KASKUS

......:::MEMBUAT SENDIRI BENDA PUSAKA:::.......

Banyak orang bertanya kepada saya, agan jomblo, agan punya Benda Pusaka gak? Semisal keris, atau benda2 lain gitu. Jawabanya
Saya tidak punya…! Karena untuk mendapatkan benda pusaka bukan lah hal yang mudah, kebanyakan dari benda pusaka itu memilih sendiri siapa yang akan menjadi pemiliknya. Menurut pengalaman saya Benda pusaka itu terbagi 2 dari segi Khadam nya
Pertama : Benda pusaka yang memang di isi khadam oleh si empunya dari awal pembuatanya, biasanya dalam peroses pembuatanya memerlukan proses ritual tertentu.
Kedua : Benda pusaka tanpa khadam namun menjadi memiliki khadam atau tuah, ini biasanya terjadi bila benda tersebut melalu proses waktu ratusan tahun, contoh benda yang di kramatkan turun menurun di wariskan kepada anak cucu, biasanya akan memiliki tuah dengan sendirinya, atau bisa juga benda yang pernah di pakai tokoh-tokoh penting, missal raja, orang sakti, para wali dan sebagainya.
Lantas apakah kita bisa, benda pusaka di buat sendiri..? jawabanya Bisa.
Disini saya akan sharing cara membuat benda pusaka, tapi saya sama sekali tidak ingin cara ini di peraktekan oleh siapaun dengan alasan apapun, karena cara atau ritual pembuatan pusaka ini , meminta tumbal nyawa yaitu nyawa si pembuatnya sendiri. Jadi saya Cuma sharing cara nya saja.
Spoiler for Caranya:


Demikian pemaparan saya dan saya minta jangan di ikuti hanya sekedar share aja, ingat nyawa tumbalnya… saya juga berharap Pembaca Yang Budiman dapat mengambil kesimpulan yang Bijak dari pemaparan diatas. Doakan saya agan2 semoga saya selamat Dunia dan Akhirat Amin..

Klo gak suka jangan main timpuk dong, belum tentu agn bisa bikin artikel kayak ane

Klo suka di dong, dan gak nolak klo dikirim ya..


Baca juga Artikel Ane yang lain

mau dong dibikinin 1..
bikinin juga dund 1 um
Quote:Original Posted By AbdMhd
mau dong dibikinin 1..


Quote:Original Posted By gazellioust
bikinin juga dund 1 um

Boleh gan.,, Mau bentuk kayak gimana, Keris atau Gergaji
Tasbih di isi demit atau karomah aja bisa dijadiin pusaka kok.

Emng arti pusaka secara garis besar apaan sih?

Baca dulu ahhh.

lagi lagi
itu mah bukan pusaka, tp warisan leluhur
Setelah baca,
Ternyata TS bener bener sakit...
Sakti dan sakit bedanya tipis.

Dr kmren bikin thread gak jelas
Wkwkwkwk, parah..
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
Setelah baca,
Ternyata TS bener bener sakit...
Sakti dan sakit bedanya tipis.

Dr kmren bikin thread gak jelas


meluuu ngakak mbah

ga mau komen deh treet TS klo ga teliti KEJEBAK
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
Setelah baca,
Ternyata TS bener bener sakit...
Sakti dan sakit bedanya tipis.

Dr kmren bikin thread gak jelas

komen dulu sih baru baca
cendol dong
Quote:Original Posted By tunggaljati


meluuu ngakak mbah

ga mau komen deh treet TS klo ga teliti KEJEBAK

Sek komen iso melu melu sakit iki

Quote:Original Posted By cingcongrempong

komen dulu sih baru baca
cendol dong


Cendol sent
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


Cendol sent

sueger ma acih cyin
gawe 2 trit sing isine
ampuh tenan mbah
diawali supra, berakhir dengan jokes
biasanya orang yg kaya ts ini ilmunya banyak,
mantep mbahpuh
Quote:Original Posted By ekooutsider
biasanya orang yg kaya ts ini ilmunya banyak,
mantep mbahpuh

Ts nya saketih saking saketih e dadi sakit

Smile 

Senatiasa selalu kubawa pusaka ini.
Tuhan, yang memberikannya.
Hanya sedikit kebawah letaknya dibawah swadisthana.
Bisa membawa manusia ke surga nan indah.

... ...
kemarin sih lucu, tp kalo terusan eneq juga bacanya. gk mutu jadinya.
pusaka yg hebat.
mayan peg W0nE
teh es nya wong edyannn
×