Jika ditelusuri, kata pustun atau pasthun bisa berarti sebutan untuk orang-orang Pakistan, Afganistan, atau yang berasal dari etnis di Timur Tengah.

Sementara istilah "jawa sarkia" bisa dipandang sebagai dua kata yang disatukan. Jawa merujuk pada suku Jawa, sedangkan sarkia dalam bahasa Arab berarti Sarkiyah, yang artinya timur. Jika digabungkan, "jawa sarkiah" bisa berarti Jawa Timur.

Lantas, benarkah Luthfi memiliki istri dari ras Pakistan dan suku Jawa Timur? Hanya Luthfi dan Fathanah yang bisa menjawab.
mantap mainan nya


masih kurang banyak gan...
masa sih gan cuman sgini aje /??
wooow
pustun pustun jawa syarkiya

tobat Pak ustaaaad
seleranya emank tinggi gan orang2 itu...
Pks turun banget ini pamornya
numpang ngaceng gan....
tambahin lagi gan,he3
nunggu updatean gambar
keren gan thread ente
Astagfirulloh
wah,,ane jdi pengen di ajakin main gan
Muke Gile .. banyak amattt..
nakalnya telat tuh gan
ajib .. ajib... hehehe
gimana rasa nya kalo anak sendiri di gituin ama orang lain
kalo udah dapet tahta ama harta tinggal lengkapin wanita nya...











Originally posted by
5509736
wah, berbau unsur gosip nih
ane angkat tangan ahhh

teeheheeheh
no komeng deh..... urusan pribadi nih


dua mata uang yg membingungkan..
satu kalo urusan dunia itu harus diiringi dengan dakwah.. nah apakah ini yg dinamakan dakwah..

kedua ya mbok tau diri kalo yg bersangkutan didalam partai berbasi+s agama kudu jaga sikap, jangan lahap sana lahap sini..

yg jadi pertanyaan apakah Umat islam harus memilih pemimpin dari seagamanya.. nah kalo pemimpin model gini gmana, n jadi pertanyaan kalo pemimpin jujur n santun punya integritas tapi Lain agama gmana tuch..

bingung ane btw ane Islam Sejati Gan...