Quote:Original Posted By Assassinations
Walaupun CS berat, tapi ternyata Lutpi dan Patonah punya selera yang berbeda..
Kalo Patonah lebih seneng yang oriental, sedangkan Lutpi yang pustun-pustun..
Tapi tetap ada kesamaannya, yaitu bempernya yang menonjol..

Mungkin sesuai slogan Sapi, yaitu Meraih Toket 3 Besar !!


pustan pustun itu aslinya apaan sih, gan??

btw, si darin trnyata cewek keturunan arab yg :.... sexy pula... :

buset bocah sekarang ini cepet banget matengnya
Wooowew. Berita baru nih
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi TS..

BTW, coba cek usia ukthi Darin ini berapa taon akhi..

Kalo terbukti usia ukthi Darin dibawah 18 tahun, maka junjungan kita Don Lutpih bisa kena Pasal 82 UU No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun akhi, amsyoongg daahh




Btw akhi, ini ada bantuin tongolin 'bemper'nya ukthi Darin



image upload without registration

semok
dapet apa yah dari junjungan ente? kayanya ditebus 500jt nih.
anak angkatnya kali gan
ato jangan2 baru liqo
khusnudzon atuh akhi/ukthi
mantap gan si pustun toge jg
Iman dijaga... tapi imron dibiarin berkeliaran cari pustun

Quote:Original Posted By Baware


nambah umur bukanya makin turun harganya


mungkin dgn bertambah umur, jam terbang juga bertambah.. jadi harga naik karena pengalaman sdh banyak.. nanti hingga usia tertentu baru mulai turun/ditalak karena nemu lagi yg masih gadis..

prihatin eike..
mantab sekali selernya berkelas
lover pks belum nongol.. ini yg namany pustuuuun ya gan
Quote:Original Posted By Jeschen


disiriin kalo ini mah
kontraknya ratusan juta pertahun dan naik terus seiring bertambah umurnya


harusnya makin turun kali harganya kalo makin tua
Quote:Original Posted By Jeschen
beneran pustun nih





masih sma
maharani sama vitalia maha lewat
pantes fatonah ngiri, bilang pustan pustun


bener2 jadi bahasa baru PUSTUN = PUtih Sexy Toge UNderage

selera nya boleh juga nich bang Luthfi emank hobi daon mudah kali hehehehe.............
fathanah bikin harga ayam kampus naik

LHI bikin harga siswi SMA naik (disinyalir akan naik)

apalagi yang tipe limited edition kayak "pusthun" ini

wah yg "pro" bisa banting harga kalo gini.....

"rakyat kecil" untung

mana nih pasukan nasi bungkus blum keluar jg membela LHI yg maha suci bin playboy
seleranya yang toge2
Pustun banget deh

Pustun oh pustun
mangstaaaaaaabh
Quote:Original Posted By Jeschen
beneran pustun nih





masih sma
maharani sama vitalia maha lewat
pantes fatonah ngiri, bilang pustan pustun


anjrit seleranya don luthfi

muke gile,..masih sekolah diembat juga...
ini musti dilaporin ke kak seto nich, biar tambah seru