KASKUS

Ini Dia Darin Mumtazah, Pelajar yang Dekat dengan Luthfi Hasan

Quote:Selasa, 21/05/2013 13:03 WIB
Ini Dia Darin Mumtazah, Pelajar yang Dekat dengan Luthfi Hasan
Salmah Muslimah - detikNews


Jakarta - Ada nama Darin Mumtazah di daftar saksi yang dipanggil KPK. Siapa Darin? Belum ada data detil tentang perempuan berhidung mancung, bermata bulat, dan beralis tebal ini, kecuali dia punya hubungan dekat dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

"Ya ini memang Darin. Anaknya memang cantik, keturunan Arab. Rambut ikal sebahu, kulitnya putih," kata seorang tetangga Darin, Emmy, saat ditunjukkan foto yang didapat detikcom dari sebuah akun twitter, Selasa (21/5/2013).

Para tetangga sangat mengenal Darin, karena selama ini memang sering terlihat keluar rumah, terutama saat pergi ke sekolah. Darin tinggal di sebuah rumah yang cukup bagus berpagar coklat dan biru bersama kedua orangtuanya di sebuah kawasan di Jakarta Timur. Rumah yang cukup luas itu berada di pinggir jalan yang cukup besar.

Ketua RT setempat, Deddy membenarkan Darin tinggal bersama orang tuanya Ziad dan ibunya di rumah . Ayahnya berasal dari Jakarta, sedang ibunya keturunan Arab-Cirebon. "Mereka sudah tinggal 8 bulan di sini. Ngontrak, Rp 125 juta dua tahun," terang Deddy.

Deddy mengaku selama kenal 8 bulan, keluarga Ziad jarang bersosialisasi. Kalau datang menemui Deddy, Ziad hanya sebentar saja membayar uang keamanan dan kebersihan.

"Sebulan lalu orang KPK datang kasih surat panggilan. Mereka titip ke saya, setelah beberapa hari akhirnya ketemu juga sama ibunya. Sudah saya kasih suratnya," terang Deddy.

Setelah menerima surat itu, keluarga Darin sudah jarang muncul. Keluarga Darin hanya ke rumah itu hanya sesekali saja. "Nggak tahu mereka ke mana sekarang," tutupnya.

detikcom mencoba mengetuk-ngetuk pintu gerbang rumah itu, namun tidak ada jawaban dari si penghuni rumah. Menurut tetangga, Darin kedua orangtuanya sudah jarak terlihat sejak sebulan lalu.

http://news.detik..com/read/2013/05/...n-luthfi-hasan





Quote: Selasa, 21/05/2013 13:27 WIB
Tetangga Lihat Luthfi Hasan Kerap Sambangi Rumah Darin dan Menginap
Salmah Muslimah - detikNews
Darin Mumtazah (twitter)
Jakarta - Darin Mumtazah berstatus saksi dalam kasus dugaan pencucian uang mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Dia dua kali mangkir dipanggil KPK. Seberapa dekat hubungan Luthfi dengan Darin yang masih pelajar SMK itu? Tetangga kerap melihat Luthfi Hasan bertandang ke rumah Darin dan menginap.

Penelusuran detikcom, Darin tinggal di kawasan Jakarta Timur. Saat detikcom menyambangi rumah tersebut, Selasa (21/5/2013), bangunan asri berpagar cokelat dan biru itu tampak sepi, seakan tak berpenghuni.

Seorang tetangga, Emmy, yang berdagang gado-gado di seberang rumah Darin, membenarkan bahwa rumah tersebut memang ditinggali Darin dan keluarganya. "Ayah Darin bernama Ziad berasal dari Jakarta, sedang ibunya keturunan Arab-Cirebon. Ibunya sering dipanggil Ummi, jualan pakaian di Kebon Nanas," imbuh Emmy.

Emmy mengetahu keluarga Darin, karena terkadang pembantu rumah keluarga Darin atau ibunya sering datang ke warungnya membeli gado-gado. Mereka juga pernah berbincang-bincang dengan Emmy. "Ya, ini Darin. Anaknya cantik kan?" kata Emmy saat ditunjukkan foto seorang perempuan yang didapatkan detikcom dari akun Twitter.

Saat ditanya apakah Darin sudah menikah, Emmy mengaku tidak tahu. Tapi Emmy membeberkan bahwa ada seorang pria yang sering bertandang ke rumah Darin. Pria itu tak lain adalah Luthfi Hasan Ishaaq. "Yang sering ke rumah itu Pak Luthfi. Saya kan sering lihat TV, hafal wajah Pak Luthfi," jelas Emmy.

Emmy tidak tahu apa hubungan Luthfi dengan keluarga Darin. "Tapi, kata pembantunya sih suka berdua sama Darin," tambahnya lagi.

Yang jelas, lanjut Emmy, kalau datang ke rumah tersebut, Luthfi kadangkala menginap. Luthfi biasanya datang dengan menggunakan mobil berwarna hitam dengan ban besar. Luthfi juga ditemani seorang pria bersafari hitam. "Kalau datang jam 5 sore, terus biasanya pagi-pagi pulang," imbuh Emmy.

Informasi dari ketua RT setempat, Deddy, Darin dan keluarganya tinggal di rumah tersebut sejak 8 bulan lalu. Keluarga Darin mengontrak rumah itu Rp 125 juta selama dua tahun. Namun, sejak sebulan lalu Darin dan keluarganya sudah jarang terlihat.

Sementara itu, pengacara Luthfi, M Assegaf yang dikonfirmasi soal sosok Darin ini mengaku tak tahu. Dia juga tidak tahu hubungan Darin dan Luthfi. Sementara saat ditemui beberapa hari lalu, Luthfi hanya mengangkat bahunya saat ditanya tentang Darin.

http://news.detik..com/read/2013/05/...n-dan-menginap



Quote:
Jumat, 17/05/2013 13:16 WIB
Darin Mumtazah Bukan Anak Luthfi Hasan
Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Siapa Darin Mumtazah, seorang pelajar SMA yang jadi saksi kasus dugaan pencucian uang mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq? Banyak pihak menduga Darin merupakan anak Luthfi. Tapi, ternyata tidak. Darin merupakan anak salah seorang kader PKS, tapi dekat dengan Luthfi.

Hingga sekarang belum ada pihak yang bisa mengkonfirmasikan apa hubungan Darin dengan Luthfi. Yang jelas, hari ini Jumat (17/5/2013), merupakan jadwal pemeriksaan kedua Darin. Dalam pemeriksaan pertama beberapa waktu lalu, Darin berhalangan hadir, karena sedang mengikuti ujian nasional.

Informasi yang diterima detikcom, Darin bukanlah anak Luthfi Hasan. Perempuan cantik berdarah Arab ini anak kandung salah seorang kader PKS. "Dia anak kader PKS, cukup terkenal bapaknya," kata sumber tersebut kepada detikcom.

Lantas mengapa Darin dijadikan saksi untuk kasus dugaan pencucian uang Luthfi Hasan? Sumber tersebut menjelaskan bahwa Darin juga memiliki hubungan keluarga dengan Luthfi. "Yang jelas, dia bukan anak Luthfi. Tunggu saja, nanti infonya pasti mengejutkan," ujar dia.

Hubungan keluarga seperti apa Darin dengan Luthfi masih belum jelas. Saat ditanya soal Darin, Luthfi tidak mau menjawab apa pun. Saat ditemui wartawan di sela-sela menunggu persidangan di Pengadilan Tipikor sebelum salat Jumat, Luthfi hanya mengangkat bahunya.

Hingga pukul 12.50 WIB, belum diketahui apakah Darin memenuhi panggilan KPK atau tidak. Namun pengamatan wartawan, belum ada remaja perempuan yang terlihat datang ke KPK untuk menghadap sebagai saksi.

http://news.detik..com/read/2013/05/...k-luthfi-hasan


Fakta :
1. Masih SMA..
2. Rumahnya Sering didatangi Luthfi dan MENGINAP
3. BUKAN anak LUTHFI
4. Keturunan Arab
5. Dipanggil KPK 2 kali, tapi mangkir.
6. Kata Pembantunya LUTHFI sering berdua2an dengan DARIN

Intinya????
PUSTUUUNNNN
Comment gw tuk pendukung Sapi ini :
Mo dah nikah siri kek, lo tahu bener dia masih kecil..Masa depan masih jauh... Malah belain luthfi dibanding menghina dia, padahal karena laki2 bandot macam dia lah ortu2 macam Mak nya DARIN bermunculan.. Menukar anak gadis demi kemewahan... Rumah dari ngontrak di samping kali sampe pindah ke rumah 75 jt/bulan, mobil dll....Menurut gw itu dah perbuatan paling rendah....

Dibalik logika HALAL, coba liat nurani...Kalo lo membenarkan, apa lo rela anak gadis umur 17-18 lo berhubungan Seks ama bandot????? Yang jawab rela, semoga kejadian bener ya...

Quote:
INI ADALAH REAKSI NABI MUHAMMAD KETIKA MENDENGAR ALI BIN ABI THALIB MINTA IJIN MENIKAH LAGI...

Seketika nabi Muhammad marah besar mendengar hal ini. Nabi Muhammad berkata kepada putrinya, “Engkau adalah putriku. Siapa yang membuatmu marah, berarti membuatku marah juga.” (Dan siapakah di antara kita umat Islam yang ingin membuat Rasulullah marah?)

Bahkan para sahabat bersaksi bahwa mereka tidak pernah melihat Nabi Muhammad semarah itu. Nabi SAW marah besar ketika mendengar putri beliau, Fathimah binti Muhammad SAW, akan dipoligami Ali bin Abi Thalib RA.

Ketika mendengar rencana itu, Nabi pun langsung masuk ke masjid dan naik mimbar, lalu berseru: “Beberapa keluarga Bani Hasyim bin al-Mughirah meminta izin kepadaku untuk mengawinkan putri mereka dengan Ali bin Abi Thalib. Ketahuilah, aku tidak akan mengizinkan, sekali lagi tidak akan mengizinkan. Sungguh tidak aku izinkan, kecuali Ali bin Abi Thalib menceraikan putriku, kupersilakan mengawini putri mereka. Ketahuilah, putriku itu bagian dariku; apa yang mengganggu perasaannya adalah menggangguku juga, apa yang menyakiti hatinya adalah menyakiti hatiku juga.” (Jâmi’ al-Ushûl, juz XII, 162, nomor hadis: 9026).
11 12 LHI Fathanah




*fanboy PSK

Ada picnya ngga bos????
beneran pustun nih





masih sma
maharani sama vitalia maha lewat
pantes fatonah ngiri, bilang pustan pustun
wow
brondong pun di sikat juga
Quote:Original Posted By Jeschen
beneran pustun nih





masih sma
maharani sama vitalia maha lewat
pantes fatonah ngiri, bilang pustan pustun



Pustun banget dach...

yang kayak gini digarhain berapa?
rani aja bisa 10 juta
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi TS..

BTW, coba cek usia ukthi Darin ini berapa taon akhi..

Kalo terbukti usia ukthi Darin dibawah 18 tahun, maka junjungan kita Don Lutpih bisa kena Pasal 82 UU No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun akhi, amsyoongg daahh




Btw akhi, ini ada bantuin tongolin 'bemper'nya ukthi Darin



image upload without registration


subhanallah cantik banget.
ini berapaan ya akhi?
Ustad LHI emang sangat merakyat.. sampai2 pelajar SMK aja bisa dekat sama sang ustad... patut dicontoh
Quote:Original Posted By Baware
yang kayak gini digarhain berapa?
rani aja bisa 10 juta


disiriin kalo ini mah
kontraknya ratusan juta pertahun dan naik terus seiring bertambah umurnya
fustun atau jawa syarkiyah neh wkwkwk

ngaku ulama, si imin tidak dijaga hahaha
Yang pusthun ini ya, ane kirain yang artis lawas...
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi TS..

BTW, coba cek usia ukthi Darin ini berapa taon akhi..

Kalo terbukti usia ukthi Darin dibawah 18 tahun, maka junjungan kita Don Lutpih bisa kena Pasal 82 UU No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun akhi, amsyoongg daahh




Btw akhi, ini ada bantuin tongolin 'bemper'nya ukthi Darin



image upload without registration


alisnya tebel.toge pasti legit.
semok bahenol yeuh jiga LHI, Btw si LHI anaknya ada anggota band indie deh mungkin kali

Quote:Original Posted By Jeschen
disiriin kalo ini mah
kontraknya ratusan juta pertahun dan naik terus seiring bertambah umurnya


nambah umur bukanya makin turun harganya
Walaupun CS berat, tapi ternyata Lutpi dan Patonah punya selera yang berbeda..
Kalo Patonah lebih seneng yang oriental, sedangkan Lutpi yang pustun-pustun..
Tapi tetap ada kesamaannya, yaitu bempernya yang menonjol..

Mungkin sesuai slogan Sapi, yaitu Meraih Toket 3 Besar !!
Ane hanya bisa celingukan...

Selera bang lutfi emang mantep

Buset dah, ulekan pustun nya mantap ga nih ya

Pak ustad.... bisa pinjem ga pustunnya selama ente di rutan guntur...

daripada sayang nganggur..... . pleasee
Quote:Original Posted By hedgehog19






Fakta :
1. Masih SMA..
2. Rumahnya Sering didatangi Luthfi dan MENGINAP
3. BUKAN anak LUTHFI
4. Keturunan Arab
5. Dipanggil KPK 2 kali, tapi mangkir.
6. Kata Pembantunya LUTHFI sering berdua2an dengan DARIN

Intinya????
PUSTUUUNNNN


Quote:Original Posted By Baware


nambah umur bukanya makin turun harganya

nambah umur kan cewenya nambah pinter
kan lutpinya tambah tajir gan ceritanya
daripada nyanyi
×