KASKUS

[MEWEK] Israel takut diserang dengan Rudal buatan Rusia

Jerusalem (ANTARA News) - Israel mengatakan senjata canggih yang dipasok oleh Rusia untuk Suriah dapat jatuh ke tangan yang salah dan "digunakan untuk melawan negara Yahudi".

Pengiriman rudal anti-kapal buatan Rusia, Yakhont, ke Suriah dikutuk oleh Amerika Serikat pada Jumat (17/5). Reuters melaporkan bahwa Israel juga khawatir mengenai rencana pasokan sistem rudal pertahanan udara canggih S-300 Rusia kepada Damaskus.

Menteri Kehakiman Tzipi Livni kepada Radio Angkatan Darat Israel mengatakan," (Senjata) dapat sampai ke pihak lain di Suriah atas Lebanon dan digunakan untuk melawan Israel".

"Ini bukan hanya senjata sembarangan, ini senjata pamungkas, dan itu sebabnya mengapa ada tanggung jawab pada semua negara besar dunia, tentu saja Rusia juga, untuk tidak memasok senjata semacam itu," kata Livni.

Israel tidak membantah tapi juga tidak mengkonfirmasi laporan bahwa mereka menyerang rudal yang dipasok Iran dan disimpan di dekat Damaskus pada Mei.

Pejabat senior pertahanan Israel Amos Gilad mengatakan rudal S-300 dan Yakhont "tampaknya akan berakhir di tangan Hizbullah dan mengancam pasukan Israel serta AS di Teluk".

saos

zaman kepunahan makhluk terpilih sudah dekat
palingan nanti ngadu ke sodara asunya
kasian ambisi asu nguasain suriah gagal.
tp yg lebih kasian lagi prancis udah ngebet banget

yang s 300 ya

Quote:Original Posted By circ
kasian ambisi asu nguasain suriah gagal.
tp yg lebih kasian lagi prancis udah ngebet banget




prancis blonde ada kepentingan apan gan?
==============================
wahyudi pasrah?
Percaya atau tidak, sebenarnya Iran-lah yang berada dalam titik sasaran dan bukan Suriah. Setelah Iran runtuh, maka otomotis seluruh negara-negara Teluk dan Arab telah jatuh ke dalam genggaman AS dan sekutunya. Dan kita hanya akan melihat “para boneka” di sana.

tp untungnya cina dan rusky punya kepentingan besar dsitu, semoga bisa WW III .....
kalo amerika maju bisa jadi WW III nih
General Wesley Clark: Wars Were Planned - Seven Countries



Iraq: Check

Afghanistan:Check

Syria: In Progress

Libya: Check

Somali: Incomplete

Sudan: Incomplete

Iran: Incomplete

lihatlah negara agresor terbesar sepanjang sejarah peradaban manusia yang haus akan dunia dan ingin menguasai dunia dengan segala macam cara cara kotor

dan mereka yang di belakang layar adalah zionis baik zionis babu maupun zionis majikan

Kalo S300 kan senjata untuk bertahan. Kenapa galau? asal pesawatnya enggak nerobos suriah kan gak bakalan meluncur
Quote:Original Posted By TuhanNyaLucifer



prancis blonde ada kepentingan apan gan?
==============================
wahyudi pasrah?


blok barat yg 1 kepentingan mreka gan
makin seru nih. abis s300 sama yakhont. mudah2an Topol M juga bergerak. mayan kan ngurangin besi tua..
Quote:Original Posted By circ


blok barat yg 1 kepentingan mreka gan


hollande ngebet banget nyuruh moskow cepet2 nyelesaian konflik suriah..
kok prancis bisa terlibat?
miskin gitu negaranya

makin ganteng

makin ganteng aja pemimpin suriah ini
Quote:Original Posted By cumabersempak
palingan nanti ngadu ke sodara asunya

Quote:Original Posted By circ
kasian ambisi asu nguasain suriah gagal.
tp yg lebih kasian lagi prancis udah ngebet banget

Quote:Original Posted By stratodust
bakalan amrik Yg maju

Quote:Original Posted By togardantiur
yang s 300 ya

Quote:Original Posted By TuhanNyaLucifer

prancis blonde ada kepentingan apan gan?
==============================
wahyudi pasrah?

Quote:Original Posted By apasihgoblog
Percaya atau tidak, sebenarnya Iran-lah yang berada dalam titik sasaran dan bukan Suriah. Setelah Iran runtuh, maka otomotis seluruh negara-negara Teluk dan Arab telah jatuh ke dalam genggaman AS dan sekutunya. Dan kita hanya akan melihat “para boneka” di sana.
tp untungnya cina dan rusky punya kepentingan besar dsitu, semoga bisa WW III .....

Quote:Original Posted By TISUEBERADAB666
kalo amerika maju bisa jadi WW III nih

Quote:Original Posted By dirtyghost
General Wesley Clark: Wars Were Planned - Seven Countries

Iraq: Check
Afghanistan:Check
Syria: In Progress
Libya: Check
Somali: Incomplete
Sudan: Incomplete
Iran: Incomplete
lihatlah negara agresor terbesar sepanjang sejarah peradaban manusia yang haus akan dunia dan ingin menguasai dunia dengan segala macam cara cara kotor
dan mereka yang di belakang layar adalah zionis baik zionis babu maupun zionis majikan

Quote:Original Posted By FW190D
Kalo S300 kan senjata untuk bertahan. Kenapa galau? asal pesawatnya enggak nerobos suriah kan gak bakalan meluncur

Quote:Original Posted By circ

blok barat yg 1 kepentingan mreka gan

Quote:Original Posted By TuhanNyaLucifer

hollande ngebet banget nyuruh moskow cepet2 nyelesaian konflik suriah..
kok prancis bisa terlibat?
miskin gitu negaranya

selama masih ada kapal perang rusia di situ intervensi militer NATO itu gak mungkin kecuali mau WW IIII
Quote:Original Posted By aghaNims
makin seru nih. abis s300 sama yakhont. mudah2an Topol M juga bergerak. mayan kan ngurangin besi tua..

kalo yakhont dan S-300 maih mungkin
kalo Topol-M agak mustahil
Quote:Original Posted By wahyubison


selama masih ada kapal perang rusia di situ intervensi militer NATO itu gak mungkin kecuali mau WW IIII

kalo yakhont dan S-300 maih mungkin
kalo Topol-M agak mustahil


diquote semua
tinggal nunggu bulu merpati rontok yah
Quote:Original Posted By HTmatamu

diquote semua
tinggal nunggu bulu merpati rontok yah


kalo jualan Topol-M ato bulava hampir mustahil

tetapi kalo yakhont dan S-300 masih mungkin
yakhont buat mengamankan perairan dan S-300 buat menembak pesawat
Quote:Original Posted By wahyubison


kalo jualan Topol-M ato bulava hampir mustahil

tetapi kalo yakhont dan S-300 masih mungkin
yakhont buat mengamankan perairan dan S-300 buat menembak pesawat


emng suriah punya kapal selem gan?
liat aja nnti gan, pasti ada topol mini yg meluncur dari suriah
Quote:Original Posted By HTmatamu


emng suriah punya kapal selem gan?
liat aja nnti gan, pasti ada topol mini yg meluncur dari suriah


kapal selam? nggak punya.
Quote:Original Posted By FW190D


kapal selam? nggak punya.


kasian...
tp kok bisa strongg..
Quote:Original Posted By HTmatamu

emng suriah punya kapal selem gan?
liat aja nnti gan, pasti ada topol mini yg meluncur dari suriah

Quote:Original Posted By FW190D

kapal selam? nggak punya.

Quote:Original Posted By HTmatamu

kasian...
tp kok bisa strongg..

suriah pernah punya 2 kapal selam romeo class suriah tetapi dah pensiun

sorry bro ane cuma mo bilang gak mungkin rusia ekspor topol atau bulava ke suriah, kaoo yakhont dan S-300 ane yakin rusia masih mau