- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Hati-hati menggunakan Voucher Living Social di Dinar Seafood


TS
cicisicaca
Hati-hati menggunakan Voucher Living Social di Dinar Seafood
Ane mau share kejadian yang ane alamin sama keluarga ane di Dinar Seafood Taman Palem.
Jadi ane makan malem sama keluarga, pake voucher livinsocial, disitu tertulis dapat sejumlah lauk pauk, 2 nasi dan 2 es pisang ijo.
setelah kami selesai makan, datanglah semangkuk es pisang ijo. lalu setelah beberapa lama ga dianter yang 1 mangkok lagi, ane tanya karyawannya, ini pisang ijo ane dapet 1 atau 2, karyawannya bilang mau dicek.
lalu karyawannya dateng ke ane bilang, "kalau mau bisa pesen lagi"
ya ane bilang "dapetnya berapa? coba saya mau lihat voucher saya" (voucher sudah diberikan ke karyawan saat ane pesan makanan)
lalu si karyawan suruh ane nunggu. lalu dia balik dan bilang kalau ane cuma dapet 1 porsi es.
lalu ane samperin ke kasir, begitu ane sampai, ane malah dikasih bon, padahal ane daritadi minta vouchernya...bukan bon... dan saat ane minta vouchernya, bener aja disana ditulisnya dapat 2 porsi es pisang ijo.
saat ane tanya, kasirnya jawab dengan enteng "itu kalau untuk voucher livingsocial harusnya dapatnya 1, tapi dibagi 2 mangkok, tadi itu salah cuma dikasih 1 mangkok harusnya dibagi 2"
ane sampe bengong... koq bisa begitu, kalo emang begitu mah dari di voucher tulis aja dapat 1, ngapain nulis dapat 2 segala? berarti intention nya udah ga baik kan.
yah setelah ane debatin, ane cuma blg sama kasirnya "wah berarti ga jujur yah ini resto nya" lalu ane tinggal.
eh tapi pas ane udah mau balik, dia kasih tuh 1 porsi es pisang ijo lagi, dan dia jg ga ngomong sorry atau apa.
ini ane bingung,apa ini oknum manajemen resto nya yang nakal atau karyawannya yang mau nyatut ya?
pada akhirnya ane ga dirugikan sih, tapi kan ga semua orang yang makan pake voucher bisa inget secara detail apa aja yang harusnya kita dapat.
makanya dengan ini ane mengingatkan agan-agan sekalian untuk hati-hati kalau beli voucher livingsocial, apalagi dinar seafood...
yang pasti ane dan keluarga ane sih ilfil berat sama dinar seafood dan ga berniat mau makan disana lagi
Jadi ane makan malem sama keluarga, pake voucher livinsocial, disitu tertulis dapat sejumlah lauk pauk, 2 nasi dan 2 es pisang ijo.
setelah kami selesai makan, datanglah semangkuk es pisang ijo. lalu setelah beberapa lama ga dianter yang 1 mangkok lagi, ane tanya karyawannya, ini pisang ijo ane dapet 1 atau 2, karyawannya bilang mau dicek.
lalu karyawannya dateng ke ane bilang, "kalau mau bisa pesen lagi"
ya ane bilang "dapetnya berapa? coba saya mau lihat voucher saya" (voucher sudah diberikan ke karyawan saat ane pesan makanan)
lalu si karyawan suruh ane nunggu. lalu dia balik dan bilang kalau ane cuma dapet 1 porsi es.
lalu ane samperin ke kasir, begitu ane sampai, ane malah dikasih bon, padahal ane daritadi minta vouchernya...bukan bon... dan saat ane minta vouchernya, bener aja disana ditulisnya dapat 2 porsi es pisang ijo.
saat ane tanya, kasirnya jawab dengan enteng "itu kalau untuk voucher livingsocial harusnya dapatnya 1, tapi dibagi 2 mangkok, tadi itu salah cuma dikasih 1 mangkok harusnya dibagi 2"
ane sampe bengong... koq bisa begitu, kalo emang begitu mah dari di voucher tulis aja dapat 1, ngapain nulis dapat 2 segala? berarti intention nya udah ga baik kan.
yah setelah ane debatin, ane cuma blg sama kasirnya "wah berarti ga jujur yah ini resto nya" lalu ane tinggal.
eh tapi pas ane udah mau balik, dia kasih tuh 1 porsi es pisang ijo lagi, dan dia jg ga ngomong sorry atau apa.
ini ane bingung,apa ini oknum manajemen resto nya yang nakal atau karyawannya yang mau nyatut ya?
pada akhirnya ane ga dirugikan sih, tapi kan ga semua orang yang makan pake voucher bisa inget secara detail apa aja yang harusnya kita dapat.
makanya dengan ini ane mengingatkan agan-agan sekalian untuk hati-hati kalau beli voucher livingsocial, apalagi dinar seafood...
yang pasti ane dan keluarga ane sih ilfil berat sama dinar seafood dan ga berniat mau makan disana lagi
0
2K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan