KASKUS

Tetangga Lihat Luthfi Hasan Kerap Sambangi Rumah Darin dan Menginap



Jakarta - Darin Mumtazah berstatus saksi dalam kasus dugaan pencucian uang mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Dia dua kali mangkir dipanggil KPK. Seberapa dekat hubungan Luthfi dengan Darin yang masih pelajar SMK itu? Tetangga kerap melihat Luthfi Hasan bertandang ke rumah Darin dan menginap.

Penelusuran detikcom, Darin tinggal di kawasan Jakarta Timur. Saat detikcom menyambangi rumah tersebut, Selasa (21/5/2013), bangunan asri berpagar cokelat dan biru itu tampak sepi, seakan tak berpenghuni.

Seorang tetangga, Emmy, yang berdagang gado-gado di seberang rumah Darin, membenarkan bahwa rumah tersebut memang ditinggal Darin dan keluarganya. "Ayah Darin bernama Ziad berasal dari Jakarta, sedang ibunya keturunan Arab-Cirebon. Ibunya sering dipanggil Ummi, jualan pakaian di Kebon Nanas," imbuh Emmy.

Emmy mengetahu keluarga Darin, karena terkadang pembantu rumah keluarga Darin atau ibunya sering datang ke warungnya membeli gado-gado. Mereka juga pernah berbincang-bincang dengan Emmy. "Ya, ini Darin. Anaknya cantik kan?" kata Emmy saat ditunjukkan foto seorang perempuan yang didapatkan detikcom dari akun Twitter.

Saat ditanya apakah Darin sudah menikah, Emmy mengaku tidak tahu. Tapi Emmy membeberkan bahwa ada seorang pria yang sering bertandang ke rumah Darin. Pria itu tak lain adalah Luthfi Hasan Ishaaq. "Yang sering ke rumah itu Pak Luthfi. Saya kan sering lihat TV, hafal wajah Pak Luthfi," jelas Emmy.

Emmy tidak tahu apa hubungan Luthfi dengan keluarga Darin. "Tapi, kata pembantunya sih suka berdua sama Darin," tambahnya lagi.

Yang jelas, lanjut Emmy, kalau datang ke rumah tersebut, Luthfi kadangkala menginap. Luthfi biasanya datang dengan menggunakan mobil berwarna hitam dengan ban besar. Luthfi juga ditemani seorang pria bersafari hitam. "Kalau datang jam 5 sore, terus biasanya pagi-pagi pulang," imbuh Emmy.

Informasi dari ketua RT setempat, Deddy, Darin dan keluarganya tinggal di rumah tersebut sejak 8 bulan lalu. Keluarga Darin mengontrak rumah itu Rp 125 juta selama dua tahun. Namun, sejak sebulan lalu Darin dan keluarganya sudah jarang terlihat.

Sementara itu, pengacara Luthfi, M Assegaf yang dikonfirmasi soal sosok Darin ini mengaku tak tahu. Dia juga tidak tahu hubungan Darin dan Luthfi. Sementara saat ditemui beberapa hari lalu, Luthfi hanya mengangkat bahunya saat ditanya tentang Darin.

Sumber: http://news.detik..com/read/2013/05/...nginap?9911012

Kira-kira LHI ngapain ya nginep disitu?? Safari dakwah?? Sunah rosul??
cantik,putih,dan menggiurkan,,,,,ane jg mau,apalagi pak LHI

"puthun banget" (istilah baru nih puthun)


puthun: Putih Unyuk unyuk


muka arab....
hmmmm...

Waduh masih smk? Iskak..iskak..kelakuan loe
Nunggu yang tukang teriak2 media tendensius
ini ane tambahin fotonya





pks emang doyan yg arab2, di tugu asri depok rumah para pentolan pks, bini muda mereka keturunan arab semua
Wow kinyis kinyis gan
apaan neh... berita godel geal geol
Pasthun , Pasthun ,

gileee, kasihani kami yang jomblo ini ya Ustadddd
dasarnya udah playboy, yah sampe kapanpun berusaha cari wanita buat ditiduri untuk memuaskan hobby
ternyata mantan ketua PKS si LHI doyan anak SMK
wedew .... bau bau ontaaaa coooy

tuh bemper...mantab bener

tiap hari apa kesana... malam jum'at...? klo hari itu ya pasti sunna rosul, menunaikan kewajiban
ooh... ini si pustun itu ? Betul juga si Farhat... LHI sama AF itu 11-12 !

Cek juga umurnya. Masih SMK, jangan2 masih tergolong di bawah umur nih! Kak Seto mesti segera bertindak
Quote:Original Posted By bonasteven
cantik,putih,dan menggiurkan,,,,,ane jg mau,apalagi pak LHI

"puthun banget" (istilah baru nih puthun)


puthun: Putih Unyuk unyuk


haha..amsyong lo gan..
Bikin ngakak yang ane bold tuh..

Mau dunk ane yg fustun hehe..... tolong cariin bro ...
ada apa dgn darin?
Quote:Emmy tidak tahu apa hubungan Luthfi dengan keluarga Darin. "Tapi, kata pembantunya sih suka berdua sama Darin," tambahnya lagi.



oooh... palingan belajar ngaji ... atau silaturahmi.. atau program kaderisasi partai...

Quote:Seberapa dekat hubungan Luthfi dengan Darin yang masih pelajar SMK itu? Tetangga kerap melihat Luthfi Hasan bertandang ke rumah Darin dan menginap.


Go.. SMK... Go.. Go... Go.. !!!!!!!!!!!!! SMK bisa !!!!!!

Cintailah ploduk ploduk IN.. Donesia..


Quote:Original Posted By juli.sange
Pasthun , Pasthun ,

gileee, kasihani kami yang jomblo ini ya Ustadddd



kafir pasthun...

*siap-siap daftar jadi kader PKS
faktanya udah jelas
TOGE


#lapiler