KASKUS

TOLONG HAPUS MOD

TOLONG HAPUS MOD
Ente sama ane gan, br perpanjang selasa sabtu ambil,, perasaan tambah mahal d banding taun sebelumnya efek bbm mau naek kali ya
keduax gan......lagi2 ane gagal petromak.... ampun deh gan...susahnya jadi pns,,,orang berduit selalu menang kalo pengen jadi pns.
mau ngelamar CPNS nie gan?
Mampir ke trid ane ya
Quote:Kemana ni setelah lulus sekolah... Nah lo...
ge dl pernah bikin buat lamar kerja.sebenarnya ga ngefek juga.karena ga di cek dl kan ?.cuma ketik formulir, stempel, ttd, bayar.1 lembar 25000 mahal banget.padahal bikin kertasnya di biayai negara.trus pencari kerja kan = pengangguran, mau cari uang malah keluar uang.belum lagi kasi uang utk bikin srt pengantar dari kelurahan.jadi brp totalnya ?.kasian yg masih minta duit dari ortu.lagi2 ortu di bebani biaya .udah sekolahin dari tk-sma.mau cari kerja susah.banyak biaya.belum ongkos ke sana ke mari.makan.pulsa.bensin.dll.seharusnya skck di kasi gratis.tapi biasalah di negara ini ga ada yg gratis.
Quote:Original Posted By pitoyoeko
Ente sama ane gan, br perpanjang selasa sabtu ambil,, perasaan tambah mahal d banding taun sebelumnya efek bbm mau naek kali ya

iye gan.. klo bisa jgn mahal2 ya gan.gak semua org punya duit

Quote:Original Posted By raflirahmad
keduax gan......lagi2 ane gagal petromak.... ampun deh gan...susahnya jadi pns,,,orang berduit selalu menang kalo pengen jadi pns.

iya gan susah bgt.. tp yg penting nyoba biar gak penasaran
Quote:Original Posted By kerjadikaskus
mau ngelamar CPNS nie gan?
Mampir ke trid ane ya

iye gan klo sempet ane mampir
Quote:Original Posted By ken nero
ge dl pernah bikin buat lamar kerja.sebenarnya ga ngefek juga.karena ga di cek dl kan ?.cuma ketik formulir, stempel, ttd, bayar.1 lembar 25000 mahal banget.padahal bikin kertasnya di biayai negara.trus pencari kerja kan = pengangguran, mau cari uang malah keluar uang.belum lagi kasi uang utk bikin srt pengantar dari kelurahan.jadi brp totalnya ?.kasian yg masih minta duit dari ortu.lagi2 ortu di bebani biaya .udah sekolahin dari tk-sma.mau cari kerja susah.banyak biaya.belum ongkos ke sana ke mari.makan.pulsa.bensin.dll.seharusnya skck di kasi gratis.tapi biasalah di negara ini ga ada yg gratis.

setuju banget ane gan.. kenapa praktek2 kaya gini masih ada aja ya.. belom lg surat dari kelurahan. biaya kartu kuning dll semuanya duit terus....
thanks gan infonya pas banget ane mau buat SKCK
Quote:Original Posted By ridzlensky
thanks gan infonya pas banget ane mau buat SKCK

iye gan.. moga2 ente gak bingung pas buatnya
wah ane langsung aja ah ke tkp
kebetulan besok ane mao perpanjang skck gan .. thanks infonya
Quote:Original Posted By risapu99
wah ane langsung aja ah ke tkp
kayanya ente setiap thread komennya sama semua gan
Quote:Original Posted By fahri220
kebetulan besok ane mao perpanjang skck gan .. thanks infonya

iye gan sama2
nice info gan.
tapi sebelumnya ane mau tanya.
ane sekarang sementara di Bandung numpang di tempat abang ane baru 3 bulanan (kondisi nganggur mau cari kerja), kemaren ane kuliah di bogor dan baru saja selesai (belum wisuda, insyaallah juli ini), sedangkan KTP ane berasal dari kabupaten langkat sumatera utara.
dengan kondisi ane seperti ini, bisa gak ya bikin SKCK di bandung?
kira2 prosesnya gmn ya? makasi gan atas sharingnya.
dibantu ya gan.
Quote:Original Posted By sisubur
nice info gan.
tapi sebelumnya ane mau tanya.
ane sekarang sementara di Bandung numpang di tempat abang ane baru 3 bulanan (kondisi nganggur mau cari kerja), kemaren ane kuliah di bogor dan baru saja selesai (belum wisuda, insyaallah juli ini), sedangkan KTP ane berasal dari kabupaten langkat sumatera utara.
dengan kondisi ane seperti ini, bisa gak ya bikin SKCK di bandung?
kira2 prosesnya gmn ya? makasi gan atas sharingnya.
dibantu ya gan.

kalo menurut ane klo ktpnya bkn bandung gak bisa gan.. kalo udah pernah punya SKCK mending nitip teman (atau gak calo ) bikinnya sesuai domisili ktp... atau gak agan bikin ktp bandung baru bisa bikin skck
Ane lg ngurus hari ini. Banjir keringat
trimakasih infone. ane belom pernah ngusur begituan,
semoga diterima jadi PNS dan jadi PNS yang baik ya gan..
ijin simak dulu
info ngurus skck skrg gmn ya? lgsg jadi gak gan kalo skrg2? soalnya ane baru mau bikin..

KTP Kabupaten Bekasi

Gan mau tanya kalo KTP-nya kecamatan Tambun, Kab Bekasi bisa urus SKCK di Polres Bekasi Kota gan? (karena masalah jarak Polres Kab Bekasi yg terlalu jauh). Gpp kan asalkan KTP Bekasi masih bisa?
Alamat Polres Bekasi Kota yg sebelah RSUD Bekasi kan ya?

Sebelumnya udah punya SKCK tapi dari Polsek Tambun tapi thn 2009,berarti mesti urus dari awal ya gan? karena udah expired lama?

Mohon bimbingannya gan. Trims
×