[jakartapost bikin judul keren] SEX, KEBOHONGAN DAN PKS

Terjemahan dari: http://www.thejakartapost.com/news/2...s-and-pks.html

Upaya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menjauhkan diri dari Ahmad Fathanah terhalang setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyajikan bukti yang mengaitkan tersangka gratifikasi tersebut dengan pejabat tinggi partai Islam itu.

Menteri Pertanian Suswono, seorang politikus senior PKS, misalnya, mengubah kesaksiannya saat di kursi saksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta hari Jumat lalu selama persidangan para tersangka pertama dalam skandal korupsi daging sapi impor.

Setelah menyangkal ia kenal Fathanah, Suswono mengakui pada hari Jumat bahwa dia memang kenal sang tersangka korupsi itu.

Bersaksi di pengadilan terbuka, Suswono mengatakan ia pertama kali bertemu Fathanah selama kampanye politik PKS di Takalar, Sulawesi Selatan, pada akhir 2012.

"Aku bertemu dengannya dengan ketua PKS saat ini Anis Matta," kata Suswono kepada pengadilan selama persidangan kasus importir daging direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi.

Mereka diadili karena diduga menyuap mantan ketua PKS Luthfi Hasan Ishaq menggunakan Fathanah sebagai perantara.

Luthfi, satu-satunya politisi PKS yang dituntut dalam kasus tersebut sampai saat ini, telah dituduh menggunakan pengaruhnya sebagai pemimpin PKS saat itu untuk melobi Suswono untuk menaikkan kuota daging impor yang diberikan kepada Indoguna.

Suswono juga mengakui bahwa ia bertemu Fathanah pada pertemuan yang dihadiri oleh Luthfi dan Presiden Direktur PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman di Medan, Sumatera Utara, pada 11 Januari.

Sang menteri mengatakan bahwa mereka hanya membahas kenaikan harga daging, dengan Elizabeth menyajikan data mengenai masalah kekurangan daging.


"Saya hanya bertemu Fathanah dua kali," kata Suswono. "Ketika saya bertemu dengannya di Medan, saya tidak mengingatnya sebagai Fathanah karena saya mengenal dia sebelumnya sebagai 'Olong'."

Fathanah, yang bernama lengkap Achmad Olong Fadeli Luran, dilaporkan dikenal sebagai Olong di kampung halamannya di Sulawesi Selatan.

Setelah Suswono mengklaim bahwa ia hanya bertemu Fathanah dua kali, jaksa Mohammad Roem menunjukkan pengadilan tiga foto Suswono dan Fathanah.

Foto pertama menunjukkan Suswono dalam kemeja batik coklat tertawa dengan Fathanah, yang duduk di sampingnya di meja bundar. Foto-foto kedua dan ketiga menunjukkan mereka duduk dengan tiga orang lain di meja yang sama.

Setelah disajikan dengan bukti, Suswono tertawa gugup, mengatakan bahwa ia akhirnya ingat bahwa dia juga bertemu Fathanah pada pertemuan sarapan di rumah Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin ini. "Terima kasih, Yang Mulia, untuk mengingatkan saya," kata Suswono kepada hakim.

Suswono adalah politisi PKS kedua yang mengubah kesaksiannya saat dihadapkan dengan bukti dari KPK. Pada hari Kamis, ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin mengaku ia bertemu dengan Fathanah setelah sebelumnya mengklaim bahwa ia tidak pernah tahu atau bertemu Fathanah sebelumnya.


Juga di pengadilan pada hari Jumat, Suswono bersaksi bahwa Luthfi telah mengadakan pertemuan 15 menit di Medan. "Luthfi meminta saya untuk menemuinya di kamar hotelnya karena dia telah memesan sarapan."

Penyidik KPK Amir Arif, yang memantau pertemuan itu, mengatakan bahwa Suswono memasuki kamar Luthfi yang di Hotel Aryaduta pukul 6 pagi dan keluar pukul 7 pagi.

Fathanah yang menjadi saksi dalam kasus PT Indoguna Jumat itu, berulang kali mencoba untuk memutus keterkaitannya dengan Luthfi dan PKS, dengan mengatakan bahwa ia bertindak sendirian.

"Sayalah yang memprakarsai pertemuan di Medan," kata Fathanah, meskipun ia mengatakan bahwa ia sering memberikan donasi kepada PKS sebagai "broker".

Pengadilan kemudian memperdengarkan rekaman percakapan telepon antara Fathanah dan Luthfi yang tersirat bahwa Fathanah ingin memberikan suap Rp 1 miliar (US $ 102.512) pada Luthfi dari para pejabat PT Indoguna Utama.

Luthfi menarik kembali pernyataan sebelumnya bahwa ia tidak pernah menerima uang dari Fathanah setelah jaksa menyebut bahwa ia menyatakan kepada penyelidik bahwa dirinya menerima $ 40.000 pada 14 Januari di Grand Hyatt. Luthfi berkata bahwa Fathanah telah meminjam uang darinya.

Pengadilan juga memainkan rekaman percakapan dari 14 Januari yang tersirat bahwa Fathanah mengirim Rp 250 juta kepada Luthfi dan meminta kepada siapa ia harus memberikan dana $ 40.000.

Ia juga mengungkapkan di sidang bahwa Fathanah membayar Rp 10 juta untuk berhubungan seks dengan seorang wanita, Maharani Suciyono, yang telanjang saat ditangkap dengan Fathanah di kamar hotel setelah ia menerima suap.

"Saya diminta oleh Fathanah untuk bercinta dengan dia," kata mahasiswi 20 tahun itu kepada hakim.

sumber asli
sumber terjemahanhttp://www.facebook.com/notes/anda-b...90108364376453


komen gua:
bohooong terussss hahahaha


ada apa sih yang ditutupin sehingga semua kompak bohong?
apakah ada kaitannya dengan mobil office boy?
========================================

edit: satu komen berkualitas yang bikin TS terharu
Quote:Original Posted By neobud
SAYA YAKIN UST LHI TIDAK SALAH, INI MERUPAKAH FITNAH DAN COBAAN BAGI BELIAU..MUNGKIN ANTUM ANTUM SEMUA TIDAK TAHU SETELAH PERISTIWA PENYITAAN MOBIL DI DPP YANG KEBLIGER OLEH JOHAN BUDI ITU MENYEBABKAN JOHAN BUDI MENGALAMI KERUGIAN..

KONON..BEBERAPA ATAP RUMAHNYA MENGALAMI KERUSAKAN YANG TIDAK DAPAT DIJELASKAN..MEMANG ANEH TAPI ITULAH FAKTANYA..KONON DANAU DI KAMPUNG JOHAN BUDI JUGA SURUT TANPA ALASAN YANG JELAS..

MUNGKIN ANTUM SEMUA JUGA TIDAK TAHU KALAU PADA SAAT UST LHI DITANGKAP PEPOHONAN DAN BUNGA2 DI HALAMAN RUMAHNYA SERENTAK BERGUGURAN,SEPERTI TURUT MERASAKAN DUKA KESEDIHAN DAN DUKA ATAS FITNAH INI..DI ATAP RUMAHNYA JUGA KONON ADA YANG MELIHAT AWAN BERBENTUK ORANG BERPECI GARIS GARIS SEDANG BERDOA..ENTAH PERTANDA APA INI..

KATA FUSTUN2 DAN ISTRI2 ITU SALAH JIKA DIINDIKASIKAN PADA WANITA, KARENA ISTRI2 DAN FUSTUN ITU BERARTI YATIM, DARI AKAR KATA BAHASA ARAB SLANG YANG SANGAT SLANG.."ISTHIR" JADI FATHANAH MENANYAKAN ANAK2 YATIM BINAAN USTAD LHI YANG SELAMA INI RUTIN DIKUNJUNGI..SAYA YAKIN INI KONSPIRASI YAHUDI, FREEMASON, AMERIKA, DAN SEKUTUNYA..JADI FUSTUN ITU BUKAN BERARTI BAHENOL..MANA ADA USTAD MENANYAKAN ANAK YATIM YANG BAHENOL?

BEGITU JUGA DENGAN MOBIL MEWAHNYA YANG ADA DI DPP..SALAH BESAR KALAU ITU MILIK PRIBADI USTAD LHI..ITU MILIK OB, PEGAWAI KEBERSIHAN DAN SATPAM YANG ADA DI DPP..UST LHI TERKENAL MURAH HATI MEMBERIKAN MOBIL KEPADA K=PEGAWAI2 YANG DNILAI JUJUR DAN BAIK DALAM BEKERJA..TIDAK JARANG KARENA BELIAU TIDAK PUNYA MOBIL MEWAH, BELIAU MEMINJAM MOBIL MEWAH YANG SUDAH DIBERIKANNYA ITU KEPADA OB NYA..

SAYA YAKIN UST LHI TIDAK BERSALAH.JIKA MEMANG BELIAU TERINDIKASI BERTEMU DENGAN A FATHANAH DAN MENERIMA SUAP, SAYA YAKIN ITU BUKAN BELIAU TAPI ORANG YANG MENYAMAR DENGAN SAMARAN YANG CANGGIH SEPERTI DALAM FILM FACE OFF..DAN CIA PUNYA TEKNOLOGI SEMACAM INI, DAN HANYA CIA YANG BISA MELAKUKANNYA..

MUDAH2AN BELIAU TABAH MENGHADAPI FITNAH YANG KEJAM INI



ternyata ada orang yang bisa gaya bahasa SARKASME sehebat ini
Basmi! Basmi arab wannabe korup tukang kimpoi!

Alam indah di khatulistiwa ini mau di downgrade ke macam timur tengah!
Anak perawan mau diabisin!
Quote:Original Posted By 123answer
Basmi! Basmi arab wannabe korup tukang kimpoi!

Alam indah di khatulistiwa ini mau di downgrade ke macam timur tengah!
Anak perawan mau diabisin!
hehe... opo neh tho ki...
partai kepala sapi gk ada abisnya nie
10juta buat semalem apa sekali keluar yak
Kemarin-kemarin para petinggi PKS ramai-ramai mengingkari kenal Fathanah
lah ternyata kebuka juga,
kasihan fathanah, habis manis sepah dibuang.
mbok ya kalo kenal bilang aja kenal, banyak teman itu kan bagus.
besok-besok lagi kalo mau pakai jurus mengingkari mbok ya cari yang rasional gitu lo
jadi kayak judul film. hebat nih pks jadi terkenal keluar negeri karena kebobrokannya


Fakta Baru, PKS = Pathonah kimpoii Suciyono, Pathona Kikuk Suciyono, Partai kimpoi Siri,
mantab tuh jakarta post



judul nya coooy




nih 3 motto baru psk ya ?
Dan Kader PKS selalu lupa bahwa dusta dan khianat adalah ciri utama orang munafik
Masih saja memandang para petingginya dijebak dan seterusnya dan seterusnya
Quote:Original Posted By samlohay
Tahun 2005, Luthfi Hasan & Ahmad Fathanah Pernah Dilaporkan ke Polisi


Jakarta - Kedekatan Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah seperti yang dilansir KPK bukan isapan jempol semata. Keduanya memang dekat secara personal dan hubungan bisnis. Bahkan mereka pernah berurusan dengan polisi.

Dalam arsip berita detikcom pada 4 April 2005, Luthfi Hasan pernah diadukan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan. Kala itu, Luthfi sebagai komisaris utama PT Atlas Jaringan I, sementara Ahmad Fathanah yang menggunakan nama Olong Achmad Fadli Luran menjadi direktur utama.

Pelaporan dilakukan oleh Direktur PT Osami Multimedia, Amalia Murad. Menurut tim kuasa hukum Amalia saat itu, Olong Achmad Fadli Luran alias Ahmad Fathanah pernah membuat perjanjian unuk menyediakan voucher pulsa Mentari dan Simpati sebesar Rp 7,1 miliar dengan PT Osami.

Belakangan, PT Atlas melakukan wan prestasi, dimana saat memasuki bulan keempat ternyata penyediaan voucher itu tersendat. Sehingga masih menyisakan sebesar Rp 5,4 miliar dan hingga waktu tertentu belum terealisasi.

Ahmad Fathanah sempat disidang di PN Jakarta Pusat. Sementara untuk Luthfi, belum ada kejelasan soal perkembangan kasusnya.

Pengacara Luthfi, M Assegaf, saat dikonfirmasi soal ini menegaskan, belum tahu menahu. Dia belum membicarakan persoalan materi kasus dengan Luthfi sebab baru bisa bertemu Senin (4/1) besok.

"Saya tidak tahu, soal materi saya sama sekali tidak tahu, saya belum ketemu. Rencana kita tim hari Senin, akan ketemu, kita akan korek," terang Assegaf saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (3/1/2013).


sumber

bendahara pks terlibat penipuan dan dilaporkan polisi
Jakarta - Komisaris Utama PT Atlas Jaringan I, Luthfi Hasan Ishak yang juga bendahara umum DPP PKS dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Dia dilaporkan atas kasus penipuan sebesar Rp 5,4 miliar yang menimpa Direktur PT Osami Multimedia, Amalia Murad. Luthfi dilaporkan oleh kuasa hukum Amalia di Poda Metro Jaya, Senin (4/4/2005) malam. Laporan disampaikan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya. Fachmi A Bachmid salah satu kuasa hukum Amalia kepada wartawan menceritakan kronologis kejadian tersebut. Kejadian itu bermula ketika PT Atlas lewat dirutnya Olong Achmad Fadli Luran membuat perjanjian unuk menyediakan voucher pulsa Mentari dan Simpati sebesar Rp 7,1 miliar dengan PT Osami. Belakangan PT Atlas melakukan wan prestasi, dimana saat memasuki bulan keempat ternyata penyediaan voucher itu tersendat. Sehingga masih menyisakan sebesar Rp 5,4 miliar dan hingga kini belum terealisasi. Setelah dipelajari berdasarkan keterangan dari terdakwa Olong yang saat ini sedang disidangkan di PN Jakarta Pusat, ternyata dana tersebut masuk ke rekening pribadi Luthfi. Makanya, lUthfi dilaporkan atas kasus penipuan tersebut. Kuasa hukum Amalia lainnya, Ade yuliwan menambahkan, terdapat beberapa kejanggalan dalam kasus ini. Dimana Luthfi yang seharusnya menjadi saksi dalam kasus Olong, ternyata BAP-nya raib dari bundelnya. "Selain itu juga Luthfi juga sempat menwarkan damai, yang menawarkan 6 proyek PKS kepada Amalia dengan fasilitator Tamsil Linrung di Hotel Mulia," ungkapnya. "Luthfi juga seperti yang disampaikan Olong menyatakan, bahwa dana yang sebesar Rp 5 miliar juga untuk menfasilitasi Hidayat Nur Wahid menjadi Ketua MPR," tegasnya. Atas laporan tersebut, Luthfi akan dikenakan pasal 378 dan 372 KUHP yakni tentang penipuan dan penggelapan

sedikit feed back ke masa lalu. untuk mengungkapkan siapa af ini
karna cyber cow biasa suka pake sumber gaje kaya pkspiyungan atau blogspot, makanya saya mengutip statement mereka disana

http://pks-ketapang.blogspot.com/201...ong-mulai.html

point 7-8-9

7 *mungkin ada perintah dekati PKS* Olong langsung “silaturrahim dgn LHI, kmudian “merayu” mengajak kerjasama.

8 Gak tanggung2, th 2004 #Olong merayu menempakkan LHI sebagai komisaris AJS.

9 Jebakan thn 2004 terhadap LHI gagal, yg diputus bersalah Pengadilan Negeri Jakpus adalah #Olonghttp://news.detik..com/read/2013/02/03/113516/2159778/10/tahun-2005-luthfi-hasan-ahmad-fathanah-pernah-dilaporkan-ke-polisi …

http://posmetrobatam.com/2013/05/10/...kan-citra-pks/

Tifatul menegaskan, Ahmad Fathanah bukan kader dan bukan pengurus PKS. Meski, dia tak menampik Fathanah berteman dengan Luthfi Hasan Ishaq sejak lama. Tapi dia mengingatkan, Ahmad Fathanah punya rekam jejam yang tak bagus.

“AF pernah masuk penjara th 2005, terbukti wanprestasi voucher dan palsukan ttd LHI,” ujar Tifatul melalui akun Twitternya @tifsembiring yang diberi hashtag #HormatiProsesHukum, tadi malam.


pertanyaannya. katakanlah kalau di tahun 2004-2005 si af atau ollong ini sudah pernah mencatut nama pks dan memalsukan tanda tangan lhi yang saat itu masih bendahara. kenapa tahun sekarang bisa ikut jalan jalan ama group pks.
bisa ketemu ama don hilmi. bisa ikut pertemuan pertemuan elite pks.

apakah af ini cuma bemper doang ? coba pake akal sehat. misalkan sahabat situ memalsukan tanda tanggan situ. nipu pake nama situ. dan setelah bebas. situ kerja sama lagi ama dia ? lucu kan.

eh maaf. sorry saya lupa. lhi dan pks kan pemaaf. jadi udah di maafkan. dan af di pake lagi. terutama kalau bisa setor dana segar lagi oh

sorry my mistake. maaf yah


gak efek gan. pada buta smua fanboy ama pompom girl pks nya
sebenernya yang ke blow up cuma sapi. buah buahan ? udah lihat harga buah belakangan ini ? cuma blom keblow up saja. jeruk dari dibawah 10 rebu jadi 30-40 rebu, apel jg begitu dan smua buah buahan yang ada. tanya kenapa ? tanyalah kepada rumput yang bergoyang

ngaku ustad, ngomong sok agamais kelakuan garong. capcay deh

btw fanboy ama pompom girl nya kelakuan nya kayaknya kurang lebih sama deh. soalnya mengikuti idola mereka trio mbek mbek lhiamha

cieee..kena skakmat kan jadinya..gimana tuh omongan yang jelek2in johan budi?
Quote:Original Posted By baskija
jadi kayak judul film. hebat nih pks jadi terkenal keluar negeri karena kebobrokannya

film sex, lies, and videotape
SEX, Kebohongan, PKS... Saat ini tiga kata ini merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan..
makin runyam ne lama lama
Quote:Original Posted By HokagoTiTaimu
Dan Kader PKS selalu lupa bahwa dusta dan khianat adalah ciri utama orang munafik
Masih saja memandang para petingginya dijebak dan seterusnya dan seterusnya


namanya juga sudah TERCUCI OTAK gan
Ane kasian ama tu cewek2 yang uda digarap paton ah.sdh dipake,duit yg buat mereka diambil KPK.malah vitalia sesha sampe berutang sm KPK,gara2 duit dari penjahat kelamin sdh abis buat foya foya
Kasian jg maharani,habis di cepot,kena gerebek.megang duit cm 5 menit doank
Bukannya hancur nama partai ini
tapi sudah lebur sama sekali...kasihan
CEK....CEK...CEK....SAMPAI2 THE NEW YORK TIME,SEKARANG THE JAKARTA POST.....???SEMAKIN ANEH....DAN NYATA ....PERCOBAAN SUAP 1 MILIAR YANG BELUM DIPUTUS PENGADILAN..SUDAH DI EXSPOSE SEDEMIKIAN RUPA..TERUS DIGORENG...GORENG....LUAR BIASA......BLBI ,CENTURY,TRILIYUNAN,,,,,?G ADA SEPERTI INI....DASAR KASKUSER BODOH-BODOH.....OTAKNYA SUDAH BUETEEK DIGIRING SAMA MEDIA YANG TIDAK ADIL....APA BEDANYA KALIAN BILANG KADER PKS DI BRAINWASH...KALIAN SENDIR G SADAR SUDAH MASUK PERANGKAP....CUCI OTAK OLEH MEDIA...KARENA HATI KALIAN TELAH DILIPUTI KEBENCIAN....
Terlalu TENDENSIUS...

kalo KPK salah (Bibit+Samad jd Tersangka), maka org2 berkata : PRINSIP "PRADUGA TAK BERSALAH"

tapi, ketika LHI dan Olong dll jd tersangka, LHI & PKS nya DIKRIMINALISASI!! (PRINSIP PRADUGA BERSALAH).. di obok2 partainya diobok2,

BE WISE and BE SMART Gan..