Ruhut nilai Jakarta makin amburadul di tangan Jokowi

sumber

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai kondisi Jakarta di bawah kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) belum menunjukkan perbaikan. Bahkan, Ruhut menilai Ibu kota justru semakin semrawut.

"Sekarang saja sudah amburadul, banjir dan macet makin gila," kata Ruhut kepada merdeka.com, Minggu (19/5).

Ruhut juga mengkritik gaya Jokowi yang gemar blusukan ke kampung-kampung. Menurutnya, untuk mengatasi seabrek masalah, harusnya Jokowi bersama dengan wakilnya Basuki T Purnama lebih memutar otak.

"Tidak cukup blusukan, datang temui rakyat yang susah. Kerja di belakang meja, buat strategi," kata anggota DPR itu.

Ruhut mengingatkan agar Jokowi tidak besar kepala karena disebut-sebut pantas menjadi calon presiden. Menurutnya, tugas utama mantan wali kota Solo itu adalah membenahi Jakarta.

"Sekarang saja jadi gubernur belum ada hasilnya. Buktikan dulu hasilnya," kata anggota Komisi III DPR itu.

----------------------------------------------------------------
padahal partainya yg amburadul
Ah, saya juga bisa menilai rumah tangga dan karir Ruhut amburadul...
Tidak cukup modal cocot... kerja sana di belakang meja, buat strategi, prestasi...
bnr nih kata ruhut, dulu waktu d tangan foke jakarta sangat rapi, bebas macet, bebas banjir dan kalau pun ada hujan paling akibatnya cm genangan air dan blm bisa d katakan banjir.

ANJING GILA UHUT aja dipercaya?

Ruhut melihat justru kinerja Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta berantakan. Satu tahun masa jabatan, persoalan ibukota seperti kemacetan, banjir dan lain sebagainya tidak ada satu pun yang dituntaskan.

Ni orng kog geblek sih, mna bisa prsoalan yg udh jd momok slma brtahun2 ini dslsain setahun, mna bisa proyek gede buat ngtasin bnjir n macet dselsain stahun, msalah wduk pluit aj ad orng2 yg mmprsulit, lalu proyek MRT jg butuh waktu untuk persiapinnya, ini tu proyek yg pnya misi jangka panjang, bukan proyek abal2 slama ini, gk liat ap pmimpin2 sbelumx ja mlah gk da yg bner kerjax.

Kalo msalah pdi p ane kurang pham, tp bktix jokowi sndri ddukung oleh pdi wkt maju jd gubernur, kalo mau jd presiden ya selsaikan dulu tugas sbagai gubernur untuk mmperbaiki ibu kota yg amburadul ini, kalo sukses membenahi ibu kota maka pak jokowi bakal dilihat oleh msyarakat Indonesia sbagai orang yg hbat n berprestasi krena mmpu mmperbaiki ibukota, jd menurut ane tiket pak jokowi bwt jd presiden tuh jkarta, klo sukses mmbenahi jkarta maka msyarakar Indonesia pasti bnyk yg mndkung untuk mju jd presiden.

Pejwan
Ini omongannya orang yg gak bisa introspeksi diri sendiri. Apa dipikir dirinya udah beres?

Bacot aja yg digedein... prestasi gak ada, bisanya cuma jilat pantatnya SBY aja
Kita lihat gan 4 Th kedepan
jangan lihat sekarang
amburadul krn peninggalan foke utang dimana2,waduk n kali ga pnh dikeruk,sampe bs jd pemukiman,hebat benr emang foke,ninggalin masalh2 besar dijkt,,ruhut ini emang hebat,saking hebatnya sampe keliatan DUNGU
politik yg gak sehat,,,, main serang sana sini

kapan majunya negara ini

BOS ENTE : SBY! 2 periode, negara apa PRESTASINYA? kurang periodenya? gw tambah 10 periode dech...




Agan disini ada yang punya jasa sedot kotor*n nggak ? Ane bayarin deh, buat nyedot mulutnya si Ruhut.

Sekarang semua parati lagi menunggu apakah Jokowi akan nyapres atau tidak, pada was-was semua...tandanya mereka tidak punya calon kuat...
Quote:Original Posted By khalempong
bnr nih kata ruhut, dulu waktu d tangan foke jakarta sangat rapi, bebas macet, bebas banjir dan kalau pun ada hujan paling akibatnya cm genangan air dan blm bisa d katakan banjir.



ngakak pic nya keren gan
Penyebab macet itu Jokowi to? Kirain mobil & motor.
tanda tanda belum move on nih, pilkada jakarte udah liwat setaun oyy
apanya c yg amburadul, itu perubahan udah mulai banyak terlihat
jangan liat kekurangan saja, liat juga sisi baiknya yang cukup melimpah.
kalo cuma ngeliat kekurangan doang, biar satu periode kepemimpinan abis pun, ga ada abisnya bahan buat ngebully
hmm, menurut ane ini salah satu pemimpin terbaik di negeri ini, kok dibilag amburadul
lucu ah wong belum setahun udah byk yg protes.... kemarin yang udah 5 tahun dari partainya kaga ada ngemengnya....
bacot doang sih gampang, dikiranya benerin jakarta segampang bikin kerak telor
Ruhut bacotnya harus dituangin besi cor panas
ruhut kentut lagi