KASKUS

Smile giiiiiiiiila Dosen ini Berani remas payudara mahasiswi di ruang kuliah !

beuhh dosen ngaak kuat harusnya kimpoi dulu baru ngajar mahasiswi ..langsung aja gan beritanya :

Pematangsiantar - AS (45), seorang dosen di salah satu universitas swasta di Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) dilaporkan polisi karena meremas payudara 4 mahasiswi. Pelecehan seksual tersebut dilakukan saat kuliah berlangsung.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Daniel Marinduri, menjelaskan, perbuatan AS dilakukan, Selasa . Dalam laporan pengaduan diungkapkan, perbuatan tidak terpuji AS dilakukan di ruang kuliah. Saat itu, AS sedang memberikan kuliah yang diikuti N(20), D (19), A (19) dan L (21).

"Dari pengakuan korban, awalnya AS menanyakan tugas mata kuliah korban sambil memegang bahu. Kemudian AS mulai meremas payudara," ujar AKP Daniel Marinduri di Mapolres Pematangsiantar di Jalan Sudirman, Selasa

Ditambahkan Daniel, setelah kejadian tersebut korban merasa ketakutan. Namun setelah menceritakan perbuatan AS kepada salah satu dosen di universitas tersebut, para korban akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Pematangsiantar, Senin

"Yang melapor hanya tiga orang dan kita telah memintai keterangan ketiganya," terang Daniel.

sumber:detikcom

komen dong gan
kalau agan dosennya gimana, kalau agan jadi mahasiswinya gimana?
makasih yah yang udah komen



busyet dah ini mantep bener Gannn
Spoiler for mantep bener gan:





dosen cabul....
CABUUUL ..
yang 3 orang melapor yg 1-nya koq ngga atau jangan2 yang 1-nya lagi malah minta nambah
dosen kampret..tingaal bayar jablay aja klo pengen susah amat
adeuh dosen kok gitu
jadi pengen ngeremes
no pic = hoax
aduhhhhh tu dosen mentang" dehhh..
main remes" ajaa
mabuk kali dosennya gan..
hadewh dosen cabul, nyaingin dukun cabul
Suram
mantabs dah hahahha ente mau jg gan?
No pict + sumber =
itu salah satu mata kuliah yg harus di tempuh :ngakajt
Pict nya dong gan. Kaya apa sih mahasiswi nya
Quote:Original Posted By sefultraz
no pic = hoax


ane setuju gan..
wuahhhh...

itu mah DOSEN CABUL gan....

Ga ada picx
Quote:Original Posted By ompank007
yang 3 orang melapor yg 1-nya koq ngga atau jangan2 yang 1-nya lagi malah minta nambah

xixixi ketagihan x gan yg atu_nye

×