KASKUS

Orang Mati 13 Tahun dan Sudah Dikubur Tapi Hidup Lagi

Orang yang sudah mati tidak mungkin hidup lagi, kecuali kalau mati suri. Tapi berita ini silahkan dibaca. Apakah ini betulan atau sekedar berita bohong.
Seorang pemuda bernama Asman, sudah tewas dan dikubur tapi datang lagi ke rumah orang tuanya.
Quote:Asman tewas tahun 2000 silam dalam kecelakaan sepeda motor saat berboncengan bersama pamannya di Jalan Sedadap, Kecamatan Nunukan Selatan. Saat itu Asman dikebumikan di Pemakaman Kampung Baru depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Nunukan.
Berita ini mengatakan dia sudah dikebumikan.
Quote:Lariu ayah Asman dan Daria ibunya, membenarkan Asman telah meninggal dunia 13 tahun yang lalu. Saat ini, keluarga masih mencari kebenaran, apakah sosok lelaki paruh baya tersebut, memang keluarga mereka yang telah meninggal dunia di tahun 2000 lalu.
Spoiler for sumber berita:
salah orang paling gan,,sering kejadian kek itu,,

tanya aja yang rumahnya dekat tekape

Quote:Original Posted By peponida
salah orang paling gan,,sering kejadian kek itu,,

nyang rumahnya dekat tekape bisa kasih keterangan. kalo saya jauh banget.

Buset dah,,,,yang boneng gan,,,masa 13 tahun masih bisa balik kerumah lagi,,,matabelo
gali aja kuburannya, itu jasad masi ada ato makamnya bolong
Cara keluar dari kuburan gmn?
Quote:Original Posted By once33
gali aja kuburannya, itu jasad masi ada ato makamnya bolong


ide bagus ga

kok bisa sih???
hhehhe,,,, ada2 aj
Yang boneng gan?? Apa salah orang kali waktu nguburnya...
Busyeeettt beneran tuh gan.?????
Ah mana bisa sepertiitu. Karangan bebas kali yah gan.
mana bisa kayak gitu gan, paling orang ngaku2 aja itu
Quote:Original Posted By once33
gali aja kuburannya, itu jasad masi ada ato makamnya bolong


setubuh gan
yang boneng nih gan ??
kurang percaya ah ane gan

Bagaimana kelanjutannya?

Hari ini googling berita ini tapi kok belum ada lanjutannya? jangan-jangan ini hoax.
ga masuk akal banget ya...lagian masa sih keluarganya ga ada yg bisa ngenalin pake mo di tes DNA segala....ngaku2 kli...aneh2 aja yaa orang jaman sekarang...
wah wah, pastikan dulu lewat DNA nya
Kok Bisa Ya GAN....

Originally posted by Zhafronsya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.

×