KASKUS

Unhappy [Delivery Service] Makanan Untuk Fathanah Diantar Artis




Indra Bekti dan Panda, tiba-tiba muncul di Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (20/5) sekitar pukul 10.30 sambil membawa rantang makanan. Tak pelak dua selebritis itu langsung "diserbu" wartawan yang biasa meliput di gedung komisi antirasuah itu. Awak media pun mencecar untuk siapa rantang makanan itu.

Indra dan Panda yang lama membawakan acara Ceriwis itu banyak bercanda ketimbang berbicara serius saat dicecar pertanyaan sejumlah wartawan. Dia sempat mengeluarkan aksi kocaknya di hadapan media.

Indra mengaku, rantang berisi makanan itu merupakan titipan dari Sefti Sanustika, istri tersangka dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang Ahmad Fathanah.

"Makanan dari Septi buat Fathanah. Titipan Sefti pokoknya," ujar Indra Bekti.

Keduanya hanya menyerahkan rantang itu ke petugas KPK dan tidak mengantarkan langsung ke Fathanah yang mendekam di tahanan. Hanya sekitar 15 menit berada di KPK, keduanya langsung pergi meninggalkan markas Abraham Samad Cs itu.

http://www.medianesia.com/read/detil...untuk-Fathanah

hebat kali orang satu ini yng nganter rantang artis coy 14045 lewat lah
Quote:Original Posted By Lawliet69





http://www.medianesia.com/read/detil...untuk-Fathanah

hebat kali orang satu ini yng nganter rantang artis coy 14045 lewat lah


beda emang..partai paling narsis sejagad
gile ye... septi bisa dgn mudahnya minta tolong ama indra bekti yg setau sy artis terkenal la.. buat nganterin rantang makanan... ck ck ck....

kuat...... kuattt bgt.... (duitny).......
the power of money........
Isi rantangnya pasti daging sapi.
Sindrom Sapi sepertinya sdh menyebar ke para artis
naikin rating diri dengan bawa rantang
Asekk..

Kira2 apaan tuh isinya.. Makanankah? Atauu?
Apa urusannya tuh cari sensasi aj artis abal2, ga penting banget. Bangga bener delivery utk koruptor

salah satu modus pencucian otak dan provokasi oleh Media KPK-tainment... Berita gak penting aja dipajang.. biasaaa, manciingg emosii yang lagi pengen maki2..
oh... gw kira artisnya yg 'dirantangin' buat pathonah....
Quote:Original Posted By satrianegara77
naikin rating diri dengan bawa rantang


jleb bro, jleb banget

Quote:Original Posted By bangkarni
artis mata duitan..

coba orang miskin di tahanan, mau dibawain makanan?


jelas ngggaaaaaakkkkk
Dulu pernah ngelayanin patonah x
Quote:Original Posted By kerupukalengan
Dulu pernah ngelayanin patonah x


Termasuk si Indra juga ya?
jangan2x daging sapi impor
bisa jadikan bukti tambahan tuh di pengadilan gan
Acara dari jaman jebot ga kelar2 juga
rating ceriwis ufah terjun bebas yah? sampe segitunya ........
Quote:Original Posted By Sudah.Jinak
Isi rantangnya pasti daging sapi.


Yang jelas bukan sapi lokal gan, tapi sapi impor
hebat bener si fatanah, smape artis aja mau jd kurir makanannya
Quote:Original Posted By satrianegara77
naikin rating diri dengan bawa rantang


wow
pake artis segala, apa cuma becandaan aja nih
×