KASKUS

Thumbs up (Bukan Main) Diajak Mesum, Gadis Bercadar Nekat Potong 'Burung'



Quote:TEMPO.CO, Tangerang Selatan - NN binti Cakim, 22 tahun, mungkin sudah kesal bukan kepalang dengan kelakuan Abdul Muhyi, 21 tahun.

Pemuda yang berasal dari Sawangan, Depok, Jawa Barat ini sering mengajaknya berbuat mesum. Sebagai seorang muslimah yang mengenakan hijab dan bercadar, NN menilai perilaku Muhyi sudah kelewat batas.

Hingga pada Selasa, 14 Mei lalu, NN 'kalap' dan memotong kemaluan Muhyi. Kepala Polsek Metro Pamulang, Komisaris Muhammad Nasir menjelaskan saat itu, Muhyi meminta meminta agar NN memegang kemaluannya. "Kebetulan pelaku membawa pisau," kata Nasir, Selasa 21 Mei 2013.

Peristiwa pemotongan alat vital itu terjadi di kantin dekat Universitas Pamulang pada subuh hari. Sadar alat kelaminnya terpotong, Muhyi datang ke Puskesmas Tangerang dengan kondisi selangkangan penuh darah.

Pemilik kantin, Rustam, 50 tahun, terkejut ketika mendapati tempat berjualannya kotor dengan noda darah. "Saya kira ceceran darah itu karena ada orang yang baru keguguran," ujarnya.

Dua hari kemudian, Rustam kembali dikejutkan dengan kedatangan polisi yang ingin mengorek keterangan darinya. Saat itu dia baru sadar, kalau noda darah di kantinnya berasal dari alat kelamin lelaki yang dipotong.


Quote:Gadis Jadi Tersangka Pemotong 'Burung'

TEMPO.CO, Tangerang Selatan - Masih ingat dengan kasus pemotongan alat vital yang dialami Abdul Muhyi, 21 tahun, sepekan lalu? Pada Selasa subuh, 14 Mei lalu, Muhyi datang ke Puskesmas Pamulang dalam kondisi selangkangan berdarah. Ternyata kemaluannya sudah terpotong.

Kepala Polsek Metro Pamulang, Komisaris Muhammad Nasir mengatakan telah mengantongi nama pelaku pemotong alat kelamin Muhyi. "Pelaku berinisial NN binti Cakim, 22 tahun," kata Nasir, Selasa 21 Mei 2013.

Menurut Nasir, NN adalah seorang santriwati. NN diciduk Kepolisian Sektor Pamulang di rumahnya di jalan Raya Kosambi Timur, Desa Sidungkul, Kelurahan Cicengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

NN merupakan wanita dengan latar belakang agama yang kuat. Di lingkungan tempat tinggalnya, banyak terdapat santri perempuan yang mayoritas menggunakan cadar. Adapun orangtua dan keluarga NN juga dikenal sebagai tokoh masyarakat. "NN kalau keluar rumah saja pakai cadar," kata Nasir.

Muhyi dan NN sudah saling mengenal selama empat bulan. Nasir menjelaskan, selama dua bulan terakhir hubungan NN dengan Muhyi semakin intens. Namun, selama itu pula Muhyi kerap mengajak NN berbuat mesum.


Quote: Comment: Bukan Main bro, emang nih hukuman kayak gini pantes deh buat tukang cabul

SUMBER:TEMPO
antara kasihan sama sebel juga sama pelaku gan..umur baru 21 tahun udah ga punya burung kasihan bener
kok kebetulan banget...pas disuruh pegang burung eeeh pelaku lagi pas bawa pisau
ngeri gan bacanye..
bisa dong minta bantuan buat eksekusi burung si klewang
orang bercadar masih digangguin aja ya?
padahal bisa aja jerawatan tonggos dan budugan

bingung ane
kesimpulanya jangan pamer "burung" ama perempuan yang lagi pegang pisau
gmana kalau lagi pegang gergaji atau golok yah
Quote:Original Posted By Nidh
orang bercadar masih digangguin aja ya?
padahal bisa aja jerawatan tonggos dan budugan

bingung ane


dulu teman awak anak kedokteran juga pernah ngobrol
kalau sedang diperkosa, langkah yang paling jitu adalah memotong alat kelaminnya
hal itu karena di alat kelamin ada urat darah nya jadi ya bakal mati lemas kehabisan darah itu pemerkosa...
ngeri gan ..
aset satu2nya di potong..
masi mending burung doang yg ilang, yg di turki kepala ja ampe copot

http://news.detik..com/read/2012/09/...991101mainnews
Kill confirmed

GIle tu nn..manteb bgd..
Ayo dukung nn bebas dr jeratan pidana..kan mau dperkosa dy
jadi sosis deh
biar terbebas dari hukuman, si cewek ngaku aja mau diperkosa..
baca doang dah ngilu coooy

Ngapain jg si cewek keluyuran subuh gitu...?
Berita ngilu dr algojo burung gan
nah lo kapok kena hukum rimba
klo di berita yg kemaren2 kok katanya banci nya??

ngilu ane ngebayangin klo perkututnya dipotong

suruh siapa jadi orang kagak bisa nahan nafsu..besok2 pasti klo nafsu trus bingung tuh orang
Ayo kita dukung NN bebas dari penjara.. ini namanya pemerkosaan terselubung..

Mari legalkan hukum potong burung bagi pemerkosa.
×